Pengendalian Spiritual dan Bakat Supranatural

0
2
views
kakang kawah adi ari ari
Pengendalian Spiritual dan Bakat Supranatural

Pengendalian Spiritual dan Bakat Supranatural

Sifat eksentrik, unik, asing, gila pada orang dengan bakat khusus

 

Pengendalian Spiritual dan Bakat Supranatural | Sifat eksentrik, unik, asing dan dianggap gila mungkin sering dilabelkan pada orang orang dengan kemampuan khusus dalam hal supranatural maupun spiritual terlebih bagi orang orang yang tidak memiliki, menemukan pembimbing spiritual dan supranatural dari dasar yang sesuai/pas dengan kepribadian orang tersebut.

Mata ketiga beberapa kali mendapatkan email yang menanyakan hal tersebut akan tetapi karena kesibukan dan banyaknya email yang masuk jadi mohon maaf jika ada yang terlewat, dan berhubung baru baru ini agak senggang dan ada email yang dirasa mewakili beberapa email dan pertanyaan umum secara dasar yaitu email terlampir maka mata ketiga mengkhususkan artikel ini sebagai jawaban sekaligus bagi yang belum terjawab baik sudah email maupun masih malu malu.

Assalamualaikum wr.wb.
Saya membaca salah satu artikel Mas yang menceritakan anak kecil dengan indera ke-6 yang malah dianggap sakit jiwa, aneh dan cacat mental, saya memberanikan diri untuk menulis email pertanyaan ke Mas, karena saya merasa perlu bertanya kepada orang2 yang ilmu dan pengalamannya lebih dari saya.

Kurang lebih semenjak saya kecil saya sering dianggap sakit jiwa dan aneh, alhamdulillah saya masih bisa menyelesaikan pendidikan formal saya dengan baik, semakin bertambah umur kemampuan yg belum saya pahami sepenuhnya ini semakin meningkat tanpa saya pelajari apapun. Sampai terkadang saya berpikir apa saya gila beneran ya ? Saya sudah pergi ke psikiater, no saya tidak gila katanya ‘Ga ada orang gila yang secara sukarela datang dan bilang kalau dirinya sudah gila’ itu kata Pak Psikiaternya 🙂
Saya bisa sedikit berdamai setelah ada kenalan yang memang latar belakangnya dokter bilang bahwa ‘ya sudah terima saja kalau dibilang gila, karena kalau dari parameter kedokteran, bisa melihat yang orang lain tidak lihat, mendengar yang tidak terlihat…. ya gila namanya’ Kebetulan dokternya juga punya six sense.. hehe.
Dan saya beberapa kali punya pengalaman di mana sepertinya orang lain lebih paham dengan kemampuan yang saya miliki, lalu mereka mencoba untuk memanfaatkan saya, saya selalu berusaha untuk tidak membicarakan kemampuan saya, karena saya sendiri masih dalam proses untuk mengenali lebih jauh.
Yang ingin saya tanyakan, bagaimana caranya agar dapat mengenali apa yang Allah titipkan pada diri kita?
Dan tidak berkecil hati karena titipannya itu tidak jarang membuat diri kita terlihat berperilaku aneh?, semoga Allah menitipkan petunjukNya melalui Mas.. wallahualam.
Terima kasih sebelumnya, mohon maaf apabila ceritanya agak ribet atau ada kata-kata yang kurang berkenan.
Wassalam

Walaikumsallam….
Terimakaish sebelumnya sudah mempercayakan pertanyaan kepada mata ketiga, setelah membaca dengan seksama dan berulang ulang maka artikel ini lahir dengan harapan agar anda dan orang orang yang memiliki problema yang mirip bisa mendapatkan kurang lebihnya petunjuk atau jawaban, sebab mengalami hal seperti itu adalah sebuah kegalauan tersendiri sebab dulu mata ketiga juga seperti itu.

Eksentrik, unik, aneh dan cenderung dikira orang kurang waras karena apa yang dipikirkan, diperbuat tidaklah sama seperti orang pada umumnya, nah langsung saja saya uraikan ada beberapa pertanyaan yang lahir dari email tersebut yaitu :

1. Bagaimana mengenali bakat dan titipan dalam diri kita?
2. Bagaimana menyikapi perilaku aneh, unik, eksentrik dan mengendalikannya agar mampu membaur dalam masyarakat luas pada umumnya?
3. Bagaimana menemukan guru spiritual, supranatural yang kompeten?

Berhubung tidak mengenal secara langsung dan tidak melihat jauh kebelakang apa yang menjadi keluhan tersebut maka jawaban akan dipapar secara dasar dan umum, jika ada ketidak sepahaman atau perbedaan pandangan maka anggaplah ini sebagai pernak pernik kekayaan spiritual dan supranatural di nusantara dan jika menjadikan pencerahan maka jadikanlah sebuah dasar yang harus digali lebih dalam lagi nantinya.

konsultasi supranatural

1. Bagaimana mengenali bakat dan titipan dalam diri kita?
Tidak ada yang bisa langsung mengenali bahkan jika kita diberitahu oleh seorang guru atau orang pintar sekalipun sebab mengenali bakat dalam diri harus dengan pengalaman, penerimaan dan perjalanan hidup.
Mungkin jika hanya melihat bakat dasar bisa dikenali dengan mudah itupun dengan bantuan orang lain semisal guru/pembimbing atau memakai jasa praktisi dalam bidangnya, semisal kita dikatakan punya bakat dalam pengobatan nah ini baru pengetahuan bakat dasar sebab bakat spesifik tentu lebih dalam smeisal pengobatan penyakit fisik atau psikis dan sub apa saja dalam penyakit tersebut.

Namun biasanya bakat itu lebih menonjol dan selalu hadir dalam niat sehari hari seperti anak bakat melukis, anak bakat pengobatan anak bakat prewangan maka ia tidak akan jauh jauh dari hal hal tersbeut tanpa disadari atau dengan kesadaran. Dari pengetahuan bakat dasar tersebut maka seseorang jika memang niat ingin terjun maka harus mencari pembimbing dan mengikuti smeua pengajaranya tanpa meminta fokus pada bakatnya, seorang guru yang baik tentunya akan mengarahkan murid sesuai bakatnya tanpa diberitahu atau diminta oleh muridnya.
Kenapa harus mengikuti smeua pengajaran yaitu karena dengan mengikuti smeua pengajaran akan memberikan ilmu pendamping dan penguat landasan bakat yang dipunyai, ingat bakat memang menjadi penunjang namun itu bukan yang utama.

Kesimpulanya mengetahui bakat secara dasar bisa dilihat dari keseharian dan ketertarikan dari alam sadar maupun bawah sadar, bimbingan guru maupun dengan jasa praktisi dari bidangnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here