Lokasi Angker Saksi G30S PKI

0
354
views
G30S PKI
hantu hantu dari kejadian pemberontakan PKI

Lokasi Angker Saksi G30S PKI

 

G30S PKI | Hantu arwah penasaran dari kejadian kelam G30S PKi yang meminta banyak nyawa baik yang benar benar bersalah maupun yang masih terduga atau dituh menjadi bagian dari PKI tersebut, hampir diseluruh Indonesia penumpasan itu berlangsung dan sangat masif serentak selama beberapa waktu.
Tentara dan aparat negara serta masyarakat bahu membahu bersama sama mencari partisan hingga dedengkot PKI untuk ditangkap atau dibunuh tanpa basa basi, mataketiga tidak akan membahas siapa benar siapa salah serta siapa dalang dibalik itu semua namun hanya akan membahas sisi supranatural dan spiritual dari sisa sisa darah dan sejarah kelam Indonesia tercinta.

G30S PKI

Menurut saksi sejarah yang mataketiga temui di Madiun mengatakan bahwa sebelum pecahnya penumpasan PKI terlebih dahulu para anggota PKI mengancam para Kyai dan pemuka agama lainya beserta orang orang non PKI, mereka banyak yang diancam dibunuh tuntas seluruh keluarganya.
Hingga suatu ketika beberapa waktu sebelum G30S (beberapa cerita mengatakan dimulai semenjak 1948) malah terlebih dahulu membuktikan omongan mereka dengan membunuh para target sebelumnya, salah satu kejadianya ada disebuah jembatan kereta tebu yang bawahnya jurang dan sungai berbatu.

Para target PKI disuruh untuk berjalan berbaris diatas jalan kereta dan dari ujung seberang diberondong peluru, dilempari batu dan tak sedikit pula yang dibunuh dengan pedang dan bayonet dan dibiarkan berjatuhan begitu saja diantara batu batuan besar.
Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut tidak ada yang berani menguburkan mayat mayat tersebut karena ketakutan jadi sasaran PKI dan akhirnya mayat mayat tersebut dibiarkan membusuk disitu, hingga beberapa hari setelahnya dan keadaan sepi barulah warga berani menguburkan mayat mayat tersebut secara layak.

 

Penumpasan PKI

Pada 30 September tahun 1965 saat itu pecahlah peristiwa penumpasan PKI berserta anggota anggotanya bahkan ada cerita dari narasumber ada orang orang yang tidak terlibat dengan PKI juga menjadi korban tuduhan, tentu bisa saja itu terjadi sebab kekacauan dan meluapnya emosi membunuh atau dibunuh sangat kental.
Para anggota PKI dan tertuduh ditangkapi oleh banyak kelompok kelompok yang berada disisi negara dan pemerintahan, salah satu grup di Madiun waktu itu membawa para anggota PKI dan turunananya serta yang tertuduh sebagai PKI ke lokasi dimana dahulu para anggota PKI membunuh para Kyai dan pemuka agama serta yang berseberangan dengan PKI.

Para anggota dan tertuduh PKI diikat tangan dan disuruh untuk berbaris dijembatan kereta tebu (lori) tersebut dan dilempari batu, ditembak, dipanah dan jika ada yang mencoba berlari maka dari ujung jembatan langsung menebas mereka dengan parang.
Ketika eksekusi tersebut berlangsung maka tubuh yang berjatuhan kebatu batuan akan bertumpuk dengan tubuh tubuh serta mayat lainya, dan kemarahan rakyat waktu itu sangat memuncak hingga tubuh yang sudah tak berdaya tetap dilempari batu batu untuk meyakinkan mereka semua mati.
Tidak ada yang berani menguburkan karena takut disangka antek PKI walaupun ada keluarga mereka, mayat mayat baru bisa dibersihkan setelah beberapa saat dengan pengawasan ketat dan dmayat mayat tersebut dikuburkan diatas sekitar sungai kecil dan jembatan kereta lori.

 

Lokasi penumpasan menjadi angker

G30S PKI
hantu sisa pembantaian – lokasi┬ádesa gondang-maospati-madiun/magetan, jawa timur

Tahun berganti tahun namun tempat pembantaian tersbeut tetap tak terjamah manusia hingga berpuluh puluh tahun setelahnya dibangunlah jembatan yang bisa dilewati mobil besar disamping jembatan kereta tebu tersebut, jembatan tersebut dibangun karena mulai banyaknya penduduk disekitar situ.
Meski begitu tetap saja lokasi tepat pembantaian tidak ada rumah satupun pada radius 100-300meter setelahnya, penerangan jalan juga minim serta kondisi jembatan baru yang diapit oleh dua pekuburan para korban dan pembantaian PKI.

Pada 08 september 2018 mataketiga berinisitaif menuju lokasi tersebut sama beberapa sahabat untuk melihat lokasi dan membuktikan beberapa hal yang menyertai lokasi tersbeut hingga sekarang.
Menurut cerita warga skeitar bahwa lokasi tersbeut jarang dilewati dan orang orang lebih memilih jalan lain walau agak jauh disebabkan lokasi tersebut menjadi angker, jika sudah lebih dari jam 6 sore maka tempat itu akan gelap dan hanya ada satu lampu jalan.
Pohon pohon besar disepanjang lokasi semakin membuat kondisi suram, para warga sendiri juga menambahkan saat jam jam menjelang malam kadang terdengar teriakan teriakan dari arah lokasi bekas pembantaian, tak jarang juga yang melihat sosok sosok penuh darah berjalan wara wiri disekitar jembatan dan jalan tersebut.

 

Sketsa gaib keangkeran lokasi pembantaian G30S PKI
G30S PKI
sketsa kasar wujud hantu di lokasi bekas pembantaian G30S PKI

Mataketiga memang berniat membuat sketsa gaib wujud wujud astral yang sering menampakan diri disitu dan apakah benar itu adalah arwah para korban keganasan peristiwa G30S PKi dan sebelumnya?

 

Karena tidak ada kursi meja akhirnya jadilah duduk jongkok disebuah pagar pekuburan dan mulailah mencoba merasakan kehadiran mahluk gaib dan mencoba berinteraksi secara perlahan, betul juga kedua teman yang mengantarkan tiba tiba mual dan kepalanya pusing padahal mereka tidak ikut prosesi kehadiran mahluk astral yang mataketiga lakukan.
Setelah kehadiran dirasakan maka segera cepat cepat merekamnya dalam goresan cepat karena kedatangan tersbeut hanya beberapa detik saja, hasilnya tersketsalah 3 sosok mahluk yang diduga sering emnampakkan diri kepada orang yang lewat.
Sosok sosok tersebut walaupun masih dalam tahap sketsa dasar dan belum dijadikan lebih bagus namun sengaja diposting untuk memberikan gamabran betapa cepat dan perginya kehadiran mahluk halus, jadi harus berlomba dengan waktu untuk bisa menuangkan dalam garis garis wujud kasar.

Dan inilah beberapa sosok yang tergambar ditempat bekas kejadian G30S PKI, satu wujdu manusia setengah baya berambut gondrong dan memakai peci dengan hiasan pin merah putih serta memakai syal merah putih lalu sosok wnaita dengan wajah rusak dengan lidah menulur.
Ketiga adalah wujud siluman berwarna merah tua dengan gigi yang tajam dan menyeringai tentunya yang satu ini bukanlah sosok manusia akan tetapi lebih apda mahluk ajdi jadian, setelah terseketsa maka ada yang mengajukan pertanyaan “apakah mereka ini benar benar roh/arwah gentayangan?” -pembahasan spesifik sifat hantunya akan ada di artikel lain

Mataketiga memahami kesemrawutan informasi tentang adanya arwah penasaran disekitar lokasi dan semua kejadian manusia melihat arwah penasaran umumnya, namnun menurut mataketiga bahwa mereka itu bukanlah arwah atau roh dari orang yang mati.
Dalam tubuh manusia ada banyak lapisan yang membungkus roh sewaktu didalam manusia hidup dan ketika manusia itu mati maka satu persatu akan lepas dengan hitungan waktu tertentu, nah bagian bagian yang lepas ini kadang masih membawa kesadaran/ingatan pendek semasa manusia hidup.
Karena masih adanya ingatan samar tersebut memungkinkan adanya perwujudan sosok yang menyerupai almarhum/orang yang sudah mati, akan tetapi tidak punya kesadaran penuh jadi hanya berjalan sesuai ingatan yang ada dan jangka pendek misal ingatan saat mati, ingatan saat ia kecewa maka sosok sosok itu ya hanya akan ada diareal yang berkaitan dengan ingatan jangka pendek tersebut.

Sedangkan ada mahluk mahluk gaib lainya yang bersifat jahat bisa memanfaatkanya dengan menjadikan sosok sosok tanpa kesadaran penuh tersebut boneka, mereka akan disuruh mendatangi atau mengganggu orang orang dan meminta persembahan yangd itujukan pada penunggu atau sosok sosok yang hadir tadi.
Padahal nantinya itu hanya akan dijadikan alat oleh mahluk gaib yang jahat untuk mencari eksistensi dan diakui kekuasaanya oleh manusia yang percaya bahwa mereka adalah benar benar roh/arwah penasaran dan meminta persembahan.

 

Jadi benar lokasi pembantaian G30S PKI itu angker

Ya, memang angker dalam berbagai aspek baik daris egi supranatural maupun angker secara nalar dimana orang orang akan selalu takut untuk mengingat kejadian masa silam, sisi psikologis yang membuat tempat itu harus dijauhi dan dijauhkan dari generasi berikutnya, ketika hal seperti itu terus menerus terjadi dalam artian dijauhi dan tidak dibersihkan dengan doa doa baik maka tempat itu akan menjadi semakin angker, disebabkan adanya mahluk mahluk gaib lain yang jahat tertarik dan ikut andil menambah keangkeran lokasi tersebut.

Lalu dimana Arwah berada saat manusia mati?

Ketika lapisan lapisan tersebut mulai benar benar lepas dan tidak membebani maka Arwah akan menuju alam dia berada dan itu entah dimana, berapa lama lapisan lapisan tersbeut lepas sempurna, tergantung amal ibadah dan adakah yang mendoakanya atau tidak sebab yang bisa mendoakan dan emnolong mereka hanya yang masih hidup tentu saja seijin Tuhan.

Kita tidak perlu bereaksi apapun terlebih bagi orang awam dalam dunia spiritual dan supranatural, yang bisa kita lakukan hanya meminta perlindungan pada Tuhan dan doakanlah mereka yang mengaku sebagai arwah penasaran agar diberi ajlan terang dan lekas kembali padaNya.
Dalam kasus korban dan pembantaian saat G30S PKI setidaknya kita mendoakan mereka entah bersalah atau benar sebab yang salah dan benar adalah manusia saat hidup, ketika mereka mati maka mereka tidak dapat berbuat apa apa jadi doakanlah para korban dan pelaku kejahatan masa lalu agar Arwahnya tenang dan diterima olehNya sesuai amal ibadah semasa hidup dan doakanlah juga agar jangan sampai sejarah kelam terulang kembali. jalak paningal

Arwah Penasaran

silahkan berkomentar atau bertanya jawab dengan sopan dan santun