Mata Ketiga muncul karena ketempelan mahluk halus

 

Mata Ketiga | Artikel kali ini akan mengulas tentang munculnya mata ketiga (sixth sense, intuisi, mata batin dsb) yang muncul karena adanya dominasi dari mahluk gaib kepada manusia, dan ini semua muncul secara tiba tiba tanpa kontrol dan harus dikondisikan sebaik baiknya agar tidak merugikan.
Seperti yang kita ketahui dan sudah mataketiga tulis dalam beberapa artikel apa saja fungsi dan cara melatih mata ketiga agar bangkit, muncul dalam diri untuk banyak kepentingan dan kegunaan dari pelakunya. Namun begitu ada beberapa faktor yang membuat mata ketiga ini muncul tanpa harus dipelajari oleh orang orang umum dalam kondisi tertentu, nah salah satunya yang membuat mata ketiga muncul, bangkit atau katakanlah terbuka secara mendadak tanpa belajar dan lebih bersifat negatif adalah ketika seseorang ketempelan mahluk halus yang bersifat buruk atau terkena imbas dari serangan serangan gaib semisal santet, guna guna dan serangan serangan bersifat gaib lainya (dan dalam konteks artikel ini lebih yang bersifat negatif atau buruk).

Apa itu ketempelan mahluk gaib

Ketempelan adalah sebuah kondisi dimana seseorang tidak secara snegaja membuat dirinya tau dirinya tiba tiba mendapat sesuatu yang menempel pada tubuhnya dan dalam ruang lingkup supranatural berarti seseorang itu diikuti atau ditempel tubuhnya oleh mahluk gaib, dan menempel disini tidak masukd alam tubuh adakalanya hanya berjarak beberapa meter dari tubuh fisik manusia dan kadang jika sudah terlalu lama atau kuat maka hanya berjarak kurang dari satu meter dari tubuh fisik manusia.
Begitu pula dengan terkena serangan gaib atau kiriman gaib yang biasanya berupa penyakit, mahluk gaib atau hal hal buruk lain yang ditujukan pada target korban nah dari situ nanti efeknya juga akan sama dengan ketempelan tadi walau ada beberapa perbedaan pada efek efek tertentu, namun disini hanya akan dibahas pada efek yang sama yaitu timbulnya, tumbuhnya atau munculnya mata ketiga, intuisi, kepekaan atau apappun namanya yang berhubungan dengan kemampuan bisa merasakan, melihat, mencium hal hal yang bersifat gaib disekitar korban.

 

Apa efek negatif dari ketempelan

Dampak dampak negatif atau dampak buruknya dari ketempelan ini sebenarnya banyak semisal seolah olah korban menjadi individu lain, seolah olah lupa dan sering bengong dan kadang pula mendapati penglihatan penglihatan atau mendengar suara suara yang hanya didengar oleh korban sendiri.

Namun ketempelan bukan kesurupan jadi kadang sulit dideteksi ketika mahluk gaibnya masih berjarak jauh dan tidak terlalu dekat dengan korban kecuali ada orang lain yang melihat atau merasakanya, dan dampak yang kadang dikira positif semacam munculnya atau menjadi tajamnya mata batin akan menutupi banyak hal buruk dibelakangnya.
Ketika itu terjadi maka korban ketempelan malah akan menikmati dan seolah olah menjadi seseorang dengan kemampuan lebih dan segala sesuatu sesuai dengan kehendaknya, tidak ada yang bisa mencegahnya dalam hal hal supranatural meskipun jika dibiarkan maka akan merusak kehidupan secara nyata dalam jangka yang bervariasi.

 

Bagaimana ciri mata ketiga bangkit karena ketempelan

Sedangkan ciri ciri dari terbukanya atau munculnya mata ketiga akibat dari ketempelan ada beberapa yang bisa dijadikan patokan oleh siapa saja, namun tentunya karena luasnya ilmu supranatural dan pemahamanya disini tidak menampik jika ada kekurangan dari penjabran ciri ciri tersebut dan untuk itu mohon dimaklumi.

1. Mampu melihat berbagai jenis dan mengenals erta mampu mengendalikan atau mengalahkan segala mahluk gaib dan hal supranatural yang korban lihat, dan itu terjadi dalam lingkup yang terbatas artinya ketika bertemu dengan lingkungan luas korban tetap hanya akan melihat hal yang itu itu saja dan selalu bisa mengalahkan atau mengendalikan semua sesuai keinginan.

2. Selalu didatangi mahluk mahluk dengan nama nama dan garis sejarah yang tinggi dan melegenda seolah olah membuat korban menjadi orang yang sangat sakti dan penting, dan dari situ akan membuat korban semakin yakin bahwa dirinya memang sudah mumpuni dan benar benar mendapatkan ilmu dadakan.

3. Dimanapun dan kapanpun selalu melihat mahluk mahluk baik seram atau yang bagus bagus selalu, itu dipengaruhi dari siapa yang menempel apakah dari kelas jim bekasaan (mahluk halus liar dan usil) atau dari mahluk halus dengan tingkatan yang mumpuni dan ganas serta jenis jenis lain yang berpengaruh pada penglihatan korban.

4. Selalu merasa terancam dan sering merasa berperang dengan banyak mahluk jahat setiap saat dan kadang seolah olah sampai bisa melawan ribuan bahkan ratusan mahluk gaib sekaligus, pada tahapan lebih lanjut ia akan merasa dirinya sebagai penjelmaan dari mahluk mahluk legenda, mitologi maupun hal hal yang bersifat agung dan emmbawahi semua orang.

5. Dari kesemua ciri tersebut yang paling kentara adalah perubahan pola hidup secara drastis, baik itu pola makan, pola tidur, cara bicara dan berbagai hal yang didasari kehidupan pribadi korban yang berubah secara total dan cenderung kepada kearah buruk dan sering bengong dan seolah olah tubuh dan jiwa pikirnya tidak menyatu.

Tonton juga video tentang ketempelan ini dan jangan lupa like dan tekan tombol loncengnya

 

Cara menanggulangi orang ketempelan

Ketika seseorang sudah terindikasi mengalami gangguan ketempelan dan seolah olah menjadi terbuka mata ketiganya maka dibutuhkan seseorang yang berkompeten dan itu bsia daidapat dari seseorang dengan basik tradisional, keagamaan atau modern asalkan semua kompeten maka diharapkan bisa menanggulangi dengan baik dan benar.

Dan dalam blog ini juga sudah memabhas tatacara penanganan ketika ada orang kerasukan, ditempel mahluk gaib jahat dan sebagainya akan tetapi yang lebih penting dari itu semua adalah setelah dibersihkan maka mantan korban harus diberikan pengetahuan dan pendampingan yang tepat agar tidak terbawa halusinasi. Halusinasi disini ditujukan pada efek mata ketiga yang mungkin dan seringnya juga akan tumbuh berkembang dengan alami ketika mahluk gaib atau serangan gaib tersbeut hilang, kepekaan dan hal hal lain bersifat gaib tetap akan menghampirinya wlaau tidaks eintens dan tidak bisa dikendalikan lagi oleh mantan korban tersebut.

Itu diakibatkan karena mata ketiga yang terpicu oleh gesekan supranatural yang ada selama ia menjadi korban sebelum dibersihkan, jadi ada baiknya dan disarankan didampingi atau bisa diikutkan dalam perguruan spiritual, keagamaan atau konseling pribadi agar tidak terpengaruh sisa sisa dari ketempelan tersebut yang bersemayam dalam pikiran dan ingatan.

Mengusir serangan gaib, sihir dan pengaruh jin jahat
Channel youtube mataketiga.com

Akhir kata terimakasih sebelumnya dan jika ada salah salah kata dan ekkurangan atau ketidaktepatan dalam penulisan harap dimaafkan, begitupula jika ingin memberikan masukan atau berkirim artikel tentang pengalaman spiritual atau supranatural silahkan kirim ke thejalak@gmail.com dan usahakan agar minimal ada 500 kata.

Mata Ketiga muncul karena ketempelan mahluk halus