Mengenal Gerbang Guru Sejati

0
32
views

Sketsa Pamomong

Mengenal gerbang Guru sejati

Mengenal Gerbang Guru Sejati | Dalam pemahaman keilmuan nusantara (jawa pada khususnya) dikatakan seseorang telah mencapai kesempurnaan ilmu tatkala berhasil menemui guru sejati, saat itu pula guru sejati bisa bermanifestasi/berwujud menjadi sosok yang benar benar menyerupai diri sendiri serta bukan lagi hanya sebatas ilmu akan tetapi benar benar menjadi bagian daripada diri sendiri.
Tentunya juga mencapai tahapan itu sangatlah sulit serta banyak proses dan tahapan yaitu sebelum mengenal diri guru sejati seseorang harus bisa mengenal diri, perangkat tubuh, perangkat halus serta mahluk dan energi energi yang ada pada dirinya. Salah satunya yang sering dilupakan adalah mengenal pamomong yang selalu ada disetiap manusia namun sulit terdeteksi atau dimengerti, meski banyak nama semisal di negara barat disebut guardian angel dan sebagainya namun paa intinya mereka adalah maluk yang sama dengan sifat yang masing masing mempunyai kesamaan yaitu ngemong (memelihara) hingga di jawa disebut pamomong.
Pamomong ini berbeda dengan khodam atau qorin atau mahluk halus lainya sebab ia ada saat manusia lahir (atau sedari kandungan) hingga manusianya meninggal dunia dan pamomong akan pergi atau hilang tak menurun pada anak cucu, pada setiap manusia ada pamomong dan selalu memelihara sesuai tugas yang diberikan olehNya meski tidak disadari oleh manusianya.

Cara berkomunikasi Pamomong pada manusia

Adapun cara pamomong berkomunikasi serta berinteraksi dengan manusia yang ia pelihara(bantu) adalah dengan membisikkan kata kata ke sanubari/hati nurani dimana jika pada orang linuwih atau mempunyai tingkat spiritual akan seperti mendengar orang berbisik langsung, namun bagi orang awam yang tidak belajar spiritual atau yangs edang awal mula belajar spiritual maka akan seperti medengar suara hati.
Contohnya adalah ketika seseorang akan berangkat mudik naik motor dan tetiba merasakan sebuah keengganan naik motor dan seolah olah suara hatinya ragu, seolah olah bisa menerka akan terjadi sesuatu yang buruk kalau berkendara dengan motor dan jika diteruskan/diabaikan bisa benar benar menemui sesuatu diluar keinginan dan itu buruk.

Namun jika diikuti suara hati terset pada akhirnya akan menemukan jawaban positif kenapa harus membatalkan naik sepeda motor sebab ternyata ada kecelakaan saat waktu dimana ia sedang berada jika naik kendaraan bermotor, namun bukan hanya itu sebab ada banyak hal lain yang bisa dibisikkan semisal keilmuan dan macam lainya termasuk kepekaan yang berhubungan dengan mata batin/mata ketiga

Sketsa pamomong dan fungsinya

Mengenal gerbang Guru sejati
Sketsa Pamomong

Mataketiga sendiri kini memperkenalkan jasa Sketsa Pamomong setelah melalui proses pemikiran yang matang serta lelaku untuk mengambil keputusan mebuka jasa Sketsa Pamomong ini, tujuan dari sketsa ini membantu bagi para pelajar supranatural dan spiritual yang kesulitan membuka potensi dirinya dalam hal keilmuan serta beberapa yang tertulis dibawah ini:

1. Menajamkan mata batin-mata ketiga
2. Membuka informasi keilmuan keilmuan dalam diri
3. Membersihkan diri dari energi negatif dan memagari diri dari serangan gaib
4. Mengenal dan membaca kejadian yang tak diinginkan
5. Meruwat diri sendiri secara kontinyu/berkala
6. Menyingkirkan hambatan kehidupan maupun spiritual dan supranatural

Serta beberapa fungsi lain yang bersifat pribadi bagi setiap klien/orang yang menggunakan jasa sketsa pamomong yang diprakarsai oleh jalak paningal (mataketiga), jalak paningal sendiri sudah malang melintang menekuni dunia meditasi dan spiritual lebih dari 20 tahun sedari usia 15 tahun lalu.

Berguna untuk siapa saja?

Sketsa beserta fungsinya bisa digunakan oleh siapa saja dan dari pemeluk agama manapun atau yang tidak memiliki agama sekalipun namun dalam proses pencarian jati diri, pencarian keyakinan pada Tuhan Yang Maha esa jadi siapapun bisa memakai jasa ini dan merasakan ebnefit/keuntungan yang ada setelahnya tentu dengan seijin Yang Maha Kuasa.

Apakah semua efek postifnya instan/langsung dirasakan?
Efek positif atau efek efek fungsi yang ditulis diatas tadi bisa dirasakan setelah melakukan prosesi tatacara yang diberikan seusai memakai jasa Sketsa Pamomong, informasi sketsa sendiri adalah informasi tirakat/lelaku/ritual khusus untuk mengaktifkan/memaksimalkan dan membuka gerbang kepada pamomong masing masing.
Sebab informasi lelaku satu klien dengan yang lainya tidak sama meski adapula yang mirip namun akan berebda pada praktek dan hasilnya, fungsi fungsinya juga akan muncul seiring waktu bisa kurang dari satu bulan atau bahkan lebih tergantung dari bagaimana klien melakukan lelaku yang diberikan.

contoh info lelaku dari klien X
Lelaku untuk membuka gerbang antara manusia dengan pamomongnya adalah dengan puasa apit neton/tanggal lahir jawa (bisa dengan tanggal lahir daerah masing masing) dan pada hari ke 2 puasa dimalam harinya pukul …. meditasi dan berdiam di emperan rumah hingga pukul 4 pagi baru boleh tidur, setelahnya pada hari ke 4 (setelah selesai puasa) maka diharuskan memakan buah tertentu sesuai dengan kebutuhan badan halus klien X.

guardian angel
sketsa pamomong

Ingat ini bukan hanya masalah mata batin akan tetapi lebih dari itu dan perubahan yang terjadi nantinya akan kepada segala aspek kehidupan bukan hanya masalah supranatural, klien jika melakukan dengan tepat dan niat yang kuat maka ia akan mudah mendengar dan bisa berinteraksi dengan pamomongnya tersebut secara sadar atau bisa saja bertemu baik secara nyata atau dalam mimpi/tidur dan simbol simbol lain.

Bagaimana cara memesan atau memakai jasa ini?
Adapula cara pemesanan sketsa pamomong ini bisa dilakukan jarak jauh atau jika memungkinkan maka bertatap muka langsung dengan jalak paningal (mataketiga di ponorogo), sedang pemesanan jarak jauh sendiri bisa dengan menghubungi via

whatsapp atau sms ke 085 655 910 598.

Biaya jasa sketsa ini adalah 400ribu/sketsa
Hasil dikirimkan via email+whatsapp tanpa biaya tambahan
Hasil bisa diprint hingga ukuran poster atau A3

jasa lain di mataketiga.com
Sketsa Aura dan Chakra
Sketsa Pendamping Gaib
Sketsa Energi dan keilmuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here