Mengatasi efek efek indera keenam untuk umum

0
261
views
Mengatasi efek efek indera keenam untuk umum
Mengatasi efek efek indera keenam untuk umum

Mengatasi efek efek indera keenam untuk umum

kepekaan berlebih yang berakibat negatif pada orang umum

 

Mengatasi efek efek indera keenam untuk umum | Artikel yang seharusnya sudah saya tulis bersamaan dengan beberapa rtikel terlampir diakhir artikel nanti akan tetapi karena kesibukan sketsa gaib dan energi maka artikel ini baru lahir sekarang, namun diharapkan tetap memberikan masukan positif bagi yang kekebtulan mengalami gangguan gangguan gaib akibat kepekaan berlebih dan tidak atau belum terkontrol.

Bagi beberapa orang dengan kepekaan berlebih (indera keenam/mata batin) maka ada efek negatif yang sebenarnya tidak negatif ketika bisa mengontrolnya dengan benar namun itu membutuhkan bimbingan guru, namun tidak semua orang ingin menekuni dunia supranatural atau mau mendalami bakat atau kelebihan dalam hal kepekaan yang ia punyai. Padahal kepekaan yang berekenaan dengan mata batin, indera keenam tidaklah akan bisa hilang malah alih alih ditahan bsia saja semakin kuat, semua seiring dengan perjalanan kehidupan juga tentunya dan apa apa saja yang membuat kepekaan meningkat atau menurun, stagnan sudah pernah mataketiga bahas sebelumnya dan artikel ini khusus membahas efek dan penanganan saja untuk orang umum maupun yang serius berkecimpung dalam bidang supranatural dan spiritual.

Dampak mata batin terbuka sendiri

Kadang efek efek yang terjadi bisa dimana saja, kapan saja dan saat bertemu siapa saja… tentu saja itu menjadi gangguan tersendiri ketika tiba tiba badan tidak kuat menerima gesekan atau benturan dengan energi dan mahluk astral yang bisa saja jahat dan sengaja mengganggu atau menyedot energi kita dan bagaimana efek efek yang biasa timbul dari kepekaan berlebih dan tak terkendali sebagai berikut :

1. Ketika bertumbukan energi atau mendekat atau didekati mahluk astral yang kemungkinan negatif, jahat maka bisa saja kita tiba tiba merasa mual dan serasa ingin muntah dan ketika pindah lokasi bisa saja tidak segera hilang karena sudah bersarang energi negatifnya.

2. Ketika bertumbukan energi atau mendekat atau didekati mahluk astral yang kemungkinan negatif, kita juga bisa merasakan pusing kepala tak tertahan pada loaksi khusus dan jika pindah maka rasa pusing berangsur hilang namun akan kembali lagi jika berada pada lokasi yang awal.

3. Ketika bertumbukan energi atau mendekat atau didekati oleh orang asing atau orang yang baru dikenal kita bisa saja tiba tiba merasa benci, ini dsebabkan karena batin kita dan batin orang tersebut berlawanan atau energinya tidak selaras. Bisa juga karena ketidak cocokan dengan khodam pendampingnya orang tersebut atau sebaliknya, dan ini tentunya sangat mengganggu jika orang tersebut adalah klien bisnis atau orang yang harus kita akrabi.

4. Merasa seolah olah mengenal dan tiba tiba melihat masa depan atau masa lalu seseorang baik secara visual ataupun perasaan, ini akan berakibat buruk ketika kita malah tiba tiba mengungkapkan apa yang kita lihat dan kita rasa padanya tanpa disaring dan dipertimbangkan terlebih dahulu. Bisa bisa orang tersebut akan menganggap kita aneh, pandir, autis, atau bahkan stress dan jika orang tersebut adalah seseorang yang berpengaruh tentunya bisa berakibat buruk, bahkan jika itu adalah teman kita senidripun itu bukanlah sebuah kebaikan kedepanya.

5. Mudah merasa down, mudah tersinggung atau mudah marah ketika kita mengalami gesekan gesekan dengan energi energi sekitar, residual energi negatif dari ksiah masa lalu sbeuah lokasi dan kita bisa terbawa suasana seketika, misal kita berada dalam lokasi yang ternyata bekas pembunuhan maka serta merta kita akan menjadi merasakan ketakutan amarah dan kebencian secara serentak dan itu bisa berpengaruh pada kondisi mental saat itu dan bisa juga menjadi jangka panjang jika tidak diatasi.

silahkan berkomentar atau bertanya jawab dengan sopan dan santun