Mata Batin Film horor Indonesia

film horor tentang mata ketiga atau mata batin

 

Mata Batin Film horor Indonesia | berjudul Mata Batin ini adalah sebuah film yang menceritakan kisah Alia yang memutuskan untuk meninggalkan Bangkok untuk kembali lagi ke Jakarta setelah kedua orang tuanya meninggal dunia, bersama Abel yaitu adiknya yang masih remaja mereka pindah ke rumah ketika masih kanak kanak dahulu yang jauh dari bising dan ramainya kota.

Namun ada yang aneh dari Abel yaitu ia sering berbicara dan bersikap aneh, ketakutan dan seolah olah tidak menyukai rumah masa kecilnya tersebut dan selalu berkata tentang hal hal aneh dan sesuatu “yang lain” yang berada didalam rumah tersebut selain Alia dan Abel.
Sedangkan Alia dan pacarnya (Davin) tidak pernah menghiraukan omongan dan sikap Abel apalagi untuk mempercayainya, namun semakin hari sikap Abel semakin mengkhawatirkan dan membuat Alia merasa harus menolong Abel yaitu membawanya ke seorang psikiater.
Namun Abel ternyata menolaknya dan bilang bahwa ia memang bisa melihat “yang lain, yang sudah mati” semenjak kecil karena mata batinnya sudah terbuka semenjak kecil.

Mata Batin Film horor Indonesia

Mata Batin Film horor Indonesia

Mata Batin Film horor Indonesia

dalam fil mata batin ini Abel mengajak Alia untuk menemui Bu Windu yaitu seorang paranormal yang selama ini membantu Abel dan mengarahkan kelebihan Abel, Abel mengajak Alia kepada Bu Windu dan diluar dugaan untuk membuktikan semua omongan Abel maka Alia meminta kesediaan Bu Windu membuka mata batinnya.
Setelah dibuka mata batinnya maka Alia perlahan lahan mulai bisa merasakan dan melihat kejadian kejadian dan sosok sosok yang tidak biasa dan tidak bisa dilihat oleh orang biasa, begitupun banyak pula “orang-orang” yang datang dan meminta pertolonganya. Namun diluar ekspetasi Alia bahwa “mereka” yang menempati rumah dimana ia dan Abel tinggal malah berusaha menyakitinya, serta bawaan “energi mereka” begitu buruk dan negatif hingga membahayakan Alia dan Abel.

Karena tidak ada lagi tempat untuk tinggal maka Alia dan Abel terpaksa meminta bantuan kepada Bu Windu untu mengatasi gangguan “mereka” yang berdampak negatif dalam rumah dan kehidupan mereka berdua, nah apakah Bu Windu berhasil dan sanggup membantu mereka?, saksikanlah hanya di bioskop pada 30 November 2017 dalam film yang berjudul Mata Batin dan dibintangi oleh Denny Sumargo (Davin), Jessica Mila (Alia), Citra Prima (Bu Windu), Bianca (Abel) nah begitulah sekilas sinopsis tentang mata batin film horor Indonesia semoga bisa meramaikan kancah perfilman Indonesia.

Mengasah mata batin dan dampak dampaknya, sebuah artikel yang bagus untuk lebih menyelami apa itu dan bagaimana apakah seperti dalam Mata Batin Film horor Indonesia  

Bagi mata ketiga sendiri ceritanya ya lumayanlah sama seperti ceritera film film horor yang pernah mata ketiga tonton selama ini, cuma bedanya ini ada Citra prima yang semoga bisa memberikan masukan masukan positif tentang apa sih mata batin itu dan bagaimana mengatasinya, mungkin mata ketiga ingin menontonya atau pembaca ingin menontonya juga?, kita tunggu saja tanggal mainya nanti dan untuk sekarang silahkan lihat trailernya Mata Batin Film horor Indonesia disini.

Trailer Mata Batin Film horor Indonesia

Production Companies
Hitmaker Studios