Lukisan Dihuni Mahluk Gaib

mitos atau fakta atau hanya salah pemahaman?

 

Mataketiga.com | Artikel kali ini akan membahas kenapa lukisan yang lawas, kuno ataupun lukisan lukisan baru termasuk lukisan gaib dalam media kertas-kanvas atau media media lukis manual kadang kadang bisa seolah olah memiliki daya tersendiri dan seolah olah hidup atau ada kehidupan didalamnya.
Dalam banyak kisah dan pengalaman pengalaman orang dari jaman dahulu hingga era modern ini masih mempercayai adanya lukisan lukisan angker yaitu lukisan yang didiami oleh jin atau mahluk mahluk gaib tertentu, terlebih lukisan lukisan atau gambar gambar yang berwujud seram, wujud wujud mahluk hidup lainya. Apakah itu benar atau hanya gugon tuhon/isapan jempol semata?

Mungkin malah pembaca pernah mengalami atau mendengar atau bahkan memiliki lukisan lukisan yang dikatakan angker tersebut, kadangpula disangkut sangkutkan pada kutukan dan semacamnya hingga lukisan bisa membawa bencana bagi yang memajangnya mulai dari sakit, merasa lukisan melirik, lukisan hidup, pindah sendiri atau malah membuat hancur kehidupan.
Nah dalam artikel ini akan membahas bagaimana dan kenapa lukisan-gambar atau semacamnya yang dibuat secara manual bisa menjadi mempunyai daya dan mungkin bisa ditunggui oleh mahluk mahluk halus baik jahat atau netral, meksipun dalam beberapa agama sudah ada penjelasanya namun kali ini akan mataketiga bahas dari segi supranatural ringan dan spiritual seadanya agar lebih umum dan mudah dipahami bagi penikmat supranatural.

 

Apakah bisa lukisan dihuni mahluk gaib

Jawaban mataketiga adalah “YA” sebuah lukisan, gambar atau bahkan tulisan yang dibuat langsung oleh manusia kedalam media kertas, kanvas, kain, kulit atau media lain akan bisa mempunyai daya tersendiri dan jika dikultuskan atau dibiarkan begitu saja dalam jangka waktu tertentu dan tempat yang tak terjamah manusia bisa mengundang mahluk mahluk gaib untuk menungguinya.
Namun tidak layaknya dalam film bahwa sebuah luksian didalamnya ada mahluk halusnya tapi lebih kepada disekitar lukisan/gambar/tulisan itu sendiri serta tidak melulu yang ada disitu adalah mahluk gaib sebab bisa saja itu daya energi, darimanakah daya energi itu berasal tentunya dari si seniman, penulis atau pembuat karya tadi.

Yang dimaksud daya energi adalah energi niat, energi doa , energi rasa yang ditumpahkan oleh pembuat kedalam lukisan, gambar, tulisan tersebut secara sepenuh hati dan penuh kasih agar karyanya menjadi indah dan bagus serta memuaskan bagi dirinya dan orang lain (disini kadang bisa saja sebuah lukisan, gambar, tulisan atau pola pola bisa dijadikan media jimat dan sebagainya) dan selain itu daya energi tersbeut dapat mengundang mahluk mahluk gaib untuk datang atau merasa nyaman dengan energinya tadi tergantung dari rasa, ego, niat apa yang tercurah dalam sebuah karya tersebut.
*jadi tidak serta merta daya energi yang tercurah dalam sebuah lukisan bisa memanggil mahluk halus sebab tentu tergantung dari sang seniman tadi, apakah ada niatan untuk memanggil atau mempersembahkan untuk mahluk gaib atau tidak.

 

Bagaimana jika ada dalam rumah sebuah lukisan dihuni mahluk gaib

Wujud dan sejarah sundel bolong

lukisan dihuni mahluk gaib

Pembaca tidak perlu panik sebab belum tentu lukisan yang terkesan angker ada mahluk halusnya sebab kadang hanyalah daya energi sang pelukis/pembuatnya sendiri yang lama kelamaan bisa hilang, tentunya juga jangan karena terasa da yang aneh pada lukisan lalu kita kultuskan, kita beri sesajen atau semacamnya sebab itu akan mengundang mahluk halus untuk datang dan bertenpat disekitar lukisan tersbeut atau bahasa seremnya menunggu lukisan tersebut.

Nah kalau sudah terlanjut ada yang mendiami maka bersihkanlah bisa dengan meminta bantuan praktisi, ruqyah, atau dengan doa doa sendiri atau bisa juga dengan tidak memajangnya lagi kecuali tidak menjadi masalah besar.
*tidak mudah sosok mahluk gaib untuk mendiami sebuah benda apalagi selembar lukisan, gambar atau media dengan tujuan khusus dan seringnya adalah daya dari si pembuatnya sendiri, jika ingin tau agak lebih detail tentang posisi mahluk gaib pada benda/jimat silahkan baca ARTIKEL TENTANG JIMAT.

 

Ciri lukisan, gambar yang dihuni oleh mahluk gaib

Cirinya… hmm tidak ada ciri khusus namun yang jelas jika itu negatif maka akan muncul wangi wangian, hawa hawa yang asing dan selalu sama terjadi pada jam jam yang sama, tempat yang sama dan jika berlebihan kadang akan masuk dalam mimpi atau dalam keadaan
setengah tidur yaitu rep repan/tindihan/sleep paralyze.
Tidak ada ciri khusus sebenarnya sebab pada dasarnya semua gangguan mahluk halus jika ada dalam rumah entah ia ada menunggu kasur, kursi, cermin atau semacamnya maka akan timbul ciri ciri yang sama seperti tertulis tadi.

Jadi kesimpulan mataketiga sendiri yak benar sebuah lukisan bisa saja dihuni mahluk halus namun tidak serta merta semua lukisan bisa dihuni dan itu tergantung dari banyak hal mulai dari media, membuat lukisan tadi untuk apa dan siapa, kondisi apa yang sedang dialami saat berkarya dan sebagainya. Inti dari itu semua adalah kenapa lukisan manual dengan media kuas, pena, atau alat lain bisa mempunyai daya energi dan bisa untuk lainya adalah karena adanya niat sepenuh hati, ketulusan, rasa cinta, amarah, emosi emosi lainya yang tercurah kedalam media karya saat membuatnya.

Berbeda dengan lukisan digital atau hasil foto, print dan sejenisnya yang tidak bersentuhan langsung dengan bagian tubuh manusia dan dengan rasa yang tercurah tersebut dan inilah juga yang membuat mataketiga memutuskan untuk lebih memilih sketsa gaib dengan versi digital, dan untuk melihat karya karya sketsa gaib bisa masuk ke Instagram.com/mistispedia atau menuju facebook mataketiga.

Sedangkan jika sudah mengetahui dan melihat atau ada kerabat yang ada dalam rumahnya sebuah lukisan/gambar/tulisan yang dihuni oleh mahluk gaib apakah boleh dihilangkan/dimusnahkan dengan cara dibakar?

Pembahasannya akan ada pada artikel dipostingan selanjutnya adalah untuk membahas itu semua dan hanya da di mataketiga.com dan mataketiga sendiri mempunyai jasa jasa yang bisa anda gunakan untuk berbagai macam keperluan yang bersifat positif dan membangun yaitu

Konsultasi Spiritual dan Supranatural
Sketsa Gaib Khodam Pendamping
Sketsa Aura dan Pembacaan Chakra
Sketsa Energi dan Keilmuan

Sekian dan mohon maaf jika ada tulisan yang kurang berkenan atau tidak sepaham sebab tidak ada maksud menyerang siapapun dan hanya menyampaikan pengetahuan yang saya dapat dari belajar dan dari pengalaman selama menjalani kehidupan spiritual dan supranatural.. Rahayu.

lukisan dihuni mahluk gaib