5 ciri mata batin terbuka

0
530
views
5 ciri mata batin terbuka
ciri ciri orang dengan bakat mata batin terbuka

5 ciri mata batin terbuka

5 ciri umum pada orang yang punya bakat mata batin terbuka

 

mataketiga.com | Setiap manusia pada dasarnya memiliki mata batin dalam diri masing masing meksipun tingkat keaktifan dan kepekaanya berbeda beda, dari situlah kemudian muncul istilah pembukaan mata ketiga, pembangkitan mata batin, pengasahan intuisi dan sebagainya.

Pada saat manusia terlahir maka seluruh indera fisik dan yang non fisik masih murni dan tidak terkotori oleh racun racun kehidupan, nafsu nafsu duniawi dan masalah masalah yang mendera seiring manusia tumbuh besar. Tidak mengherankan ketika masih dibawah usia 8 tahun maka anak anak bisa mempunyai kepekaan yang tinggi terlebih kepada aura aura, mahluk mahluk supranatural maupun hal hal bersifat tak kasat mata lainya.

Namun seiring bertumbuh kembang maka kemurnian dalam diri mulai dikotori oleh nafsu nafsu dan keinginan serta kotoran kotoran dari luar tubuh baik yang bersifat pemikiran, energi hingga masalah masalah yang membuat diri menjadi acuh pada intuisi, mata batin atau mata ketiga seolah olah menjadi hilang tak berbekas.

 

Manusia dengan kriteria khusus

Adakalanya seorang manusia meski sudah dewasa dan dirundung banyak masalah duniawi, nafsu duniawi dan pengaruh lingkungan sekitar tetap memiliki mata ketiga yang sangat aktif, seolah olah memiliki kelebihan yang ajaib daripada orang lain dengan usia yang sama.

Orang-orang seperti ini biasa kita sebut orang yang punya ilmu turunan, indigo, dimomong khodam leluhur atau apalah namanya akan tetapi pada faktanya mereka adalah orang yang khusus, lain daripda yang lain dimana mata batin terbuka tetap bersih walaupun dihadapkan pada masalah masalah duniwai yang semakin berat.
Orang dengan mata batin terbuka pada usia remaja hingga dewasa akan menjadi sosok yang lain daripada yang lain namun tidak seperti dalam film film dimana melihat hantu setiap saat, ketakutan sneidrian atau menjadi orang yang mengurung diri dari lingkungan.

 

Fungsi dan 5 ciri mata batin terbuka

Mata batin mempunyai fungsi yang luas dan tidak hanya menjurus pada melihat mahluk supranatural, membaca aura, melihat masa lalu dan masa depan atau hal hal yang wara wiri di dunia televisi nasional, tetapi lebih daripada itu semua dan sangat berpengaruh pada kehidupan secara mendasar sehari hari, inilah daftar fungsi:

1. Meluaskan daya nalar karena terkoneksi dengan alam secara langsung
2. Mengetahui hal buruk dan hal baik bahkan semasih dalam pikiran orang lain
3. Berinteraksi dengan alam sekitar baik yang nyata maupun gaib, supranatural
4. Mampu melihat masa silam, menilai masa sekarang untuk masa depan lebih presisi
5. Tidak mudah terpengaruh oleh aura dan energi mahluk lain

Itulah kelima (5) fungsi dan ciri ciri yang ditemui didalam kehidupan orang dengan bakat supranatural baik disadari ataupun tidak olehnya, semua itu tadi dimiliki tanpa belajar khusus jadi dari lahir hingga dewasa akan selalu seperti itu atau malah bisa bertambah kepekaan dan fungsinya saat dilatih atau selalu diasah dengan benar.

 

Terkoneksi dengan alam | ciri mata batin terbuka

Meluaskan daya nalar karena terkoneksi dengan alam secara langsung
Maksud dari terkoneksi dengan alam adalah ketika mata batin mata batin terbuka maka otomatis membuka chanel/saluran anatra kesadaran manusia dengan kesadaran alam yang ada ini, dengan begitu maka seseorang akan secara tiba tiba menjadi bijak, mendapatkan ilmu ilmu baru dalam spiritual ataupun supranatural.

Tentunya dengan mendapatkan pengetahuan pengetahuan baru maka daya nalarnya juga akan bertambah luas dan tajam, menjadikan pribadi yang tangkas, cerdas, bijaksana dalam segala kondisi yang membutuhkan penilaian dan pergerakan yang cepat dan tepat dari seseorang.

Ketika sudah mencapai tahap itu maka seseorang akan menjadi lebih berhati hati dalam bertindak dan bicara karena ia juga tau bahwa apa yang terucap harus sesuai dengan nurani dan tindakan. Meski begitu tidak menutup kemungkinan seseorang bisa terbawa ilmu yang masuk secara frontal dan tidak terkontrol, ketika itu terjadi maka seseorang bisa menutup diri, sombong atau malah hidupnya bisa berantakan karena tidak kuat.

 

Intuisi Tajam karena | ciri mata batin terbuka

Mengetahui hal buruk dan hal baik bahkan semasih dalam pikiran orang lain

Hal ini terjadi karena manusia terkoneksi dengan alam baik itu alam nyata maupun alam spiritual, naiknya kecerdasan spiritual dan terbukanya cakrawala baru dalam dirinya seiring waktu berjalan. Dengan begitu akan semakin mengasah mata ketiga semakin tajam serta presisi bahkan seolah olah sudah belajar belasan tahun dalam dunia spiritual, supranatural kepada guru yang mumpuni.
Salah satu efeknya adalah seseorang mampun melihat isi hati, isi pikiran orang lain tanpa harus berbincang atau tanpa harus melihat dan bertemu secara langsung, dalam dunia supranatural ini sering disebut sebagai trawangan.

Dengan begitu seseorang bisa lebih menjaga dirinya dari keburukan yang mungkin diakibatkan oleh niat jahat orang lain, bisa juga untuk mencari kebaikan dalam pekertjaan dagang maupun kondisi lain yang dianggap menguntungkan.
Minusnya bisa juga mengakibatkan keburukan dimana jika terbawa suasana dan kesombongan maka seseorang bisa jatuh dalam prasangka prasangka, suka meramal ramal berdasar nafsu.

 

Melihat Dunia Gaib dengan Mata Batin | ciri mata batin terbuka

Berinteraksi dengan alam sekitar baik yang nyata maupun gaib, supranatural
Mata ketiga aktif juga bisa berpengaruh pada kepekaan manusia pada dunia gaib, supranatural terlebih dalam melihat-mendengar-merasakan-membaui mahluk mahluk supranatural yang mendekat atau disekitarnya secara langsu

Ini sering kita dengar dan kita temui dalam acara acra televisi dimana ada seseorang yang mampu berkomunikasi, melihat dan memegang mahluk supranatural semenjak kecil bahkan tanpa belajar sebelumnya. Sebut saja Roy Kiyoshi, Soleh Pati, Prana Lewu, Citra Prima, Mbah Mijan serta banyak sekali orang orang dalam industri televisi yang diklaim berada pada tahap mampu berinteraksi dengan gaib dan sebagian sedari kecil terlahir Indigo.

Namun dibalik kelebihan kelebihan itu tetap menyimpan sebuah minus jika kelebihan tidak dikelola dengan benar dimana seseorang yang bisa berinteraksi dengan gaib tanpa kontrol, bimbingan dan tujuan yang jelas bisa terjerumus dalam dunia ilusi dan smeua keputusan, faktor kehiduipan sehari hari seolah olah harus ditentukan dan dipengaruhi oleh mahluk mahluk supranatural.

 

5 ciri mata batin terbuka
ciri mata batin terbuka


Kemampuan Meramal 
| ciri mata batin terbuka

Salah satu kelebihan jika boleh disebeut kelebihan dari mata ketiga adalah munculnya kemampuan menilai masa depan diri sendiri maupun orang lain atau kehidupan luas, hal semacam ini ada beberapa jenis sebagai berikut :

1. Meramal masa depan dari prediksi masa lalu dan masa sekarang
2. Meramal masa depan dari bantuan intuisi dan alat bantu lain semisal tarot
3. Meramal dengan bantuan mahluk supranatural yang memberi penglihatan sekilas

Selain dari ketiga jenis cara meramal tadi masih ada beberapa lagi dan akan dijelaskan suatu saat dalam artikel sendiri agak tidak kepanjangan, hasil dari meramal bisa saja menjadi sebuah kebaikan jika hanya sebagai masukan dan pengetahuan.
Namun bisa menjadi keburukan jika hidup sehari hari diputuskan oleh sebuah ramalan yang dipercayai 100% bahkan lebih percaya ramalan daripda diri sendiri, Tuhan dan doa maka itu ramalan sangat banyak mempunyai sisi minus pada manusia dan kehidupanya jika tidak disikapi dengan bijak.

 

Proteksi Gaib Kuat |  ciri mata batin terbuka

Orang dengan mata ketiga yang aktif dan bersih serta terkendali dengan benar akan mempunyai medan energi tersendiri dan sangat tidak disukai oleh orang orang yang jahat, orang orang jahat akan menjauhi tanpa alasan yang jelas tanpa disadari oelh masing masing.

Selain itu proteksi gaib yang timbul juga akan membuat mahluk mahluk supranatural menjauh dengan sendirinya bahkan mendekati rumahnya saja enggan, hal ini jika mata ketiga diolah kembali dan tidak dibiarkan tanpa dilatih dan dikelola dengan bimbingan guru atau komunitas yang tepat.
Sedang jika tidak dikelola maka mata ketiga tidak akan memilikiproteksi gaib yang sempurna/baik dan hanya muncul pada saat saat tertentu tanpa disadari oleh pemiliknya, kemunculanya sendiri bisa pada saat tepat maupun tidak tepat karena tidak terlatih dengan benar.

apa itu mata batin

perbedaan spiritiual dan supranatural

cara membuka chakra mata ketiga

Itulah 5 Ciri ciri mata batin terbuka, mungkin masih banyak yang tidak bisa ditulis secara detail karena keterbatasan waktu dan nanti bisa terlalu panjang maka akan disambung sewaktu waktu serta jika ada salah salah kata, kurang tepat tatabahasanya mohon maklum dan jadikan sebagai pengetahuan yang semoga berguna. ciri mata batin terbuka

silahkan berkomentar atau bertanya jawab dengan sopan dan santun