Praktek Komunikasi tulisan mistik

komunikasi manusia dengan hantu melalui tulisan mistik

komunikasi manusia dengan hantu melalui tulisan mistik

Mulailah memejam mata, lepaskan smeua beban dan pikiran, tubuh dan otot serileks mungkin rasakan desiran angin, suhu ruangan, wangi wangian dupa dan mulailah bernafas dengan santai… tarik pelan dan lepas pelan lalu usahakan lebih rileks lagi dengan menghembus dan menarik nafas lebih pelan dan teratur serupa nafas orang tidur yaitu saat menarik nafas perut mengembang dan lepas nafas perut mengempis.

Setelah merasa rileks maka ucapkanlah secara pelan, teratur dan jelas setiap kosakatanya dengan kalimat sekitaran ini :

“datanglah yang ada di ruangan ini, tunjukanlah eksistensimu ( sambil memegang alat tulis), tunjukanlah keberadaanmu, bukan untuk mencari permusuhan, aku terbuka untuk menerima pesan dan informasi melalui pena dan kertas ditanganku”

Ulangi hingga 3 kali untuk mencapai titik benar benar “terbuka” dan ketika perasaan plong, hampa atau serupa fase fase tanpa ada gerakan liar dalam pikiran maka biarkan sensasi sensasi masuk kedalam diri, ikuti semua gerakan dan apapun yang terjadi jika mulai ada gerakan jari atau tangan yang sudah memegang pulpen dan kertas ada didepan diri maka biarkanlah gerakan itu semakin jelas. Anda tidak harus berpikir apa apa atau apa yang akan terjadi sebab ada yang mendampingi dan menjaga serta merekam setiap kejadian, biarkan gerakan tangan atau suara suara mucnul dari dalam diri anda dan mulailah “menulis” dan pendamping bisa bertanya atau hanya menjaga saja menunggu apa yang akan disampaikan mahluk astral melalui tulisan tersebut..

Lebih bagus lagi seseorang dalam kondisi “terbuka” dan menulis tidak melihat apa yang ditulis dan jika perlu dengan mata terpejam atau memalingkan pandangan kesamping kiri atau kanan tanpa melihat kertas.
Nantinya jari jemari akan mulai bergerak dan menuliskan kalimat, huruf atau petunjuk petunjuk untuk berkomunikasi dan disinilah fungsi dari pendamping dan penjaga agar bisa bertanya kepada orang yang sedang “terbuka” tentang siapa yang berkomunikasi, dari mana, dan pertanyaan pertanyaan yang telah disusun sebelumnya (jika ingin ad akomunikasi dua arah).

Jika ada hal diluar kendali maka segera lepaskan orang yang sedang “terbuka” tadi dengan melepas pulpen dan menggosok punggung-dada dan tengkuknya hingga hangat agar lekas sadar secara penuh dan beri minum air putih.
Tidak semua mahluk astral ingin berkomunikasi atau bisa berkomunikasi dengan jelas maka jangan heran kadang tulisan hanya menjadi kalimat kalimat yang harus ditelaah ulang, selain itu kadang metode ini tidak berhasil karena ketidak siapan orang untuk “terbuka” atau memang mahluk astral tidak ingin atau tidak bisa berkomunikasi dengan banyak penyebab.

Tambahan untuk keamanan dan setelah melakukan metode tulisan mistik

Untuk berhenti dari keadaan terbuka maka cukuplah dengan mengedip mata dan membuka mata secara teratur serta mengatur nafas secara teratur, dan jika kesulitan maka biarkanlah pendamping yang akan membantu seseorang yang “terbuka” untuk sadar.

Untuk latihan (dan standard bagusnya) dalam melakukan metode tulisan mistik ini batasilah dengan jangka waktu 15 menit saja baik itu berhasil atau tidak, dan jika sudah lebih dari wkatu yang ditentukan segera hentikan dan sadarkan yang melakukan kondisi “terbuka” yang tentunya hanya dipahami oleh praktisi atau orang yang menekuni dunia supranatural atau spiritual.
Lakukan healling dan pembersihan aura serta energi negatif dengan disiplin ilmu masing masing atau dengan metode meditasi, ingat jangan gunakan metode ini untuk coba coba atau bagi yang tidak memahami resiko dan tidak mempunyai pengetahuan supranatural dan spiritual yang kompeten.

Setelah selesai maka matikan lilin, matikan dupa dan bersantailah dan segera pergi dari lokasi dan usahakan menuju tempat yang nyaman atau rumah, mulailah melakukan penilaian apa yang tertulis dan terekam dan jika sudah ahli maka informasi dan hal lainya aka terkuak dengan jelas tentang mahluk astral yang berkomunikasi. Semakin mahir maka semakin mampu untuk berkomunikasi dengan mahluk mahluk atau malah bisa untuk membaca residual energi secara jelas dan tertulis dan tentunya berbeda dengan metode pembacaan lain.

 

Untuk siapa metode ini dan apa tujuanya?

Metode ini ditujukan untuk para praktisi, cenayang, pemburu hantu ataupun penggiat supranatural dalam berbagai bidang dan tujuanya sendiri adalah untuk melakukan observasi rumah baru, tempat angker, untuk pertunjukan jika sudah mahir, untuk memberikan pembuktian tentang adanya mahluk astral atau untuk hal hal yang unik dari berbagai macam macam praktisi yang disebutkan tadi.

Pada dasarnya digunakan untuk mengetahui jika seseorang ataus ebuah rumah dan lingkungan mengalami gangguan gaib yang berbahaya, dengan komunikasi ini diharapkan mampu untuk mengetahui latar belakang, cara penanganan dan tentunya memberi informasi sedetail detailnya tentang entitas gaib jahat yang ada dalam gangguan tersebut.
Akhir kata semoga ini bisa memberi pengetahuan baru dan tidak ada tujuan artikel ini untuk diperjualbelikan dan jika anda seorang praktisi tertarik untuk mengembangkan ini maka silahkan dan ada baiknya koment disini juga, atau ingin kopas silahkan dengan mencamtumkan link mataketiga dan sekali lagi ini bukan untuk pemula atau untuk iseng iseng sebab resikonya tidaklah iseng iseng, lakukan semua dengan resiko dan hasil ditanggung masing masing dan mata ketiga hanya menyampaikan metode tulisan mistik ini.

Jika ada salah salah kata atau beda pemahaman atau ada kata yang menyinggung maka mohon maklumnya dan jika tak berkenan maka anggaplah ini keayaan ilmu suparantural belaka, dan jika berguna maka bsia anda share dan likenya, terimakasih.

Melatih kepekaan membaca residual energiĀ 
Nayuh cara mengetahui khodam benda pusaka
Mengusir serangan gaib, sihir dan pengaruh jin jahat

Komunikasi manusia dengan hantu melalui tulisan mistik