Melatih kepekaan membaca residual energi

melatih intuisi, kepekaan dengan membaca residu energi

 

Melatih kepekaan membaca residual energi | Pada kenyataanya bahwa benda benda mampu menyimpan/menyerap residual memori atau energi serta emosi yang terpancar dari lingkungan dan pemiliknya seperti dalam artikel artikel ingatan dalam benda benda kuno, kali ini adalah artikel yang memberikan cara untuk sedikit mengetahui bagaimana caranya merasakan atau melihat emosi, ingatan, energi yang terpendam dalam benda benda atau lokasi kuno tersebut.

Tehnik ini bisa dilakukan oleh siapa saja terlebih bagi mereka yang memang sedang menekuni pengajaran tentang intuisi, mata ketiga atau hal hal seputar olah energi dan meditasi khusus. Dalam teori dan praktiknya jika sudah fasih maka mampi mendapatkan penglihatan masa lalu pemilik benda, lingkungan sekitar benda yang diteliti dengan metode ini, bisa juga untuk mengetahui rahasia rahasia suatu kejadian/lokasi atau dapat digunakan terlebih bagi yang menyukai hobi koleksi benda benda kuno atau jual beli tanah/rumah yang membutuhkan penelitan masa lalu lebih jauh.
Kalangan spiritualis dan supranaturalis menyebut tehnik ini dengan nama psikometri akan tetapi psikometri sendiri ada dalam bidang psikologi yang diartikan berbeda dan jauh dari pembacaan energi, ingatan dalam benda benda mati jadi dalam artikel ini tidak emnyebutnya psikometri karena akan membuat kerancuan bagi yang mencari ilmu psikometri dalam bidang psikologi nantinya.

 

Melatih kepekaan membaca residual energi

Nah bagaimana tehnik membaca energi dan visual dari benda mati ini bekerja?
Emosi, ingatan, energi yang terekam dalam benda benda mati bisa berbentuk jam, almari, motor, kursi atau bahkan jalan dan batu batuan tentunya memiliki getaran getaran tersendiri yang mampu dideteksi dengan kekuatan intuisi atau kekuatan batin.

Nantinya seseorang yang sudah mampu menggunakan tehnik ini akan mampu menyelami, melihat, mendengar atau merasakan dan mencium bau bauan yang terekam pada masa masa tertentu, bisa acak bisa juga ssuai keinginan seseorang untuk melihat berapa tahun atau berapa waktu kebelakang. Terlebih untuk mendeteksi apakah sebuah benda, rumah ada peristiwa peristiwa semacam pembunuhan, kecelakaan maut atau pencurian dan apakah tempat atau benda tersebut aman untuk dimiliki atau ditempati.

 

Tatacara membaca energi dan emosi dalam benda kuno

Mulailah mencari, meminjam benda benda lawas milik keluarga, teman yang anda kenal namun anda tidak mengetahui sejarah ebnda tersebut dan jangan bertanya apa apa tentang sejarah benda tersebut, ini ditujukan untuk pelatihan dan agar bisa kroscek kepada pemiliknya sejujur jujurnya nanti.

Selanjutnya carilah tempat yang sepi atau nyaman, bisa dalam kamar atau di halaman rumah sendirian agar bisa fokus dan tidak terganggu oleh apapun, lalu mulailah langkah langkah berikut ini untuk melatih membaca energi, emosi dan hal lain yang terekam dalam sebuah benda yang anda pegang.

Melatih kepekaan membaca residual energi

Melatih kepekaan membaca residual energi

Langkah satu
Sediakan sebuah buku catatan atau handphone atau alat perekam untuk menulis, merekam apa saja yang adna rasakan dan temukan dengan bentuk tulisan atau visual dan suara, jangan sampai ada background suara yang mengganggu, lalu setelah itu tersedia mulailah memasuki tahapan selanjutnya.

Langkah Dua – Bersihkan pikiran Anda
Mulailah masuk dalam fase meditasi dan jika anda belum mengetahui apa dan bagaimana meditasi maka bukalah artikel apa dan bagaimana meditasi, biarkanlah fase meditasi tersbeut membuat diri anda semakin rileks dan hening dan mulailah menyentuh, memegang atau memilih benda benda yang akan dijadikan objek latihan membaca energi dan emosi yang terekam dalam benda benda.

Jangan ragu ragu atau malu ketika melakukan ini, lakukanlah dengan setenang mungkin dan jangan sampai terganggu hal hal disekitar anda, nantinya akan mulaia da getaran getaran tersendiri yang mungkin akan terasa asing dan mungkin merasa mengenalnya seperti dalam langkah selanjutnya.

Langkah Tiga – Menembus Batas
Langkah berikutnya adalah adanya perasaan, sesansi sensasi dan visual visual yang datang dengan tiba tiba tanpa kontrol, semua itu seolah olah berasal dari benda yang anda pegang namun jangan terlalu cepat berasumsi bahwa itu memang benar. Kadang yang terjadia dalah kepekaan anda mulai meningkat dan mulai bisa merasakan energi energi dan emosi diluar tubuh hingga semua informasi mendadak datang kedalam diri, maka itu tenangkanlah pikiran kembali dan masuklah fase hening sekali lagi kali ini lebih dalam dan mulailah menuju fase berikutnya.

Langkah Empat – Nyatakan Tujuan Anda
Setelah anda mulai bisa memasuki tahap tiga tadi maka ini adlaah fase tahap empat yaitu mulai fokus pada informasi apa yang ingin anda ketahui dari benda tersebut, berikan ucapan ucapan sederhana dan mudah dimengerti semisal “aku ingin mengetahui emosi apa sajakah yang tersimpan selama 2-4 tahun kebelakang” atau hanya ucapan ucapan tidak spesifik semisal “aku ingin mengetahui apa saja yang terekam dalam benda yang aku pegang”.

Ucapkan dengan sepenuh hati dan seolah olah berbicara seperti biasa, jangan membentak atau ragu ragu pada apa yang anda tanyakan dan jangan berpikiran siapa yang akan menjawab dan apa jawabanya, biarkan smeua berjalan apa adanya lalu anda akan memasuki fase ke 5.

Langkah Lima – Ingat dan Catat Kesan Anda
Setelah langkah keempat maka seharusnya jika langkah langkah sudah benar dari situ anda akan kembali mendapatkan visual, sensasi sensasi dari emosi, energi atau hal hal lain yang datang secara bergantian sesuai apa yang anda ingin ketahui dari benda tersebut, anda akan mengetahuis ecara detail atau hanya garis besar dari sensasi yang bisa anda artikan saat praktik nantinya.

Setelah dirasa cukup maka catatlah semuanya secara mentah dalam artian apa yanga nda rasa, lihat, dengar maka itu yang dicatat jangan beri penilaian dahulu, dan lebih baik lagi jika itu berwujud visual rekaman video atau rekaman suara.

 

Melatih kepekaan membaca residual energi

Nah jika semua langkah sudah dilakukan kini saatnya anda menyudahi sesi latihan dan temuilah pemilik benda benda tersebut, dan konfirmasilah apa apa saja yang anda catat, rekam atau rasakan pada orang tersebut apakah benar atau tidak dan jika kebenaranya mendekati 70% maka anda termasuk orang dengan bakat yang unik dalam hal intuisi atau kepekaan mata batin. Namun bagi yang berada dibawahnya jangan minder namanya saja latihan maka kesalahan itu wajar terjadi namun jangan dijadikan alasan untuk sellau salah atau berhenti berlatih, jangan pula merasa tidak punya bakat sebab bakat bukanlah penentu satu satunya.

Ingatlah seorang ahli harus mengalami kesalahan dan kekalahan berali kali namun terus berusaha dan eblajar maka ia akan menjadi ahli dalam bidang yang ditekuni, dan jika sudah bisa mendekati 50% keatas dalam hal kebenaran/ketepatan apa yang dilihat, dirasa dan didapatkan dari proses yang ditulis dalam artikell ini tentunya juga dengan kroscek kepada pemilik benda tersebut maka latihan bisa lebih  menjadi bervariasi dengan mengecek masa lalu rumah, lokasi yang lebih luas lagi.

Terlebih jika memungkinkan kepada lingkungan yang benar benar asing buat anda, akan tetapi jangan jadikan ini sebuah patokan kebenaran sebab ini bersifat supranatural jadi simpanlah jika sudah mahir dan jadikan penyeimbang(masukan alternatif) dalam pengambilan keputusan, baik dalam membeli benda kuno, rumah atau memecahkan suatu permasalah, kecuali anda pengen jadi mediator alam astral dan alam nyata alias jadi praktisi.

 

Artikel yang terkait dengan artikel pelatihan ini adalah
Ingatan dan energi dalam benda benda lawas
Membawa benda milik orang yang sudah mati
Intelligent Spirit vs. Residual Energy

Melatih kepekaan membaca residual energi