Cara melihat aura – apa arti setiap warna aura

kelas supranatural dengan materi membaca dan melihat aura

 

Cara melihat aura – apa arti setiap warna aura | Aura memang cantik dan membuat semua laki laki melirik kagum dan tidak perlu belajar dalam melihat kecantikan dan keindahan dirinya… hmm bukan artikel kali ini bukan untuk membahas tentang Aura yang itu akan tetapi kali ini mata ketiga akan membahas tentang cara melihat dan membaca aura, arti arti warna dari aura yang bukan Aura Kasih.

Segala mahluk yang hidup dan mati diatas bumi ini ini dipercaya mempunyai medan energi aura sendiri hingga bahkan bisa dirasakan secara langsung, semisal kita bisa tau apakah pembawaan seseorang itu baik, ruangan atau lingkungan atau benda yang seolah olah membuat kita takut, senang dan seolah olah mengatakan atau memberikan rasa rasa khusus pada manusia biasa bahkan pada orang tanpa kepekaan batin yang lebih.
Sama halnya ketika seseorang berada dalam sebuah hiruk pikuk atau pesta dan yang pada awalnya sehat wal afiat dengan serta merta beberapa detik kemudian menjadi limbung, lelah, muntah maupun tidak bisa lagi konsentrasi ada kemungkinan energinya terserap atau terkontaminasi dengan energi milik orang lain, mahluk astral yang kebetulan bersinggungan, berbenturan atau menyerap dengan sengaja ataupun tidak dan membuat aura seseorang tersebut rusak atau menjadi kacau.

Medan energi aura yang ada pada mahluk hidup itu pada umumnya dimiliki oleh semua mahluk dan berpendar melingkupi tubuh fisik hingga 3 kaki (1 kaki=30.4cm), meskipun pada umumnya aura disebut sebut sebagai penggambaran dari kesan sebuah tempat atau pembawaan seseorang namun pada faktanya aura adalah sebuah medan energi dengan warna warni yang bisa berbeda beda setiap orang dan setiap waktu.

Aura

Aura sendiri adalah sebuah medan energi tak kasat mata yang menyelbubungi manusia pada umumnya dan terlahir akibat dari cahaya energi kehidupan (cakhra) dan energi itulah yang menyokong kehidupan dan segala pernak pernik kehidupan seseorang, mahluk hidup pada umumnya yang jika tidak terjaga dengan baik bisa memberi dampak dampak buruk dalam kehidupan sehari hari begitu juga sebaliknya. -lebih lanjut tentang chakra bisa anda baca di chakra, meditasi dan kehidupan

Aura terhubung dengan dunia spiritual, supranatural, emosi, kecerdasan dan kondisi kesehatan manusia (mahluk hidup) dengan cara menyimbolkan dalam warna warna tertentu dan bisa dimengerti oleh orang orang yang belajar cara membaca aura, dan jika sudah mengetahui warna apa yang dominan serta sifat apa yang digambarkanya maka bisa menjadi acuan untuk memperbaikinya secara terarah tanpa harus mengenal dunia supranatural. Anda tidak perlu menjadi seorang praktisi atau seorang metafisikawan demi┬ámencari cara melihat aura – apa arti setiap warna aura seseorang atau diri sendiri, anda hanya harus berani belajar dan tekun serta tidak mudah menyerah serta tentunya harus belajar secara bertahap.

 

Warna warna aura dan artinya

Secara umum banyak yang mengartikan bahwa warna putih itu mendekati warna keTuhanan, keIlahian sedangkan warna pink dan ungu menyimbolkan perasaan cinta dan spiritualitas namun apakah benar seperti itu?, mari kita simak penjabaran tentang arti dari warna warna aura secara lebih jelas.

 

Cara melihat aura – apa arti setiap warna aura

Warna aura merah

Cara melihat aura - apa arti setiap warna aura

Cara melihat aura – apa arti setiap warna aura

Aura dengan warna merah mengindikasikan bahwa individu tersbeut energik, antusias tinggi dan menyukai petulangan dan tidak menyukai kehidupan yang monoton, cepat dihinggapi rasa amarah, emosi sesaat pada hal hal sekecil apapun akan tetapi bisa juga menjadi pemurah dengan drastis dalam suatu waktu ketika ada yang meminta bantuan atau dengan penampilan penampilan khusus.

Fisik yang digambarkan dengan warna aura merah adalah fisik dan emntal yang kuat dan tidak mudah sakit dan biasanya orang dengan warna dominan aura merah tangguh dalam olahraga namun mudah merasa bosan, dengan efort melawan rasa bosan maka tentu keuntungan tekat kuat dan tak menyerah akan membuat individu dengan warna dominan aura merah dapat meraih sukses dan bertahan dengan kuat.
Sifat yang digambarkan cenderung jujur, langsung kepokok permasalahan dan tidak suka bertele tele dalam menghadapi masalah, bertanya atau bersikap sehari hari dan membuat kepribadian individu tersbeut disegani bahkan bisa juga ditakuti. Point terpenting bahwa individu dengan warna aura merah cenderung suka dengan kompetisi dan suka menjadi pemimpin sebab pada dasarnya mereka tidak bisa menjadi bawahan yang baik,lebih memilih berjalan dengan ambisi dan tekat sendiri dan membawahi orang lain.