Dasar dasar pengobatan alternatif | Sehabis mengirim energi penyembuhan malah ikut sakit?, tentu hal ini sering dialami oleh para praktisi penghusada, penyembuh supranatural, energi dan penyembuh alternatif.

Bahkan disaat pasien yang diobatinya mendapatkan kesembuhan, terutama praktisi baru, semua orang sakit diobati dengan atau permintaan orang sakit tersebut.

Dasar dasar pengobatan alternatif

Hal seperti ini bukanlah hal baru, diakui atau tidak jarang diketahui atau diberitahukan tentang resiko resiko menjadi penghusada (dengan berbagai varian), mulai dari resikonya.

Mulai dari resiko ringan, menengah dan kadang bisa sampai kepada resiko berat bahkan bisa menemui pertaruhan nyawa, meski seorang pasien yang pada awalnya hanya mengeluhkan sakit fisik.

Namun prakteknya  bisa juga penyakitnya berbalik kepada yang mencoba mengobati (diluar sembuh tidaknya), terlebih kepada yang sedari awal mempunyai keluhan penyakit non medis.

Bagaimana mempelajari penyakit medis atau non medis, bisakah menolak penyakit atau efek negatif kepada penghusada, apa dampak jangka panjangnya?

Dasar dasar pengobatan alternatif
5 hal yang harus diketahui oleh pelajar pengobatan alternatif

Terkena efek negatif setelah pengobatan?

Hal seperti ini bisa terjadi karena beberapa sebab dan yang paling sering terjadi adalah ketika kondisi fisik, psikis seorang penghusada sedang drop atau tidak stabil.

Selain bisa terkena dampak bisa juga malah yang seharusnya memberi bantuan pengobatan malah menjadi mengirim energi amarah, atau menambah sakit klien.

Ketika penghusada sedang mengalami kondisi drop, maka energi buruk dan penyakit yang seharusnya dibuang secara tidak sadar diserap oleh penghusada.

Itulah yang kadang menjadikan penghusada menjadi sakit tiba tiba setelah mengobati pasien, bukan karena penghusada kehabisan energi atau ketempelan.

Jadi alangkah baiknya ketika ingin mengobati orang lain pastikan diri sendiri, sehat luar dalam, tidak memendam amarah, benci, kesedihan, bawalah jiwa bebas memancarkan niat suci.

Menanggulangi jika terkena dampak negatif?

Penanggulangan dan pengobatanya dengan melakukan pembersihan energi semisal meditasi, dibersihkan orang lain atau dengan metode puasa dengan tujuan membersihkan diri dari hal negatif dalam diri.

Lebih baik lagi saat akan mengobati seseorang baik itu non medis atau medis maka lambarilah tubuh dengan pagar gaib, atau dengan doa dalam hati dan ditiupkan ke telapak tangan hingga siku.

 Jika ada bahan khusus tentunya lebih baik karena bisa menahan energi negatif yang bisa saja masuk saat keadaan drop, semisal bahan bahan tersebut adalah garam kasar/ikan dan minyak tanah.

Cara membuatnya campurkan kedua bahan tadi dengan perbandingan 1:1 sambil diaduk bacakan doa, lalu setelah tercampur usapkan bahan campuran tadi ke telapak tangan hingga siku.

Dasar dasar pengobatan alternatif

Fungsi mata ketiga atau intuisi

Mengenali penyakit fisik atau pengaruh non medis semisal terkena sawan (energi negatif/buruk), ketempelan mahluk halus atau karena kiriman orang jahat dan apakah hanya penyakit medis biasa?

Inilah yang tersulit sebab membutuhkan kematangan spiritual atau supranatural, intuisi, namun bagi yang belum bisa pun tetap bisa melakukan pengobatan asal tetap hati hati.

dasar dasar pengobatan alternatif

Namun akan lebih baik jika tetap dengan melatih intuisi, sebagai pelengkap karena penyakit non medis tidak bisa hanya dengan menurut keluhan pasien atau kerabat pasien.

Tidak jarang yang dikatakan non medis kena pelet, gangguan mahluk halus ternyata hanya penyakit psikis stress, depresi dan hal hal lain, karena sakit fisik bisa berpengaruh pada alam pikir seseorang.

jangan asal hantam kromo asal ada orang sakit langsung diobati tanpa tau seberapa besar sakit atau penyebabnya

Dasar dasar pengobatan alternatif

Efek jangka panjang ketika efek efek negatif atau penyakit pasien yang tidak terbuang malah berbalik kedalam diri penghusada, maka akan terkumpul hingga waktunya muncul menjadi penyakit.

Efek jangka panjang yang lebih gawat adalah ketika seorang penghusada itu kuat namun energi energi, mahluk negatif dari pasien non medis menempel ditubuh dan ketika melakukan pembersihan.

Secara tak disadari dan itu malah menempel pada keluarga baik istri, anak atau orang lain yang berada satu rumah, hal itu akan lebih gawat karena tidak semua orang bisa kuat seperti seorang praktisi.

Penanngananya bagaimana? penanganan jika sebelum terjadi yaitu dengan metode pelambaran seperti tertulis diatas, atau dengan tatacara sendiri yang tujuanya untuk menahan adanya energi negatif.

Namun jika sudah sampai rumah maka bisa meditasi dan membersihkan rumah dengan disiplin ilmu yang dikuasai, semoga dengan itu bisa memberikan penanggulangan akan dampak buruk jangka panjang.

Dasar dasar pengobatan alternatif

Siapakah yang harus waspada dengan efek efek negatif ini?

Seorang pemula dalam pengobatan alternatif, tingkat menengah atau malah yang sudah master penghusada masih bisa terkena dampak negatif tadi?

Semua kalangan yang berada dalam bidang penyembuhan alternatif baik medis maupun non medis, disiplin ilmu apapun sebab kondisi tubuh, psikis seseorang itu naik turun dan tidak selalu berada dalam kondisi yang kuat.

Ada sebuah cerita dimana salah seorang yang mata ketiga hormati menemui akhir hayat, setelah beberapa detik berhasil membantu kesembuhan seseorang yang berada dalam pengaruh ilmu hitam.

Dimana kejadian utama da pada setelah pasien sembuh, beliau ini (master penghusada) istirahat dari posisi bersila ke duduk biasa langsung tiba tiba saja sudah meninggal.

Bukan bermaksud menakut nakuti tapi memberi pengertian bahwa dunia spiritual dan supranatural itu bukanlah sesuatu yang ringan, semua harus disadari dan dikuasai dengan baik.

Membuka mata ketiga atau mata batin

Mengusir serangan gaib, sihir dan pengaruh jin jahat

Sekian artikel dasar dasar pengobatan alternatif, namun jika tidak sepaham atau mungkin merasa lebih memahaminya maka mohon maklum,  semoga artikel ini menjadi masukan bagi yang menapaki dunia supranatural dan pengobatan.

dasar dasar pengobatan laternatif – jalak paningal