Meditasi dan Cinta

Mengirim rasa cinta tulus tak terbatas jarak

 

Meditasi dan cinta | Sudah lama mataketiga tidak update dikarenakan masalah data dan artikel semua terhapus saat instal ulang laptop yang rusak, kini saatnya blog ini bangkit lagi dengan artikel artikelnya.
Kali ini sebagai permulaan akan membahas tentang bagaimana cara menyampaikan rasa cinta kepada seseorang yang kita cintai dengan tulus dan terpaut jarak yang jauh, begitu juga bagi yang menyampaikan rasa cinta kepada lawan jenis yang disukai dan belum atau sulit mengutarakan isi hati. Sekilas mungkin terkesan mataketiga akan mengajarkan pelet dan sejenisnya akan tetapi jika itu yang ada dalam pemikiran maka urungkanlah meneruskan membaca, ini adalah salah satu cara untuk mengelola hidup spiritual untuk menerima dan memberi dan dengan itu diharapkan bisa membuat lebih dewasa dan sukur sukur rasa cinta yang terkirim dapat tersambut secara nyata.

Pastinya kita semua pernah merasakan jatuh cinta, mabuk kepayang, ketaman asmara tidak perduli tua muda atau pria wanita dan terlebih cinta yang bukan hanya berdasar pada rasa ketertarikan lawan jenis saja, akan tetapi cinta yang lebih dalam yaitu antara orang tua dan anak atau antar saudara dan semua itu berada dalam koridor tatanan sosial yang sepantasnya.

 

Namun ada kala dimana rasa cinta yang kita miliki dan kita berikan pada orang yang dituju serasa bertepuk sebelah tangan atau kita tak berani mengungkapkanya secara terus terang karena waktu atau karena tempat yang berjarak atau mungkin karena jarak jarak lain yang sering terjadi. Diluar sana banyak yang menyarankan dengan pelet atau pengasihan namun itu semua adalah pilihan aksi dalam kehidupan dan mataketiga menawarkan aksi yang bisa anda lakukan secara kontinyu. Ada beberapa efek yang mungkin bisa saja terjadi saat materi ini dilakukan secara tulus dan serius kepada orang yang dituju dan yang mengirimkanya jadi jangan anggap ini sebuah main main dan bisa dilakukan seenak jidat, namun sebelum saya utarakan efek efeknya maka akan saya berikan manfaat manfaat dan tatacaranya terlebih dahulu dibawah ini.

Manfaat mengirimkan rasa cinta yang tersita jarak dan waktu atau alasan lain

Beberapa manfaatnya adalah agar bisa membuat kita yang didera rasa cinta dan terhalau beberapa hal tidak selalu tersiksa dan menghambat kehidupan nyata maupun spiritualnya, sebab seseorang yang tersiksa oleh rasa cinta cenderung akan menutup diri dan bisa berbuat negatif lainya jika tidak tersampaikan dengan baik. Begitu pula jika rasa cinta ini adalah rasa cinta antara orang tua dan anak atau antar saudara dan tidak bisa menyampaikan dengan kata kata atau ungkapan lainya karena terhalang jarak dan kendala lain tentunya akan membuat resah kehidupan, hidup selalu bertanya tanya dan didera rasa gelisah yang membuat hari hari serasa tidak berarti banyak.

Mungkin jika dibandingkan dengan ilmu semacam pelet atau pengasihan ini terlihat sepele saja namun bagi anda yang ingin menyampaikan rasa cinta dan membuat diri sendiri juga merasakan cinta maka patut dicoba materi ini, dengan mengirimkan perasaan anda secara tepat dan orang yang dituju mampu menerimanya baik secara rasa, mimpi ataupun visual maka anda akan terkoneksi dengan orang tersebut setiap waktu.
Kembali lagi ditekankan ini bukan pelet dan sejnisnya jadi jangan anggap ini untuk bisa membuat orang jatuh cinta pada kita secara instan dan tanpa alasan, meskipun tidak dipungkiri bisa saja itu terjadi namun tetap saja itu bukanlah yang diutamakan dalam materi ini.

 

Tata cara mengirimkan rasa cinta kepada orang yang terhalang jarak, waktu dsb

Pertama tama anda harus mengenal siapa yang akan anda tuju
Kedua usahakan dan pastikan itu tidak merugikan siapapun
Ketiga lebih bagus jika sudah saling kenal atau ada media kontak (misal hp, fb dsb)

Sebelum melakukan materi meditasi dan cinta ini terlebih dahulu anda harus bisa menahan ego-nafsu selama 1 hari, lalu pada malam harinya mulailah melakukan materinya dengan diawali meditasi dengan langkah langkah sebagai berikut:

1. Meditasi mulailah pada pukul setengah dua pagi
2. Memakai minyak wangi non alkohol
3. Memakai pakaian yang longgar dan tanpa asesoris di tubuh
4. Masuklah fase meditasi dan jika belum pernah bisa baca link artikel meditasi ini
Saat mulai bermeditasi maka mulailah dengan mengingat segala kesalahan orang orang yang telah dilakukan pada diri anda secara detail, setelah teringat maka maafkanlah dengan tulus – jika anda malah merasa marah terus menerus akhiri meditasinya dan ulangilah esok malam lagi.

Setelah anda bisa memaafkan kesalahan orang orang pada diri anda maka akan ada sensasi dalam diri yang bisa bervariasi setiap orang, setelah itu atur nafas lebih rileks dalam meditasi dan mulailah mengingat kesalahan apa saja yang telah anda lakukan dalam sehari tadi baik kepada orang lain atau diri sendiri… lalu maafkanlah diri anda sendiri dan lepaskanlah beban beban yang anda sandang seharian tadi – jika anda malah menjadi mempunyai rasa menang, sombong dan tak terkalahkan maka hentikanlah meditasi dan lanjutkanlah 7 hari setelahnya.

Setelah mampu memaafkan diri dalam meditasi maka mulailah ikuti setiap gerakan yang muncul dalam meditasinya untuk beberapa saat biarkan jika menjadi liar dan secara bertahap akan menjadi tenang kembali, lalu mulailah mengatur nafas kembali lebih rileks dan menjadi nafas perut serupa orang tertidur. Rasakanlah keberadaan alam sekitarmu mulai dari dari dekat hingga jauh, suara suara, desir angin, bunyi bunyian alam lain dan biarkan semua memenuhi meditasinya secara pelan dan membuat meditasi semkain dalam.

Setelah itu lalu mulailah fokus pada area jantung anda… pancarkanlah rasa cinta tulusmu melalu hembusan nafas, perlahan dan kontinyu mulailah atur nafas tarik nafas ungkapkan nama yang anda cintai, lepas nafas hembuskan rasa cinta kepada yang anda cintai… kirimkanlah pesan dan rasa sayang yang tulus kepada dirinya “aku mengirimkan rasa cinta yang tulus agar kau terberkati dan selalu dijaga dari mara bahaya”.
Ulangilah hingga benar benar meditasi anda mengatakan anda harus berhenti atau dilanjutkan dengan doa doa sesuai keyakinan anda masing masing, namun jika masih ingin berlatih maka batasilah dengan 15 hembusan nafas saat tahap menyebut nama dan hembus rasa, dan setelah selesai maka tutuplah dengan doa dan jangan langsung tidur akan tetapi beri jarak minimal 30 menit terjaga.

Demikianlah tatacara materi yang mataketiga bahas dalam hal mengirim rasa cinta dan apakah ada garansi pihak yang dikirim akan merasakan dan membalas rasa cinta kita?

Meditasi dan Cinta