Ketempelan Mahluk Gaib

Pertanyaan seputar ketempelan | Akhirnya setelah lama nggak update artikel hari ini mataketiga.com bisa update lagi, mohon maaf kemarin belum bsia update karena baru samadi (canda) eh bukan ding kesibukan yang menyita waktu kemarin adalah karena sedang renovasi rumah, sibuk wara wiri ngurus beberapa hal maka belum bisa udpate artikel yang sebenarnya sudah banyak menumpuk di kepala.
Namun kali ini akan menjawab sebuah pertanyaan dalam kolom komentar kemarin dan maaf bagi yang belum bsia saya jawabi email dan pertanyaanya di kolom komentar karena kesibukan mataketiga sendiri menyita banyak waktu, perttanyaan kali ini seputar ketempelan sebagai berikut:

 

Assalamualaikum wr wb..
Pengen tanya gan sekaligus curhat dikit, dulu ane sempet jadi orang yang ketempelan makhluk halus, tapi ketempelannya gak membangkitkan mata ketiga ane sih. Dimulai dari jari yang gerak2, lama kelamaan jadi keseluruh tangan, tapi yang kanan doang. Mungkin aja ane ketempelan gara2 ane sering mainin jalangkung sendirian, trus ada yang ngikutin.
Ane jadi bisa komunikasi sama si doi, si doi nya cewe, tapi kalo aja komunikasi lebih dari 30 menit, ane jadi lemes, seperti kekurangan darah gitu, ditanyain sih katanya si doi ngambil energi dari ane.. Ane minta dia nampakin mukanya di foto dengan wajah yang baik/cantik, eh malah jelek banget. Selama ini komunikasi ane sama si doi gak bikin ane ngerasa ketakutan, dan tambah anehnya si doi bisa disuruh gerakin tangan temen2 ane dan itu gerak.

Ane rasa si doi sering membodohi ane, ketika ane ngasih pertanyaan serius yang direncanakan, jawaban si doi pasti salah. Tapi sebaliknya, jika ane tiba2 bertanya (spontan), tanpa direncanakan meskipun jawabannya sulit, jawaban si doi selalu bener.
Sekarang si doi udah gak ada, karena ane ceritain sama org pinter dan minta supaya dikeluarin jikalau gak baik buat ane, dan sebaliknya. Akhirnya di suruh mandi sama org pinter itu dan ilang setelahnya. Padahal waktu ane berusaha ngilangin si doi dengan solat hajat dengan niat ngusir doi ditambah baca2 ayat kursi dan surat jin, malah diledek & diketawain :(.
Btw pertanyaannya:

1. Makhluk apakah itu? Arwah gentayangan atau Jin? Atau arwah sama jin sama saja?
2. Apakah ada kemungkinan klo si doi ngikutin setelah ane main jalangkung?
3. Apa maksud si doi nempel di ane? (opsional :D)
4. Kalo tau, gimana cara “bawain” yang gituan biar si doi jadi sesuatu yang bermanfaat?
5. Saran unik agar terhindar dari ketempelan?
Maaf kalo pertanyaannya aneh dan banyak.. Ane ucapin terima kasih sebelumnya gan.

Pertanyaan seputar ketempelan

Ketempelan Mahluk Gaib

Walaikumsallam..
salam kenal dan terimakasih dan inilah jawaban atas pertanyaan pertanyaan agan ke mataketiga

APA ITU KETEMPELAN MAHLUK GAIB

Ketempelan adalah sebuah kondisi dimana seseorang tidak secara snegaja membuat dirinya tau dirinya tiba tiba mendapat sesuatu yang menempel pada tubuhnya dan dalam ruang lingkup supranatural berarti seseorang itu diikuti atau ditempel tubuhnya oleh mahluk gaib, dan menempel disini tidak masukd alam tubuh adakalanya hanya berjarak beberapa meter dari tubuh fisik manusia dan kadang jika sudah terlalu lama atau kuat maka hanya berjarak kurang dari satu meter dari tubuh fisik manusia.
Begitu pula dengan terkena serangan gaib atau kiriman gaib yang biasanya berupa penyakit, mahluk gaib atau hal hal buruk lain yang ditujukan pada target korban nah dari situ nanti efeknya juga akan sama dengan ketempelan tadi walau ada beberapa perbedaan pada efek efek tertentu, namun disini hanya akan dibahas pada efek yang sama yaitu timbulnya, tumbuhnya atau munculnya mata ketiga, intuisi, kepekaan atau apappun namanya yang berhubungan dengan kemampuan bisa merasakan, melihat, mencium hal hal yang bersifat gaib disekitar korban.
-selengkapnya tentang  Apa itu ketempelan mahluk halus?

 

1. Makhluk apakah itu? Arwah gentayangan atau Jin? Atau arwah sama jin sama saja?

Arwah sama jin beda walau sama sama kasat mata, yang saya dapat dari penjelasan mas adalah mahluk tersebut sejenis jin dan jin sendiri adalah sebutan bagi mahluk tak kasat mata ataua yang tertutupi gaib jadi bisa dari banyak jenis… ada wewe, kunti, tuyul, banshee, raksasha dan berbgai macam hantu dari belahan duni yang di Indonesia kita sebut dhemit, jurig, setan, memedi.

2. Apakah ada kemungkinan klo si doi ngikutin setelah ane main jalangkung?

Apakah mahluk tersebut ikut karena imbas bermain jaelangkung itu bsia saja terjadi dan mungkins aja tidak tergantung apakah mulai merasakan itu sejak beberapa hari setelah bermain jaelangkung atau malah jauh jauh hari sebelumnya.

3. Apa maksud mahluk tersebut nempel di ane?

Ini sudah sering saya bahas kenapa sesosok atau lebih dari satu menempel dikehidupan seseorang baik itu ber efek baik atau buruk bisa dilihat dari kehidupan sehari hari orang tersebut, pada dasarnya mereka adalah mahluk gaib yang tidak diketahui eksistensinya secara nyata oleh orang orang biasa.
Maka dari itulah kemungkinan besar mereka menempel pada orang orang dan membuat orang tersebut terkesan linuwih tiba tibda dan merasa seolah olah diikuti oleh sosok sosok tertentu agar orang yang ditempel tadi merasa super dan menyebarkan eksistensi dari mahluk tersebut.

Apa keuntungan eksistensi untuk mereka? – ketempelan mahluk gaib

Keuntunganya banyak bagi mahluk mahluk yang menempel pada manusia dan terlebih yang berdampak semacam eksaktian dsb yaitu mereka bisa meminta sesaji, pemujaan, menguasai kehidupan orang yang ditempel tadi secara paksa. Ketika seseorang sudah dikuasai dan eksistensi mahluk tersebut semakin nyata bagi orang lain maka itulah keuntungan bagi mahluk mahluk tersebut dan biasanya yang seperti ini adalah yang bersifat buruk/negatif, semakin dekat jarak mahluk gaib kepada manusia maka semakin terasa efek yanga kan terasa pada manusia dan sekitarnya.

4. Kalo tau, gimana cara “bawain” yang gituan biar si doi jadi sesuatu yang bermanfaat?

Untuk hal seperti mataketiga tidak bisa memberikan arahan karena hal seperti itu harus dipelajari dan belajar secara langsung kepada yang berkompeten dalam bidang tersebut, mataketiga tidak menyarankan namun jika agan mau belajar bsia emncari pembimbing yang kompeten tentunya.
Namuns eringkali banyak memanfaatkan sebagai pendukung kepekaan, mudah melihat masa masa yang belum terjadi, untuk digunakan sebagai praktisi khusus perkhodaman/prewangan dan berbagai macam “kegunaan” lain yang tentunya mempunyai efek samping sendiri sendiri sesuai kondisi kehidupan dan emntal seseorang.

5. Saran unik agar terhindar dari ketempelan?

Saran unik saya rasa tidak ada tapi yang paling dasar adalah jangan bengong, jangan menantang walau tidak suka, jangan bicara sembarangan saat berada ditempat yang dirasa angker (ini tentunya juga tidak baik walau berkata sembarangan dimanapun sebab tidak sopan), dan yang terakhir adalah jangan bermain main hal bersiat supranatural saat mempunyai beban berat yang belum terselesaikan semisal masalah percintaan atau keluarga.

 

Nah sekian jawaban dari mataketiga semoga bisa dipahami dan memberi masukan positif tentunya, jika ada yang belum dipahami atau tidak sepaham dan ingin ditayakan bisa kirim email ke thejalak@gmail.com seputar supranatural. Jika ingin menggunakan jasa sketsa energi dan pengecekan supranatural bisa konfirmasi ke whatsapp 085655910598, sekian dan terimakasih.

Ketempelan Mahluk Gaib