Warna aura biru

Cara melihat aura - apa arti setiap warna aura

Cara melihat aura – apa arti setiap warna aura

Individu dengan warna aura dominan biru memiliki berani dan berkepribadian kuat serta pintar dalam berkomunikasi sekaligus menampilkan keluwesan dalam menunjukan beberapa sifat atau emosi, gagasan, pandangan, opini dan konsep dengan penuh kharisma dan cocok dalam bidang penulis atau politisi.

Intuisi yang dimilki juga tinggi dan mempunyai kecerdasan karena mampu menyeimbangkan antara pikiran dan suasana hati untuk mencari tindakan, rencana yang tepat bahkan dalam kondisi yang sulit sekalipun hingga mampu memotivasi lingkungan sekitarnya. Mempunyai ketenangan yang tinggi hingga saat dalam kondisi marah pun tetap bisa terkendali, menghargai kebenaran dengan cara komunikasi secara langsung dalam menghadapi sebuah permasalahan meskipun mempunyai kendala yang bisa menjadi penghalang yaitu kadang menerima atau mengambil beban, bagian yang bisa lebihd ari apa yang seharusnya diterima atau dikerjakan.

Warna aura emas

Cara melihat aura - apa arti setiap warna aura

Cara melihat aura – apa arti setiap warna aura

Individu dengan warna aura dominan emas mempunyai bakat bakat seni, mencintai hal hal berbau keindahan dan hal hal yang bersifat baik dan positif serta memperhatikan penampilan fisik dan tingkah laku sehari hari agar menarik dan terlihat indah. Mudah bergaul dan rela menjadi penghibur agar lingkungan sekitarnya menjadi bahagia dan tidak mudah merasa terintimidasi, mudah memiliki banyak teman, saudara karane individu ini memancarkan cinta kasih, energik dan murah hati dalam keindahanya.

Pesona yang terpancar tersebut membuat nyaman lingkungan dan individu individu sekitarnya namun ia tidak mudah menerima kritik serta tidak tahan pada kekurangan pada diri dan lingkungan skeitar, gemar hal hal berbau kemewahan serta sellau ingin enjadi perhatian sosial bahkan jika kondisinya tidak memungkinkan namun tetap tidak mudah menerima bantuan orang lain dan itulah salah satu yang bisa menghambat kehidupanya.

Warna aura silver

Cara melihat aura - apa arti setiap warna aura

Cara melihat aura – apa arti setiap warna aura

Individu dengan warna aura dominan silver (perak) memiliki bakat dapat mengenali dan menggunakan bakat bakat yang dimiliki secara maksimal dan mampu menjadikan kejadian sekitarnya menjadi pelajaran, dianugerahi sensitivitas, intuisi dan kemampuan bersifat spiritual yang mudah digunakanya maka itu dengan mudah mendekati individu lain, lingkungan dan menjadi idola atau panutan sekitarnya.

Memiliki fleksibilitas (keluwesan) dalam kehidupan sehari hari dan mampu melihat segala peluang yang ada didepannya, intelegensia yang mumpuni dan memungkinkan mengambil tidnakan dan pemikiran yang tepat dan cepat dalam satu wkatu bersamaan. Meski begitu indiidu tersbeut mempunyai kecenderungan memilih milih persahabatan apalagi apsangan hidup, cenderung mempunyai penampilan menarik, luwes dan mudah dipercaya.

Warna aura coklat

Cara melihat aura - apa arti setiap warna aura

warna aura

Individu yang mempunyai warna aura dominan coklat menandakan bahwa individu tersebut sedang dalam kebingungan, putus asa, rasa minder, stress dan dalam pergolakan masalah yang tidak bsia dijalani dalam kehidupan yang penuh dengan keegoisan, kesalahan eksalahan yang disadari dan mempunyai kecenderungan untuk menerima tipu daya dan mungkin juga meakukanya.

Warna aura hitam (gelap)

Cara melihat aura - apa arti setiap warna aura

warna aura

Menunjukan kebencian, kenegatifan, penyakit psikis dan fisik, depresi, amarah, cemas, dan segala hal emosi maupun keadaan yang buruk dan membawa ancaman bagi sekitar dan individu itu sendiri.