Bagaimana menanggulangi jika terkena dampak negatif?

5 hal yang harus diketahui oleh pelajar pengobatan alternatif

5 hal yang harus diketahui oleh pelajar pengobatan alternatif

Menanggulanginya? tentu saja ada penanggulangan selain pencegahan seperti tertulis dipoint 1, penanggulangan dan pengobatanya dengan melakukan pembersihan energi dalam diri dengan banyak metode semisal meditasi, dibersihkan orang lain atau dengan metode puasa dengan tujuan membersihkan diri dari hal negatif yang tidak seharusnya dalam diri.

Lebih bagus lagi saat akan mengobati seseorang baik itu non medis atau medis maka lambarilah tangan yang akan bersentuhan dengan klien, pasien bisa dengan doa dalam hati dan ditiupkan ke telapak tangan hingga siku atau dengan hal hal lain yang dimengerti tujuanya pada melambari tangan. Jika ada bahan khusus tentunya lebih baik karena bisa menahan energi negatif yang bisa saja masuk saat keadaan drop seorang penghusada harus memberikan pengobatan/pelayanan pada pasien, bahan bahan tersebut adalah garam kasar/ikan dan minyak tanah.

Cara membuatnya campurkan kedua bahan tadi dengan perbandingan 1:1 sambil diaduk bacakan doa dalam hati atau dengan suara di mulut itu bebas, lalu setelah tercampur usapkan bahan campuran tadi ke telapak tangan hingga siku.

 

Bagaimana mengenali penyakit medis atau ada non medisnya?

5 hal yang harus diketahui oleh pelajar pengobatan alternatif

5 hal yang harus diketahui oleh pelajar pengobatan alternatif

Mengenali penyakit apakah ada pengaruh non medis semisal terkena sawan (energi negatif/buruk) atau ketempelan mahluk halus atau karena kiriman orang jahat dan apakah hanya penyakit medis biasa?

Nah inilah yang tersulit sebab membutuhkan kematangan spiritual atau supranatural dalam intuisi atau mataketiga/mata batin, namun bagi yang belum bisa pun tetap boleh melakukan pengobatan dengan penanggulangan penanggulangan yang seperti tersebut dalam point 2. Namun akan lebih baik jika tetap dengan melatih intuisi, mata ketiga itu sendiri sebagai pelengkap karena penyakit non medis tidak bisa hanya dengan menurut keluhan pasien atau kerabat pasien. Tidak jarang yang dikatakan non medis kena pelet, gangguan mahluk halus ternyata hanya penyakit psikis stress, depresi dan hal hal sekitar itu, atau malah karena sakit fisik yang berpengaruh pada kondisi kinerja otak dan pikiran secara langsung.
*jangan asal hantam kromo asal ada orang sakit langsung diobati tanpa tau seberapa besar sakit atau penyebabnya.

Jadi alangkah baiknya sebelum meneguhkan diri menjadi penghusada tetap harus menguasai intuisi, mata ketiga dengan baik bahkan jika hanya dalam tahapan dasar atau jika tidak ingin mempelajari itu maka seseorang harus belajar metode pengenalan dan pengobatan penyakit dengan serius dan menjadi ahli seiring waktu (misal metode pijit, tusuk jarum, kerok dan metode metode secara spesifik lainya dan berlatih pada ahlinya).

Sebab mengapa harus berlatih pada satu metode pengobatan spesifik kepada ahlinya dalam jangka waktu yang berkala?

sebab penyakit fisik kadangkala tidak bisa hanya dikirim kirim rasa atau dibakari kemenyan atau dupa saja tanpa ada penanganan lebih lanjut, harus ada tahapan pengobatan yang lebih daripada itu semua semisal dipijit, dibekam, tusuk jarum,herbal, hipnoterapi atau metode lain. Penyakit fisik memiliki penanganan yang berbeda dengan penyakit non medis yang bisa disembuhkan dengan pengiriman energi, doa, sugesti sugesti memicu kesembuhan atau dengan hal hal mistik selain itu.