Latihan teori dan praktek melihat aura diri sendiri

Cara melihat aura – apa arti setiap warna aura | Sebelum latihan maka anda harus menyediakan cermin yang agak besar kira kira bisa memantulkan cerminan anda secara 60% (hampir utuh minimal dari kepala hingga pinggang) namun jika lebih besar lebih bagus apalagi jika mampu menampilkan cerminan diri secara utuh 100% dari kepala hingga ujung kaki, bisa juga menggunakan kaca rias atau kaca almari maka sesuaikan dengan kondisi agar bisa memantulkan cerminan minimal 60%..

Matikan lampu kamar tempat latihan dan nyalakan lampu tidur saja ata jika tidak maka usahakan agar cahayanya redup saja jangan terlalu terang, lalu posisikan kaca dan tubuh agar sejajar minimal dengan jarak 30-60cm jangan terlalu jauh karena nanti sudah untuk fokus dan mengenali warna yang muncul saat berhasil.

Lalu hadaplah cermin bisa dengan berdiri atau duduk bersila dan pastikan tembok belakang anda berwarna solid (bisa dengan melapisi tembok pakai kain putih atau hitam dan jangan yang bercorak apapun), mulailah melihat cermin dan pantulan diri anda, fokuslah pada area antara leher dan bahu atau pada garis luar tubuh anda (pilih mana yang bisa membantu fokus).
Tataplah terus dan usahakanlah tidak atau minim kedipan mata, terus pandangi garis tubuh anda hingga nanti muncul pendar cahaya putih yang mengikuti garis tubuh anda sendiri, meskipun hampir seolah tranparan namun tetap akan mudah dikenali.
Jangan anggap selesai namun teruslah menatap garis tubuh anda yang akan diikuti dengan mekarnya garis pendar putih yang muncul tadi dan menjadi berwarna warni (beberapa warna dominan) mencolok dan pada kondisi ini mungkin akan muncul pertanyaan yang bisa memudarkan fokus, jika anda kehilangan fokus maka warna warni tersebut akan hilang seketika namun bisa anda latih terus menerus dengan waktu yang kontinyu hingga akhirnya anda tidak akan kehilangan fokus dan mampu mengenali dengan baik setiap detail warna yang muncul.

semakin lama dan s emakin sering berlatih maka mulailah belajar meihat tanpa meredupkan cahaya dan mulailah belajar tanpa harus memakai latar belakang warna solid, jika itu sudah dikuasai maka anda bisa melakukan latihan berikutnya yaitu melihat aura orang lain dan lingkungan sekitar.

 

Cara latihan melihat aura orang dan mahluk lain

Metode ini sangat umum digunakan oleh orang orang yang belajar melihat aura orang lain atau mahluk lain seperti tumbuhan atau binatang dan sebagainya, meski begitu melakukan cara ini tidaklahs meudah melihat aura diri sendiri dengan cermin seperti yang sudah tertulis. Melihat aura orang lain membutuhkan ketenangan dan fokus yang lebih dari sebelumnya meski tidak emmbutuhkan alat bantu seperti cermin, peredupan cahaya atau alat alat lain yang mungkin dipakai dalam metode lain.

Pertama tama mintalah orang yang ingin dilihat auranya berdiri membelakangi tembok dengan warna solid dan anda berada didepanya sekitar 3-4 meter jaraknya agar mendapatkan pemadangan yang tepat, ada baiknya dilakukan dalam ruangan tertutup untuk menghindari pancaran cahaya mobil, motor atau binatan yang dapat mengganggu proses latihan.

Anda harus bisa fokus memandang bahu atau garis tubuh seseorang tersebut secara fokus namun tidak mengikuti pikiran yang mucnul, biarkan saja smeua berjalan seperti adnaya, ikuti saja semuanya mengalir dan biarkan fokus terus bekerja hingga seolah olah objek yang dipandang menjadi kabur lalu muncul dan kabur bahkan menjadi berbayang.
Tetap jaga fokus hingga nanti lambat laun muncul garis pendar cahaya putih menyelimuti tubuh orang tersebut dans eperti dalam melihat aura sendiri jika anda bisa tetap fokus maka pendar putih tadi akan menyebar (membesar), memunculkan warna warna tersendiri yang menyelimuti orang tersbeut lalu catatlah dan pelajarilah warna apa saja yang muncul.

Setelah semakin lama semakin mudah melihat aura tanpa harus memakai latar belakang warna solid maka anda sudah bisa mencobanya secara langsung tentunya lebih cepat dan tidak sesulit latihan latihan, dan mulailah melihat aura orang lain saat bergerak, binatang, tumbuhan dan lainya. Sebenarnya ada banyak tatacara dalam latihan melihat aura namun sengaja memberikan tatacara ini karena selain melatih kosntrasi juga melatih tahap tahap yang bisa dipakai bukan hanya melihat aura saja dan akan dibahas jika dirasa sudah tepat muncul dalam artikel nantinya.