komunikasi manusia dengan hantu melalui tulisan mistik

Resiko apa yang bisa terjadi?

komunikasi manusia dengan hantu melalui tulisan mistik

komunikasi manusia dengan hantu melalui tulisan mistik

Setiap metode mempunyai resiko masing masing dan untuk metode tulisan mistik ini ternyata mempunyai dampak negatif yang besar saat seseorang tidak mempunyai dasar yang kuat, baik dari segi spiritual maupun supranatural atau jika tidak didampingi oleh yang lebih paham.

Resikonya adalah ketika seseorang melakukan metode ini dan dalam kondisi “terbuka” ia tidak menyadari bahwa yang berkomunikasi adalah mahluk gaib jahat, maka ia bisa menjadi ektempelan atau dirasuki seketika itu juga dan tentunya membutuhkan pertolongan yang segera dan sebaik mungkin. Serta ketika seseorang dalam kondisi “terbuka” dan kemasukan memori memori dari sosok sosok gaib yang berkomunikasi, maka itu dibutuhkan healling, pembersihan dari energi energi astral setelahnya.
Sebab saat melakukan metode ini kita tidak bisa tau sebenarnya siapa dan darimana mahluka stral akan datang, apakah dia wajar, jahat, atau hal hal yang diluar perhitungan dan bisa membuat kesulitan tersendiri ketika yang melakukan metode ini tidak memenuhi syarat syarat diatas.

Dalam kondisi yang lebih ekstrim mungkin yang menjadi medium dan dalam kondisi “terbuka” bisa saja mengalami gangguan fisik berkepanjangan atau gangguan psikis dan spiritual dalam jangka yang tidak bisa ditentukan ketika tidak diatasi dengan benar, maka itu sekali lagi metode ini bukan untuk show atau main main tanpa kemampuan atau pendampingan praktisi dan jelas bukan untuk pemula atau sekedar coba coba, untuk pemula dan yang sekedar ingin tau maka akan dibuatkan artikel lain untuk berkomunikasi dengan resiko minimal nantinya..

 

Apa itu yang di maksud “terbuka” ?

Sebenarnya ini hanyalah istilah dari mata ketiga agar nantinya mudah dipahami saja yaitu yang dimaksud dengan kondisi “terbuka” adalah kondisi kita setengah sadar dan tidak menolak apapun yang hadir setelah menentukan niat, bagaimana cara masuk dalam kondisi “terbuka tersebut?

Cara untuk masuk kondisi ini adlaah dengan pertama tama kita harus relaks, tarik nafas dan lepas napas sehalus mungkin.. pejamkan mata dan relaks lebih jauh jangan ada ketegangan di pundak dan dahi. Setelah itu baru katakan niat baik dalam hati atau dengan suara lirih namun jelas kosakatanya semisal dalam kasus metode ini maka ucapan adalah sekitar

“datanglah yang ada di ruangan ini, tunjukanlah eksistensimu ( sambil memegang alat tulis), tunjukanlah keberadaanmu, bukan untuk mencari permusuhan, aku terbuka untuk menerima pesan dan informasi melalui pena dan kertas ditanganku”

Lalu pejamkan mata, tetap atur nafas dan nanti dalam metode yang akan dibahas akan dijelaskan efek dan sensasi yang timbul selanjutnya, nah saat terpejam itu buanglah segala ketakutan, keraguan, pikiran pikiran penolakan dan percayalah apda yang mednampingi anda praktisi atau teman yang paham) dan tentunya jangan lupa sebelumnya berdoa pada Tuhan.
Saat anda mulai masuk kondisi terbuka maka anda tidak lagi merasakan kebingungan, anda hanya merasa menyatu dengan lingkungan sekitar dan apa apa yang ada bersama anda, jadi bukan dalam kondisi trance yang akan mengeluarkan apa apa dalam diri atau sudah dalam kodnisi terhubung dengan entitas luar.

Anda hanya seperti rumah dengan pintu terbuka dan anda sendiri duduk menatap ruangan kosong hingga ada sesuatu yang akhirnya masuk, dan tertarik untuk berbicara melalui tulisan mistik.

 

Persiapan Komunikasi tulisan mistik

Tulisan mistik membutuhkan banyak latihan dan usaha karena berbeda dari komunikasi manusia dengan mahluk astral alinya, kesabaran dan ketekunan serta belajar dari kesalahan menjadi hal penting disini serta tentunya kehati hatian dan inilah langkah langkahnya.

1. Carilah lokasi yang ditengarai ada mahluk astral
2. Alat tulis dan kamrea video atau dengan handphone
3. Dupa atau wangi wangian untuk membantu tahap “terbuka”
4. lilin beberapa batang untuk penerangan secukupnya

Setelah lengkap maka duduklah melingkar atau berhadap hadap agar bisa saling menjaga baik yang mendampingi, perekam, penjaga dan yang melakukan metode tulisan mistik ini, setelah itu bakarlah lilin ditengah tengah lingakran, bakar dupa 1-7 dan tempatkan disetiap sudut ruangan dan jangan lupa nyalakan perekam video.
Lalu dimulai dengan meditasi dan berdoa bersama untuk meminta perlindungan kepada Tuhan dan tidak dianjurkan memasang pagar gaib sebab akan membuat blok antara yang “terbuka” dengan astral yang ingin berkomunikasi. Setelah smeua siap dan yang melakuakn metode sudah merasa siap maka lakukan tahap tahap menuju kondisi terbuka sebagai berikut…