Komunikasi melalui tulisan mistik

Komunikasi manusia dengan hantu melalui tulisan mistik

Komunikasi manusia dengan hantu melalui tulisan mistik | Tulisan mistik adalah sebuah metode kuno yang sering digunakan oleh para pecinta dunia supranatural saat mencoba melakukan komunikasi dua arah antara manusia dengan entitas gaib baik itu hantu, residual energi, atau mahluk gaib lain yang berkeliaran disekitar kita atau ditempat tempat tertentu.

Namun metode ini juga sangat berbahaya terutama bagi yang tidak memiliki dasar pengetahuan tentang dunia supranatural dan spiritual, metode ini membutuhkan pikiran yang terbuka seseorang kepada entitas lain yang sifatnya gaib dan tidak diketahui perangai dan energinya, yang artinya seseorang jika tanpa penegtahuan atau didampingi praktisi mumpuni bisa terkena dampak yang negatif dikemudian hari dan biasa kita sebut sebagai ketempelan mahluk gaib.
Sekilas akan terkesan mudah namun sekali lagi sebelum seseorang menggunakan metode ini pastiakn bahwa sudah emnguasai atau memahami atau memiliki teman seorang praktisi dengan pemahaman pagar gaib, pembersihan energi dan aura secara mahir. Mengingat resiko yang ditimbulkanya yang bsia berjangka panjang baik secara psikis maupun fisik, sebab metode ini bukan ditujukan bagi yang ingin coba coba buat heboh hebohan belaka, do it yourself.

komunikasi manusia dengan hantu melalui tulisan mistik

komunikasi manusia dengan hantu melalui tulisan mistik

Komunikasi manusia dengan hantu melalui tulisan mistik

Cara kerja metode ini bukanlah hal yang terlalu sulit jika dilakukan oleh seseorang dengan kepekaan intuisi diatas rata rata orang, namun akan terasa sulit ketika dilakukan oleh orang awam tanpa kepekaan terlatih akan tetapi tetap bisa dipelajari dengan bertahap dan tentunya dengan pengawasan orang yang paham bidang spiritual sudah cukup.

Pertama tama tentunya seseorang harus berani dan yakin dalam mencoba membuka dirinya untuk dijadikan medium untuk entitas lain secara telapti, lalu kalimat kalimat yang muncul dalam pikiran akan datang secara acak dan ketika berhasil maka tangan dan jari jari akan beregrak dengan sendirinya menuliskan kalimat kalimat yang muncul dalam pikiran.
Meski pikiran yang muncul secara acak namun jika sudah terlatih dan bisa maka kalimat kalimat yang tertulis akan terarah, runut dan bisa dipahami meskipun kadang dengan bahasa bahasa asing dan harus dengan pencarian kosakata bahasa yang tepat dari kamus kamus bahasa asing.

Ada kalanya juga kalimat yang tertulis hanya ejaan ejaan, kata kata sepatah atau hanya oretan oretan tak beraturan saay seseorang belum menguasai dengan baik, dalam kondisi ekstrim yaitu dimana seseorang “terbuka” secara utuh dan dijadikan medium antara mahluka stral dengan dunia manusia maka mulutnya akan mengeluarkan suara suara atau kalimat kalimat yang juga ditulis secara langsung tanpa berfikir.