5 hal yang harus diketahui oleh pelajar pengobatan alternatif

Hal efek efek sebagai seorang penghusada yang jarang diketahui

 

5 hal yang harus diketahui oleh pelajar pengobatan alternatif | Sehabis mengirim energi penyembuhan malah ikut sakit?, tentu hal ini sering dialami oleh para praktisi penghusada, penyembuh supranatural, energi dan penyembuh alternatif lainya bahkan disaat pasien yang diobatinya mendapatkan kesembuhan, terutama yang baru barus aja memulai dan bersemangat mangatnya, smeua orang sakit diobati dengan atau permintaan orang sakit tersebut nah kenapa bisa tiba tiba malah yang membantu pengobatan menjadi sakit?

Hal seperti ini bukanlah hal baru dan diakui atau tidak jarang diketahui atau diberitahukan oleh pembimbing pembimbing yang mungkin juga tidak begitu mengetahui tentang resiko resiko menjadi penghusada (dengan berbagai varian), mulai dari resiko yang ringan, menengah dan kadang bisa sampai kepada resiko berat bahkan bisa menemui pertaruhan nyawa. Meski seorang pasien yang pada awalnya hanya mengeluhkan sakit fisik namun pada prakteknya kok bisa juga penyakitnya berbalik kepada yang mencoba mengobati (diluar sembuh tidaknya) terlebih kepada yang sedari awal mempunyai keluhan penyakit non medis, bagaimana mempelajari penyakit medis atau non medis, bisakah menolak penyakit atau efek negatif kepada penghusada, apa dampak jangka panjangnya?

Mata ketiga akan membahasnya dengan bahasa sesimpel mungkin dan mudah dimengerti agar tidak membuat bingung dengan bahasa bahasa aneh, membingungkan pembaca dan memberi kesan bahwa pembaca tidak paham padahal ya sebenarnya cuma itu itu saja.

Kenapa penghusada bisa terkena efek negatif setelah pengobatan?

Hal seperti ini bisa terjadi karena beberapa sebab dan yang paling sering terjadi adalah ketika kondisi fisik dan psikis seorang penghusada sedang drop atau tidak stabil, selain bisa terkena dampak bisa juga malah yang seharusnya memberi bantuan pengobatan malah menjadi mengirim energi amarah atau menambah sakit ketika mencoba membantu pengobatan dalam kondisi tidak sehat/stabil psikisnya.

Ketika penghusada sedang mengalami kondisi drop maka energi buruk dan penyakit yang seharusnya dibuang ke alam bebas dengan niat tertentu malah secara tidak disadari diserap oleh penghusada, dan itulah yang kadang menjadikan penghusada menjadi sakit tiba tiba setelah mengobati pasien. Bukan hanya karena teori umum karena penghusada kehabisan energi atau ketempelan mahluk gaib jika penyakit pasien karena gangguan mahluk gaib, namun dari dalam diri penghusada sendiri juga mendukung itu semua.

Jadi alangkah baiknya ketika ingin mengobati orang lain pastikan diri sendiri juga sehat luar dalam dahulu, tidak memendam amarah, benci, dendam, kesedihan dan emosi emosi negatif lain, buatlah jiwamu bebas dan memancarkan kesucian dan kepositifan saat memasuki dan berhadapan dengan klien, pasien pengobatan.