Sisi Negatif Khodam Leluhur

0
180
views
mahluk gaib

Khodam Leluhur

mengupas sisi gelap khodam leluhur

Khodam leluhur adalah sesosok wujud dari mahluk gaib yang pernah ada ikatan dengan leluhur seseorang, baik bermula berkaitan dengan keilmuan, ajimat atau memang ikut dengan leluhur karena alasan lain lain.
Wujud tersebut bukanlah arwah atau ruh dari almarhum leluhur seseorang seperti yang digambarkan dalam media media mainstream, wujud wujud yang hadir meski kadang menyerupai almarhum leluhur ternyata mereka adalah dari bangsa jin atau mahluk lain yang menyerupai.

Hal tersebut bisa terjadi karena lama dan dekatnya hubungan si mahluk halus dengan manusianya, dan perlu diketahui bahwa antara mahluk halus dan manusia yang diikuti akan saling berpengaruh maka terlebih bagi mahluk halus.
Seperti yang kita tau mahluk halus dapat merupa wajah dan gestur serta ingatan dari seseorang terlebih yang sudah meninggal, maka tidak heran sampai ada sebutan khodam leluhur.

Khodam leluhur menurun pada anak cucu?

Khodam (mahluk halus yang ikut) pada leluhur akan bisa menurun pada anak cucu baik secara cak atau urutan kesekian sekian tergantung dari si khodam tersebut, hal ini tidak bisa diprediksi secara tepat.

Beberapa faktor seorang anak atau cucu sampai bisa diikuti khodam leluhur adalah sebagai berikut:

  1. Sengaja diturunkan oleh leluhur dengan ilmu ilmu khusus dan itu bisa dilakukan bahkan sebeleum seorang cucu lahir, leluhur hanya tinggal meniatkan dan menurunkan ilmunya tanpa disadari siapapun.

  2. Khodam leluhur ikut pada anak cucu karena niat si khodam itu sendiri dan itu dipengaruhi beberapa sebab kemungkinan, pertama karena kesamaan pola pikir anatara cucu dengan leluhurnya, kesamaan darah, kesamaan energi dan kesamaan kesamaan tak terduga lainya.

  3. Khodam leluhur mencari tuan dari garis leluhur secara acak, inilah yang sering menjadi negatif karena khodam tersebut hanya ikut karena niatnya sendiri dan bisa jadi seringnya berakibat buruk pada manusia yang diikuti.

  4. Ikut seorang anak cucu karena ada pusaka milik leluhur yang masih disimpan oleh salah satu keluarga (anak cucu), hal ini juga sering terjadi dan seringpula menjadi penyebab tak terduga yang bersifat negatif.

  5. Ikut karena ditarik, dipelajari atau sengaja dicari oleh anak cucu itu sendiri tentunya kembali lagi khodam leluhur bukan hanya satu, tergantung seberapa banyak yang dulu ikut kepada leluhur itu sendiri.

Jadi tidak heran jika ada yang mengaku khodam leluhur pada beberapa anak cucu sekaligus, itu bisa saja terjadi karena leluhurnya dulu menguasai banyak khodam, diikuti banyak khodam, atau bisa jadi ada penyusup dari luar khodam yang ikut eksis.

khodam leluhur
khodam leluhur (ilustrasi)

Dampak khodam leluhur

Dampak atau akibat yang umum terjadi pada seseorang anak cucu dimana ia diikuti atau didekati, dimomong oleh khodam leluhur ada banyak sekali dan seringkali membuat seseorang menjadi punya kekuatan supranatural.

Ketika seseorang punya ilmu turunan yang diakibatkan oleh diikuti khodam leluhur maka ia akan bisa memiliki ilmu ilmu langka yang tidak pernah, tidak mau dan jika dipelajari pun sulit namun akan dia miliki secara tiba tiba.

Jika itu terjadi maka ciri cirinya dimulai semenjak kecil pada umumnya, seorang anak semulai jabang bayi akan mendapati kejadian kejadian anek dan unik kearah tidak masuk nalar pada umumnya. Misal seorang akan mengandung lebih dari 12 bulan, seorang bayi lahir dengan tanda khusus, seorang bayi lahir dengan disertai batu akik atau batu aji dan banyak lagi jenisnya.

Namun adapula yang keanehan hadir ketika menginjak usia usia tertentu dan bahkan tidak memungkiri terjadi pada orang dewasa, orang tua sekalipun dan tentu dengan kondisi yang spesifikseumpama seseorang mengalami koma, mendekati kematian dan selebihnya akan dibahas pada artikel berbeda.

Dampak negatif khodam leluhur

Namun dibalik kelebihan yang sering kita dengar dan saksikan sendiri ternyata diikuti khodam leluhur juga mempunyai beberapa dampak negatif pada orang orang tertentu, atau pada situasi situasi tertentu yang mempengaruhi kehidupan manusia itu senidri dan sekitarnya.

Beberapa dampak negatif yang menimpa anak cucu yang diikuti khodam leluhur selama ini menjalani jasa sketsa gaib dan melihat secara langsung adalah sebagai berikut:

  1. Seolah olah memiliki beberapa kepribadian saat membicarakan suatu hal yang sebenarnya tidak ia kuasai, hal ini akan berpengaruh pada logat, suara dan gestur serta mimik wajah yang berubah drastis.

semisal saat membicarakan tentang ilmu ilmu supranatural tetiba seseorang tiba tiba menjadi bersuara parau, bergaya maskulin atau bergaya dan bersuara yang bertentangan sama skelai dengan cara hidup seseorang sehari hari.

  1. Seseorang bisa mengalami gangguan mental terutama jika ia diikuti smenejak kecil/jabang bayi, dikarenakan pikiran dan kesadaran bayi belum speenuhnya terbentuk maka bisa saja ia terkontaminasi atau malah dikuasai total oleh energi dan sifat khodam leluhur tersebut.

Semisal anak bayi bisa sering sakit, menjadi terbelakang dan memiliki cacat fisik yang sebenarnya dalam keluarganya tidak ada riwayat tersebut, meski awalnya penyakit non fisik namun jika dibiarkan maka bisa menjadi fisikal atau permanen (sulit disembuhkan).

  1. Ada pula yang jika diikuti bukan dari kecil bisa saja itu menjadikan kehidupan seseorang menjadi perlahan berantakan karena tiba tiba seseorang akan menjauhi dunia luar, biasnaya dikarenakan gesekan energi manusia dengan khodam leluhur dan manusianya tidak kuat.

Lebih spesifik akibat benturan/gesekan energi tersebut seringnya malah menjamakan mata batin seseorang dan mempengaruhi kepribadian seseorang, ia akan lebih getol dalam melihat hal spiritual, rohani namun melepaskan nalar sehatnya dalam bekerja dan berkehidupan.

Selain tiga point diatas sebenarnya masih banyak lahi kasus kasus khusus yang bisa terjadi namun tidak ditulis karena akan meakan banyak tempat, maka ketiga point tersebut hanyalah beberapa contoh saja yang sering mataketiga temui dan saksikan sendiri.

silahkan berkomentar atau bertanya jawab dengan sopan dan santun