Cara merasakan kehadiran mahluk gaib

0
640
views
kehadiran mahluk gaib
kehadiran mahluk gaib

Cara merasakan kehadiran mahluk gaib

Mendeteksi dan merasakan kehadiran mahluk gaib disekitar

 

Merasakan keberadaan mahluk gaib | Artikel ini ditujukan untuk para pembaca mataketiga.com dan para penggiat ataupun peminat dunia supranatural dan bahkan bisa juga dilakukan oleh orang awam dan umum sekalipun, sebab tatacara dan pemahamanya memang dibuat seumum dan semudah mungkin untuk dimengerti siapa saja.

Mendeteksi keberadaan mahluk halus pada dasarnya adalah sebuah kegiatan yang bersifat mudah dipelajari dan ditujukan untuk merasakan kehadiran atau keberadaan mahluk halus disekitar seseorang atau lingkungan hidup manusia, tujuan setelahnya apa ketika sudah melakukan praktek tersebut?

Tujuan praktek deteksi mahluk gaib

Praktek melakukan pendeteksian mahluk gaib ditujukan untuk beberapa tujuan diantara sebagai pembuktian akan adanya mahluk gaib dan dirasakan sendiri, meneliti apakah rumah atau lingkungan tempat seseorang tinggal memang ada penunggunya atau untuk melatih kepekaan dan kematangan dalam merasakan energi gaib disekitar seseorang baik yang belajar supranatural atau hanya ingin mendapatkan pengalaman suparanatural.
Diharapkan dengan telah membuktikan walau hanya dengan rasa dan getaran yang akan dilakukan saat praktek nanti bisa memberikan sedikit jawaban akan keberadaan dan bagaimana interaksi minimum dengan mahluk mahluk tersebut, dan jika untuk mengecek adakah penunggu atau gangguan dalam rumah tentunya akan diberikan lanjutan tahap 2 dalam teori dan praktek serta artikel kedepanya.

Syarat dan tata cara melakukan deteksi mahluk halus

Tidak ada syarat khusus dalam melakukan praktek ini sebab siapa saja bisa dan boleh melakukanya akan tetapi dengan beberapa kondisi yang harus dipenuhi, sebab ketika kondisi kondisi tersebut tidak dipatuhi atau dilanggar ditakutkan akan berakibat buruk kedepannya. Sebut saja saat akan melakukan ini bagi yang tidak belajar supranatural sebelumnya dilarang melakukan di pekuburan, petilasan atau tempat tempat angker sebab ditakutkan ada efek ketempelan atau kesambet jika kebetulan yang hadir atau ada adalah mahluk yang bersifat buruk dan kuat.

Terlebih paling utama jangan melakukan ini pada tempat tempat pemujaan smeisal untuk memuja pesugihan, pelarisan atau tempat tempat semacam itu, lalu bagaimana bisa berinteraksi dengan mahluk halus jika tidak boleh ditempat tempat tersebut?

 

Dimana ada mahluk gaib, hantu, jurig, dedemit selain ditempat angker?

Jangan salah dan terpengaruh mitos dan film film yang menyebutkan hantu hanya ada pada tempat tempat angker saja dan tidak ada pada tempat tempat terang, hantu (mahluk gaib dsb) nada dimana saja dan kapan saja sebab dimensi mereka berbeda dengan dimensi manusia namun tidak bisa terlihat dan tidak semuanya aktif seperti dalam tempat tempat angker pada umumnya.
Dalam rumah atau dalam kamar atau pasar atau dimana saja bisa saja ada akan tetapi tidak sekeras atau seaktif ditempat khusus sebab tidak ada aktifitas yang dikeramatkan oleh manusia apalagi ada pemujaan pemujaan khusus. Jadi kesimpulanya mereka ada berdampingan dengan kita manusia namun tidak bisa saling mempengaruhi ketika tidak ada kegiatan supranatural khusus seperti apda tempat tempat angker dan tidak adanya pemujaan baik secara nyata hanya pengkultusan bahwa tempat tersebut angker dan hantunya usil.

 

Praktek dan teori deteksi mahluk halus

Nah sampailah kita pada teori yang bisa dipraktekan siapa saja dan ada baiknya dilakukan pada tempat tempat yang tidak gelap atau jika gelap maka lakukanlah bersama teman, tempat tempat yang mata ketiga sarankan adalah – tempat parkir, garasi, taman kota atau halaman rumah, loteng kosong, gudang dan tempat yang sekiranya tidaka da mitos mitos dan pengkultusan.

Tatacaranya sudah saya buatkan dalam sebuah video agar mudah dimengerti secara tepat, silahkan tonton dan pelajari tutorial dalam video dibawah ini | kehadiran mahluk gaib |

Dalam video disebutkan ada beberapa rasa semisal rasa seperti menyentuh balon, udara hangat dan dingin bergantian lalu seperti menyentuh air nah itu semua wajar dan bsia berlainan antara satu orang dengan yang lainya sebab kepekaan berbeda beda tingkatanya. Tujuan menggosok telapak tangan adalah agar telapak tangan panas dan bsia berbeda atau berbenturan (saling berlawanan suhu) antara energi manusia dan energi dari mahluk gaib tersebut.

Channel youtube
Membuka Mata Batin dan Mengolahnya

Sekian artikel edisi teori dan praktek deteksi mahluk gaib semoga bisa memberikan wacana baru atau jika sudah pernah melakukanya maka harap maklum dan bersedia berbagi pengalaman dalam kolom komentar, bisa juga berbagi pengalam dalam kolom komentar yotube channel mata ketiga. kehadiran mahluk gaib

 

silahkan berkomentar atau bertanya jawab dengan sopan dan santun