Nayuh cara mengetahui khodam benda pusaka melalui mimpi utuk umum

Nayuh cara mengetahui khodam benda pusaka

Nayuh cara mengetahui khodam benda pusaka

Tata cara mengetahui isi sebuah benda dengan Nayuh

Cara nayuh sendiri mata ketiga dapatkan dari mbah dan orang orang linuwih semasa mata ketiga masih remaja tanggung dan suka sekali koleksi dan mencoba hal hal baru dalam hal mistis, supranatural, pernah praktek beberapa kali dan mungkin hanya 1-3 kali berhasil didatangi mahluk penunggu sebuah benda ajimat dan diajak komunikasi seperti kita bercakap cakap dengan orang pada umumnya meski lawan bicara kita mempunyai wujud yang aneh dan tidak sama dengan manusia biasanya.

Cara Nayuh sendiri adalah sebagai berikut:

1. Puasalah 1 hari khusus niat untuk mempersiapkan keadaan batin yang baik.
2. Saat sudah mendekati malam hari ada baiknya terlebih dahulu mandi bersih dan pakai minyak wangi.
3. Pastikan benda yang akan ditayuh benar benar ber “isi”, kecuali memang inin belajar secara maksimal maka pemastian isi tidaknya ya dengan cara nayuh tersebut lalu kroscek pada yang lebih ahli dalam bidangnya.

Nah persiapan telah lengkap maka ini adalah sesi prakteknya, peganglah benda “isi” tersebut lalu kondisikan agar tubuh benar benar rileks dan tidak ada penegangan otot dan syaraf berlebihan lalu atur nafas sehalus mungkin.

Setelah itu rasakan getaran getaran yang muncul pada telapak tangan saat kondisi tubuh luar dalam rileks pasti akan mudah terasa, sesudah terasa maka dekatkan kepalan tangan atau benda yang dipegang kearah depan dahi atau dada.

Setelah dekat maka niatkan, katakan dalam hati dengan sungguh sunguh ingin bertemu atau memerintahkan agar “isi” dari benda tersebut datang dan memperkenalkan diri dalam mimpi, katakan seyakin mungkin dengan bahasa daerah maisng masing agar lebih mantab dan yakin.

Minimal niatkan 3 atau 7 kali dan sesudahnya maka letakkan benda tersebut dibawah bantal, lalu buatlah tidur nah itulah kenapa harus dilakukan menjelang malam atau menjelang tidur agar bisa langsung dibawa tidur. Khusus untuk pusaka yang berwujud benda benda tajam ada baiknya dilapisi dengan kain yang sekiranya aman dan tidak bsia merobek bantal, disarankan memasukan dalam sarungnya dan ditali dengan kain agar tidak lepas.

Jika prosesinya berhasil maka mahluk penunggu benda akan hadir dalam mimpi pada hitungan mimpi yang nyata dalam hitungan jawa kalau tidak salah puspo tajem, dan keadaan seseorang dalam mimpi juga sadar artinya ia tau kalau sedang dalam mimpi atau minimal sesudah terbangun akan ingat utuh kejadian dalam mimpinya.
Dalam mimpi mahluk tersebut bisa kita ajak berdialog asal dan hal hal lainya namun tentunya juga tidak semua mahluk gaib bisa diajak dialog, kadangkala ada yang jahat, galak, pemalu atau malah tidak muncul sama sekali. Namun jika prosesinya gagal ya kita tidak akan mendapatkan mimpi yang utuh dan nyata malah kadang hanya mimpi yang terbawa oleh pikiran yang sesuai dengan ingatan seseorang saja dan bukan nayuh dalam artian sesungguhnya, jika gagal bisa dilatih atau dicoba lain kali dengan tatacara yang sama namun kondisi psikis dan fisik yang lebih prima atau hanya sekedar pengetahuan saja.