Halaman Facebook mataketiga, like dan share

kunjungilah Fanspage

https://www.facebook.com/sketsagaib.natmatanawa/

 

Halaman Facebook mataketiga | Artikel ini adalah artikel ringan yang menyampaikan bahwa mataketiga.com memiliki halaman facebook dan bisa dikunjungi juga jangan lupa silahkan like dan bagikan kepada teman teman atau kontak facebook pembaca agar mataketiga.com semakin bersemangat dalam menuliskan artikel artikelnya.

Dalam halaman facebook tersebut akan otomatis update ketika blog ini update tulisan juga sebagai ajang tanya jawab atau meminta artikel apa yang ingin dibahas selain lewat email, sebab halaman facebook tersebut juga hanya diurusi oleh penulis tunggal dan pemilik web ini sekaligus yaitu jalak paningal. Jadi jika pembaca mempunyai facebook maka diharapkan juga menuju halaman facebook dan tekan tombol sukai dan bisa untuk berinteraksi lewat pesan dindingnya, serta kadang kala ada tulisan tulisan pendek yang tidak dimuat dalam website ini.

Tujuan dibuatnya fanspage mataketiga.com

Sebenarnya fanspage ini sudah dibuat satu tahun lalu dimana mataketiga masih bernama sketsagaib.wordpress.com dan hanya memposting seputar hal hal sketsa khodam dan energi saja, namun seiring waktu juga setelah berganti nama menjadi mataketiga maka artikel yang diupdate semakin luas dan mengingat itu maka dibuatlah fanspage untuk menjembatani friendlist dari jalak paningal sendiri. Meski makin kesini makin banyak like dan pembaca setia mataketiga dan saat artikel ini ditulis like dari fanspage tersebut adalah 1041 orang, dan semoga semakin bertambah.

Tujuan awal tersebut mulai bertambah agar menjadi tempat bisa bertanya jawab antara pembaca mataketiga selain melalui email juga bisa dengan facebook yang lebih realtime, mengingat banyaknya pembaca dan orang pada umunya tentunya memiliki akun facebook yang lebih sering dibuka daripada email.

Keuntungan apa setelah like fanspage mataketiga?

Keuntunganya adlaah mendapatkan update terbaru setiap website ini update tulisan dan itu muncul di dinding facebook anda, mendapatkan informasi informasi yang tidak diposting dalam website, dapat tanya jawab lebih leluasa dengan fasilitas status di fanspagenya dan tentunya tidak harus membuka email setiap ada pemberitahuan adnaya artikel terbaru.
Selain itu nantinya didalam fanspage juga ada tawaran tawaran untuk memilih artikel apa saja yang akan diulas, kadang juga berita berita dari status status milik jalak paningal yang tentu tidak diupdate dalam website karena hanya bersifat pendek dan padat.

Klik gambar untuk menuju halaman facebook mataketiga

Halaman Facebook mataketiga, like dan share

Halaman Facebook mataketiga

Sekian dan terimakasih semoga berkenan menyambangi fanspage mataketiga.com dan jangan lupa like serta share, semoga dengan itu bisa menambah semangat mata ketiga menuliskan beragai artikel spiritual, supranatural, berita berita dan review tentang hal hal aneh, unik dan menarik serta tidak ditemui setiap saat. Halaman Facebook mataketiga