5 hal yang harus diketahui oleh pelajar pengobatan alternatif

Apakah ada dampak jangka panjang serta penangananya?

menggali keilmuan supranatural

5 hal yang harus diketahui oleh pelajar pengobatan alternatif

Loh emang ada efek jangka panjangnya , apa saja itu efek efek jangka panjangnya?, tentu saja ada efek jangka panjangnya selain efek efek yang disebutkan diatas tadi dan itu lebih halus dan tidak terdeteksi oleh penghusada, kadang kadang baru terlihat setelah beberapa waktu dan muncul dalam kondisi kehidupan nyata.

Efek jangka panjangnya adalah ketika efek efek negatif atau penyakit penyakit dari pasien yang tidak terbuang dengan benar malah berbalik kedalam diri penghusada dan tidak disadari, maka itu akan terkumpul hingga waktunya muncul sebagai sebuah penyakit ketika tubuhnya drop atau apda usia yang sudah tidak lagi berstamina kuat.

Efek jangka yang lebih gawat adalah ketika seorang penghusada itu kuat namun energi energi dan mahluk negatif dari pasien non medis menempel ditubuh lalu ketika melakukan pembersihan atau lepas secara tak disadari dan itu malah menempel apda keluarga baik istri, anak atau orang lain yang berada satu rumah. Hal itu akan lebih gawat karena tidak smeua orang bisa kuat seperti seorang penghusada dengan ketahanan spiritual dan supranatural serta fisik yang kuat, atau malah bisa berpengaruh pada seretnya rejeki, gangguan astral jika itu adalah mahluk gaib negatif yang bersarang dalam rumah seorang penghusada yang lengah.

Penanngananya bagaimana?, penanganan jika sebelum terjadi yaitu dengan metode pelambaran seperti tertulis dalam point 2 atau dengan tatacara sendiri yang tujuanya untuk menahan adanya energi negatif, mahluk negatif, penyakit untuk menempel pada penghusada secara disadari atau tidak disadari. Namun jika sudah sampai rumah dan belum sempat melakukan point 2 maka segeralah melakukan meditasi dan membersihkan rumah dari hal hal negatif tersebut dengan disiplin ilmu yang dikuasai, semoga dengan itu bisa memberikan penanggulangan akan dampak buruk jangka panjangnya.

 

Siapa saja yang harus berhati hati dengan 4 point diatas?

Siapakah yang harus waspada dengan efek efek negatif ini?, apakah seorang pemula dalam pengobatan alternatif, tingkat menengah atau malah yangs udah master itu tidak perlu lagi berjaga jaga dan tidak bisa kena dampaknya?

Yang perlu waspada adalah semua kalangan yang berada dalam bidang penyembuhan alternatif baik medis maupun non medis dalam disiplin ilmu apapun sebab kondisi tubuh, psikis seseorang itu naik turun dan tidak selalu berada dalam kondisi yang kuat dan siap mengahdapi gempuran dari luar. Sebuat saja pengalaman salahs eorang yang mata ketiga hormati yang menemui akhir hayat setelah beberapa detik berhasil membantu kesembuhan seseorang yang berada dalam pengaruh ilmu hitam, setelah pasien sembuh dan setelah beliau (penghusada) istirahat dari posisi bersila ke duduk biasa langsung tiba tiba meninggal.

Bukan bermaksud menakut nakuti tapi memberi pengertian bahwa dunia spiritual dan supranatural itu bukanlah sesuatu yang terlihat ringan dalam kata kata, semua harus benar benar disadari dan dikuasai dengan baik agar bisa emnjadi praktisi yang handal dan berguna bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan orang lain pada umumnya.

Membuka mata ketiga atau mata batin

Mengusir serangan gaib, sihir dan pengaruh jin jahat

Sekian artikel tentang 5 hal yang harus dimengerti seorang praktisi penghusada namun jika tidak sepakatan atau ketidaksepahaman atau mungkin merasa lebih memahaminya maka mata ketiga mohon maklum, pengertian dan maafnya kalau ada kata kata mat ketiga ad yang menyinggung, semoga artikel ini bisa menjadi masukan berharga bagi yang sedang menapaki dunia supranatural dan pengobatan.

5 hal yang harus diketahui oleh pelajar pengobatan alternatif