Misteri hilangnya tali pocong – jimat tali pocong

pencurian tali pocong yang disinyalir untuk jimat

Misteri hilangnya tali pocong – jimat tali pocong | Jaman modern ternyata tidak melunturkan kepercayaan dan kenyataan bahwa maih banyak diluar sana orang orang yang masih tega mencuri tali pocong dari jenazah yang telah dikuburkan, tentunya dengan kenekatan yang seperti itu dibaliknya mempunyai harapan dan keyakinan yangs angat besar pada hasil yang akan diperoleh dari mencuri tali pocong dengan menggali kuburan tersebut.

Ini semua nyata nyata terjadi pada alamarhum Siti Aminah yang dimakamkan beberapa waktu sebelumnya dan ternyata ada yang tega menggali kuburanya secara diam diam dan mengambil tali pocongnya, selengkapnya ada pada berita dibawah ini :

 

jpnn.com, BOJONEGORO – Warga desa Mori, Bojonegoro, digemparkan dengan terbongkarnya makam milik Siti Aminah, beruntung jenazah yang baru dimakamkan itu masih utuh, hanya tali kain mori penutup jenazah atau tali pocong hilang dicuri.

Pencurian nyeleneh ini diketahui warga saat melintas di sekitar kuburan desa, warga melihat kuburan Aminah usia 60 tahun tersebut telah acak-acakan digali orang padahal Aminah baru meninggal dan dimakamkan pada Kamis malam karena sakit. Menurut Yoto warga setempat, kondisi jenazah Siti Aminah tengkurap saat ditemukan.

“Kain penutupnya sudah koyak, seperti dilepas secara paksa. Dari lokasi kuburan, hanya hilang tali pocong dan bantalan mayat yang terbuat dari tanah,” ujar Yoto.

Polisi yang menerima laporan segera melakukan olah TKP. Tidak lama kemudian, keluarga Aminah datang ke lokasi untuk membantu mengubur kembali secara layak, aksi pencurian tali pocong atau istilahnya maling cluring ini, baru pertama kali terjadi di Desa Mori.
Diduga pelaku hanya mengambil barang tertentu pada jenazah, untuk ritual kesaktian atau tindak kejahatan lainnya. (pul/jpnn)

*sumber jpnn

Misteri hilangnya tali pocong

Misteri hilangnya tali pocong

kekuatan tali pocong

Mataketiga sendiri beropini bahwasanya si pencuri memang ingin menjadikan tali pocong tersebut sebagai ajimat, semenjak dahulu tali pocong dipercaya mempunyai daya supranatural yang tinggi ketika diambil dari mayat yang telah dikubur dengan hari hari tertentu dan ritual tersendiri. Diantara kegunaan yang dipercayai adalah agar bisa menghilang, kebal bacok anti tusuk, kebal pukulan, menguasai sirep, pelet dan berbagai kegunaan lain yang biasanya digunakan untuk hal hal tidak baik…

Tentu saja ini bukan diakibatkan karena arwah almarhum tadi ikut kepada pencurinya akan tetapi adanya mahluk gaib lain yang menyelimuti tali pocong tersebut dan menjadikan bertuah, bagaimana cara menangkalnya dan apakah benar jika tali pocong dicuri maka arwah alamarhum akan mencari pencurinya atau menghantui warga desa sekitar?
Tentu tidak sebab arwah itu urusanya Yang Maha Kuasa, beda lagi jika kita bicara dengan residual energi, sukma, mahluk astral lain yang bisa menyerupai dengan ingatan ingatan almarhum itu sendiri seperti yang pernah mataketiga bahas dan akan dilampirkan di akhir artikel.

Percaya tidak pecaya itulah yang terjadi dan diyakini bagi penyuka supranatural dari kalangan tertentu terutama untuk penyuka supranatural yang berdekatan dengan dunia hitam atau abu abu, akhir kata jika ada perbedaaan pandangan dan perbedaan pengetahuan mohon maklumnya, terimakasih.

Arwah orang meninggal penasaran jadi pocong?
Proses bayangan roh meninggalkan jasad

Misteri hilangnya tali pocong – jimat tali pocong