Properti susah laku dari sisi supranatural

0
106
views
gangguan gaib pada jual beli properti
Empty room with windows

Properti susah laku dari sisi supranatural

Kenapa dan bagaimana menhatasi susahnya menjual properti dari sisi mistis

 

Properti susah laku | Kesusahan dalam menjual properti berwujud tanah kosong, rumah atau ruko dan sebagainya tentu menjadi permasalahan pelik bagi pihak yang ingin segera mungkin mendapatkan dana segar dari hasil penualanya, namun berbulan bulan bahkan bertahun tahun properti yang dijual tidak segera laku dengan berbagai macam cara.
Susahnya menjual properti baik di kota maupun di desa ternyata selain adanya kesalahan dari sisi marketing dan kondisi lahan adakalanya juga dipengaruhi adanya gangguan dari segi supranatural, gawatnya hal semacam ini sering dianggap sebagai dongeng belaka dan diacuhkan dengan berbagai dalih dan alasan.

Properti susah laku dari sisi supranatural

Gangguan supranatural dalam menjual properti bisa terjadi karena beberapa sebab, baik itu karena ada yang sengaja ataupun memang karena kondisi properti yang memang asal muasalnya mempunyai kisah tersendiri, sebagai contoh semisal lahan yang akan dijual ternyata sedang dalam kondisi perebutan hak milik, adanya pagar gaib yang kadaluarsa, adanya pohon atau tanah yang menjadi tempat tinggal mahluk astral.

Hal-hal supranatural semacam itu yang bersifat buruk bisa ditengarai dengan sedikit usaha sendiri atau meminta bantuan dari praktisi fheng shui atau praktisi yang kompeten dalam bidangnya, dalam jasa mataketiga sendiri juga ada yang namanya sketsa energi untuk mengecek ada tidaknya gangguan gaib dan bisa dibaca di Sketsa energi rumah dan properti.
Pagar gaib sendiri jika kadaluarsa dan tidak terpasang dengan benar lambat laun bisa merugikan pengguna karena malah akan menutup energi alami yang positif untuk masuk ke areal properti, sehingga yang ada didalam pagar adalah energi yang itu itu saja dan mengundang energi buruk mendekat.
Sedangkan jika tanah sedari awal sudah angker atau karena ada bangunan dan pohon angker tentunya itu harusnya bisa lebih mudah diatasi karena terlihat jelas pokok masalahnya, tinggal bagaimana cara membersihkan atau mengkondisikan bangunan, pohon yang angker tersebut.

 

Ciri ciri adanya gangguan gaib pada lahan properti susah laku

1. Selalu gagal pada saat saat harga jual disepakati dengan berbagai alasan dari pihak pembeli
2. Calon pembeli merasa enggan untuk berlama lama dilokasi dan bertingkah seolah olah linglung
3. Lahan properri terlebih rumah akan seolah olah tidak ada saat calon pembeli mengecek sendiri
4.  Terkesan kumuh dan seram jika dilihat secara rasa (dirasakan auranya) bahkan bagi orang awam sekalipun
5. Banyak calon pembeli namun tidak pernah ada yang deal padahal harga sudah rendah
Serta masih banyak lagi jenis jenis ciri ciri properti mendapat gangguan supranatural hingga susah dijual, tentu akan lebih paten jika bertanya pada pakarnya dalam bidang supranatural, spiritual dan hal hal seputarnya dengan berbagai macam jenis tehniknya.

Properti susah laku dari sisi supranatural
Properti susah laku

Mengatasi gangguan gaib pada properti susah laku

Ketika sudah mengetahui adanya gangguan pada properti yang akan dijual maka anda sebagai pemilik atau makelar bisa mencari jasa pembersihan secara supranatural atau mencoba membersihkanya sendiri, jika anda tidak tau tatacaranya maka disini akan saya tuliskan salah satu cara untuk usaha pembersihan.
Namun perlu dicatat ini semua adlaah usaha tidak serta merta menjamin keberhasilan sebab semua kembali pada niat dan proses yang anda lakukan apakah benar dan tepat, yakin atau ogah ogahan sebab memang tidaklah mudah membersihkan gangguan gaib pada umumnya.

Caranya adalah dengan membersihkan lokasi dari timbunan timbunan sampah yang berbau menyengat karena bau menyengat selain membuat calon pembeli ogah juga menarik mahluk negatif mendekat, lalu setelah sekiranya telah bersih maka siramilah setiap sudut dengan air bersih dan tata cara pembuatan air bersih untuk menyiram setiap sudutnya adalah:

Kumpulkanlah air dari 3 mata air (bisa dengan membeli 3 jenis air kemasan berebeda merk dan lokasi mata air) lalu dicampur dalam satu wadah, sedikit banyaknya air tergantung lokasinya apakah luas atau sempit. Setelah diampur maka puasalah semampunya bisa 1 hari atau 3 hari dan niat puasa untuk meminta berkah dan perlindungan dari mara bahaya dan gangguan roh roh jahat kepada Tuhan sesuai keyakinan masing masing, setelah mulai puasa itu air didiamkan diatas loteng atau atap selama puasa.
Setelah puasa selesai maka bawalah air tersebut kelokasi dan sebaiknya pada saat ada cahaya matahari terik untuk melakukan prosesnya selain masalah supranatural juga menghindari hal yang tak diinginkan lainya, setelah sampai lokasi doa sesuai keyakinan dan siramkan/guyur pada setiap sudut properti secukupnya.

 

Berapa lama proses pembersihan gangguan gaibnya?

Berapa lama dan seberapa berhasilnya kembali pada niat dan ketika proses pembersihan apakah sudah sepenuh hati atau disertai rasa ogah ogahan, meski begitu jika dilakukan secarta tepat sesuai anjuran diatas maka semoga akan ada hasil baik diyakini atau tidak saat prosesinya. Untuk masalah waktu sendiri tidak bisa ditentukan namun jika bisa diberi patokan adlaah 1 hari-3 hari-7 hari- 9 hari sampai 40 hari jika ada efeknya maka akan ketahuan dan ada dampak positif semisal ada pembeli yang tiba tiba banyak, adanya harapan untuk terjual lebih intens.

Semua usaha adalah jalan manusia memperbaiki dan emncapai cita cita namun kembali lagi semua keputusan dan hasil akhir ada pada Tuhan Yang Maha Esa, mataketiga tidak menjamin keberhasilan akan tetapi memberikan salah satu tatacara pembersihan properti dari gangguan supranatural pada lokasi properti yang dijual. jalak paningal

 

artikel terkait
Penyebab rumah menjadi angker
Menebang pohon angker usil
Panduan membeli rumah angker
Properti susah dijual secara marketing

silahkan berkomentar atau bertanya jawab dengan sopan dan santun