soul mind visualizer

sketsa spiritual, supranatural, kehidupan

 

Soul mind visalizer | Tentu para pembaca akan bertanya tanya apa sih sketsa jiwa itu?
apa yang dimaksud dan untuk apa memakai jasa sketsa jiwa, nah dalam tulisan ini akan mataketiga jabarkan secara pdat dan mudah dipahami oleh para pembaca sekalian.

Soul Mind Visualizer atau yang mataketiga namai sebagai sketsa jiwaer adalah sketsa yang mewujudkan bakat bakat terdalam seseorang yang belum tergali, serta kondisi kondisi spiritual yang sedang dialami-dulu-sekarang untuk membuat perjalanan masa kedepanya dari segi kehidupan pribadi-bisnis dan aspek aspek lainya.

Jadi pada dasarnya sketsa ini berguna untuk membuka diri seseorang secara gamblang untuk melihat ada tidaknya hambatan dalam kehidupan-bisnis-spiritual-supranatural dsb, sebab tidak menutup kemungkinan adanya hamabtan hambatan spiritual dan supranatural yang berpengaruh pada kehidupan sekarang atau bisa juga akibat dari kehidupan yang sudah dijalani dimasa remaja-kecil-dewasa atau biasa disebut karma.

Soul mind visualizer diciptakan oleh jalak paningal (mataketiga.com) dengan dasar pengembangan darei sketsa pamomong-sketsa gaib-sketsa karakter dan sketsa chakra aura- sketsa bisnis  diolah lagi dengan kepekaan mata batin serta beberapa ilmu langka tanah jawa masa silam, dengan itu maka terciptalah sketsa soul mind visualizer yang matang dan bisa diasjikan kepada umum tanpa ritual dari klien serta tidak perlu diyakini atau tidak sketsa ini tetap akan menjangkau ranah terdalam dari diri seseorang/klien sebab itulah dasar dari ilmu “diyakini atau tidak jika itu benar ilmu maka tetap akan berjalan dan menunjukan bukti yang nyata bagi semua orang.

Perwujudan sketsanya adalah perwujudan manusia dengan simbol simbol pribadi terdalam mereka yang unik dan selalu menunjukan hal hal yang bisa sudah disadari atau tidak disadari sama sekali oleh orang orang/klien serta disajikan secara unik menarik hingga jauh dari kesan seram hingga bisa diprint atau dipajang dimana saja tanpa takut dikira klenik dan sebagainya, dengan ini maka diharapkan bisa digunakan oleh siapa saja dengan nyaman dan terjaga rahasianya sebab tidak ada yang bisa membaca secara presisi simbol dan posisi klien yang tersketsa kecuali oleh jalak paningal dan orang dengan kemampuan psikologi dan spiritual yang mumpuni.

Fungsi dasar soul mind visualizer

1 melihat bakat terpendam dalam diri baik segi spiritual-supranatural-seni dsb
2 menguak elemen yang ada dalam diri untuk kegiatan suparantural
3 menguak adakah hambatan hidup secara spiritual-supranatural-kejadian amsa lalu
4 membaca langkah kehidupan dari masa silam-sekarang untuk masa depan
5 membaca adakah penyakit fisik-non fisik/psiskis

Kelima fungsi dasar dari sketsa soul mind visualizer ini sangat berguna bagi masing maisng klien/orang dan bisa diberdayakan untuk beberapa hal bersifat pribadi maupun kepada pribadi-umum seperti contoh dibawah ini:

1 (point satu) melihat bakat terpendam dalam diri baik segi spiritual-supranatural-seni dsb
poin ini sangat berguna bagi orang awam/umum ataupun yang sudah belajar supranatural dan spiritual namun selalu mentok dan tidak merasakan kemajuan yang signifikan, dengan sketsa ini maka dapat diketahui sebenarnya bakatnya apa dan bagaimana mengolahnya dengan tepat agar dapat meraih keberhasilan dikemuadian hari.

Ternasuk dalam kehidupan bisnis-seni dan sebagainya dimana seseorang dapat melihat adanya benih bakat yang tidak disadari atau malah disepelekan namun malah itulah kunci keberhasilanya dalam kehidupan, spiritual, supranatural dan bisnis atau faktor kehidupan lain lainya.

Diatas adalah salah satu contoh pengembangan dari point pertama fungsi dasar sketsa jiwa atau sketsa soul mind visualizer tersebut, jadi snagat banyak kegunaanya bagi siapa saja baik yang ingin mencari jawaban alternatif permasalahan kehidupan-bisnis-spiritual dan banyak permasalahan hidup lainya.

 

contoh hasil sketsa jiwa atau soul mind visualizer dan pembacaan

Soul Mind Visualizer atau sketsa jiwa
soul mind visualizer

Arti manusia badan abu abu : bersifat bawaan polos, pengetahuan minim dan sebenarnya tekun bekerja
Arti baju ungu : dia penuh dengan spiritual, cuma blm tau batasan
Arti celana hitam: langkahnya kadang terkesan tergesa gesa
Arti duduk bersila : dia mudah menerima pelajaran
Arti membawa api : karna lingkungan emosi kadang jadi mudah tidak terkontrol
Arti lingkaran api : mudah terpengaruh /jadi harus belajar utk menahan ato mengarahkan emosi nya supaya tidak mudah terpengaruh
Arti background merah dengan banyak bintang : lebih mudah dikendalikan jika bertemu orang yang dirasa cocok

Arti bintang kiri atas : sifat dan karakter nya banyak terbentuk oleh lingkungan
Arti bulan sabit di kanan atas : dia lebih mementingkan spiritual yang diluar/blm terarah dengan baik
Arti air mengalir di kanan atas : bisa banyak rejeki dari usaha apapun /hokinya bagus
Arti petir di kiri bawah : kehidupannya serba cepat dan maunya semua serba cepat /nah ini yang harus diajarkan tentang kesabaran
Arti pedang di kiri bawah : orangnya tegas dalam menjalani kehidupannya
Arti piala di kanan bawah : kalo semua bisa terarah dengan baik, kejayaan bisa diraih dengan cepat

Cakra yang aktif cakra mahkota, cakra jantung dan cakra dasar
*setelah ini dilanjutkan dalam sesi tanya jawab klien selama 1-2 jam

 

Bisakah membaca atau mensketsa orang lain tanpa sepengetahuan mereka?
Hal seperti itu bisa saja dan berguna untuk membaca lawan bisnis berguna untuk para bisnisman dan pengaju tender agar bisa membidik sisi lemah lawanya secara psikis, hobi atau pembicaraan yang bisa membuat lawan bisnis tertariuk pada kita. Bisa juga untuk hal hal yang menyangkut percintaan, kehidupan rumah tangga dan banyak hal lainya jika digunakan secara matang dan bijak tentunya.

Apakah sketsa ini aman?
Mataketiga menjamin keamanan dan kerahasiaan informasi klien maupun yang disketsakan jika mensketsakan orang lain atau lawan bisnis jadi aman dan informasi tidak akan bocor, setiap sketsa yang jadi menjadi milik klien dan jika akan mataketiga posting dan ulas tentu dengan seijin klien jika diperbolehkan.
Berapa biaya jasa sketsa ini
Biaya sketsa ini adalah 400ribu/sketsa beserta informasi dan sesi konsultasi setelahnya selama 1-2 jam melalui whatsapp (tidak melayani konsultasi telepon), dengan informasi dan kegunaan yang berlimpah maka Rp. 400.000 bukanlah sebuah sesuatu yang mahal bahkan malah murah jika melihat kegunaanya.

sketsa visualizer
soul mind visualizer

Bagaimana cara pemesananya?
Cara pemesanan adalah dengan menghubungi whatsapp 085 655 910 598
– sapa dengan kode sketsa jiwa/soul mind visualizer
– bincang ringang – kirimkan foto terbaru (minimal 3 bulan kebelakang)
-melakukan pemesanan dan biaya

jasa lain di mataketiga 

sketsa gaib dan khodam
sketsa energi dan keilmuan
sketsa aura dan chakra
sketsa pamomong gerbang guru sejati