Ciri manusia dengan khodam pertapa atau tokoh spiritual

0
392
views
Ciri manusia dengan khodam pertapa atau tokoh spiritual
Ciri manusia dengan khodam pertapa atau tokoh spiritual

Ciri Manusia Punya Khodam Pertapa

 

Khodam Pertapa atau Tokoh Spiritual dalam sosoknya | Khodam adalah sosok mahluk gaib yang bertugas menjaga dan membantu kegiatan manusia dari dimensi astral/gaib, namun ada pula yang memang sengaja dicari berdasar dari garis keilmuan ataupun keturunan dan wujud serta sifatnya tentu bermacam macam seperti yang akan dibahas kali ini yaitu khodam berwujud orang tua pertapa beserta ciri pada manusianya.

Ciri orang dengan khodam pertapa dan tokoh spiritual

Pada dasarnya khodam (mahluk gaib) akan mengikuti manusia yang mempunyai ciri ciri dan sifat dasar yang hampir sama dengan yang mereka miliki, dari situlah nanti akan terbentuk sebuah ikatan rasa dan secara tidak disadari atau disadari akan saling berpengaruh.
Adapun ciri ciri manusia yang disukai atau sudah mempunyai khodam berwujud orang tua pertapa atau yang membawa simbol spiritual adalah sebagai berikut:

1. Suka menyendiri karena lebih suka berfikir
Hal ini sangat disukai oleh mahluk gaib yang bersifat dan berwujud orang tua ataupun petapa dan yang berhubungan dengan spiritual pada dasarnya, namun adakalanya juga hal ini muncul ketika ada mahluk gaib dengan sosok seperti dijelaskan tadi jauh jauh hari sbeelumnya.

2. Berfikiran jauh kedepan hingga terkesan plin plan
Orang dengan khodam atau yang disukai oleh khodam pertapa atau tokoh spiritual dalam sosoknya juga mempunyai daya nalar dan daya penilaian dalam berfikir jauh dari usia mereka sendiri oleh karena itu kondisi mentalnya tidak kuat, maka terkesan plin plan dan suka berubah ubah pola fikirnya karena orang tersbeut melihat satu kasus dengan banyak seklai pertimbangan tanpa disadarinya.

3. Mudah jatuh hati, mudah merasa kasihan
Orang dengan khodam atau yang disukai oleh khodam pertapa atau tokoh spiritual dalam sosoknya adalah mudah merasakan kasihan karena membuncahnya rasa cinta kepada sesama, ini juga disebabkan karena khodam tersbeut membawa dampak energi yang secara langsung membuka dan mengasah mata batin secara tak disadari.

4. Gaya bicara yang selalu bersifat tua/spiritual
Orang dengan khodam pertapa atau tokoh spiritual dalam sosoknya memiliki salahs atu ciri yang paling bisa dijadikan patokan untuk mengenalinya yaitu dari gaya bicara dan mimik wajah orang tersebut saat berbicara masalah spiritual dan sebagainya, jika benar seseorang punya khodam tokoh tokoh spiritual dalam sosoknya maka saat berbicara akan secara tidak sadar berubah perangai, cara bicara, suara dan bisa jug jika sudah sangat terikat dengan manusia akan merubah mimik wajah tanpa disadari.

Selain itu juga jika sudah merubah mimik wajah dan sebagainya maka kadang setelah diajak berbincang akan lupa apa yang telah diucapkanya, orang tersbeut tidak akan bisa ingat betul apa apa saja yang dibincangkan dan dilakukan karena secara tak sadar ia sudah dalam kondisi trance.

5. Sering mendapati simbol simbol pertanda kejadian alam dan spiritual dalam mimpi
Orang dengan khodam pertapa atau tokoh spiritual dalam sosoknya akan sering mendapatkan mimpi dan visual yang berhubungan dengan kejadian alam, kondisi spiritual dan simbol simbol dari dimensi astral.
Drai situ juga seseorang akan bisa mendapatkan ilmu ilmu yang sebelumnya tidak pernah ia pelajari namun akan tiba tiba bisa dan paham, itu dikarenakan khodam tersebutlah yang membawakan pengajaran dalam mimpi dan simbol simbol yang harus dikupas lebih jauh oleh yang lebih paham.

tonton juga videonya + jangan lupa subcribe di youtube mata ketiga

Positif dan Negatifnya dengan Khodam pertapa atau tokoh spiritual

Orang orang dengan khodam sosok pertapa atau tokoh spiritual mempunyai beberapa kelebihan dan kekurangan yang berpengaruh dalam kehidupan sehari hari jika ditilik dari segi supranatural, hal ini tidak akan saya bahas dalam ranah spiritual maupun keyakinan untuk menghindari gesekan antar persepsi antar keyakinan jadi mari kita baca dalam bincang supranatural.

Sisi positifnya adalah seseorang dengan khodam seperti ini akan mempunyai kelebihan dalam ketajaman batin dan menilik simbol simbol alam dan spiritual pada umumnya, bukan hanya untuk melihat orang yang ia kenal bahkan mampu melihat yang tersembunyi dalam diri seseorang yang belum pernah ia ketemui sekaligus banyak.

Selain sisi positif tentunya ada sisi negatifnya yaitu dimana pikiran dan tingkat spiritual yang naik drastis karena terbawa, terkatrol oleh khodam dengan sosok pertapa atau tokoh spiritual sangat berpengaruh pada pola pikir orang itu sendiri.
Jika orang tersbeut sudah berumur matang maka tidak akan banyak pengaruh negatifnya namun jika seseorang tersebut masih muda maka akan membuat hidupnya terasa harus menyepi, tidak suka dengan dunia luar, tidak suka pada persaingan kerja dan lain lainya hingga menyebabkan turunya daya ceria, daya hidup serta daya saing orang tersbeut.

Sekian pembahasan singkat tentang ciri dan dampak positif negatif jika seseorang diikuti khodam pertapa maupun dengan sosok sosok yang menyimbolkan spiritual dan jika ada salah salah kata mohon maaaf semoga bisa memberi sedikit banyak pengetahuan bagi para pembaca.

Jasa Sketsa Khodam atau Pendamping Gaib

Khodam leluhur dan ilmu turunan

Anda ingin bertanya tanya secara langfsung masalah supranatural dan spiritual maka ikutilah program tanya jawab secara live di instagram secara gratis cuma cuma, silahkan follow akun instagram @mistispedia yang dikelola oleh admin mataketiga dan jika anda binging bagaimana caranya ikut program tanya jawab ini maka silahkan klik artikel Tanya Jawab Supranatural Live Instagram. 

Khodam pertapa atau tokoh spiritual

silahkan berkomentar atau bertanya jawab dengan sopan dan santun