Sisi Negatif Khodam Leluhur

0
180
views

Kenapa bisa khodam leluhur berdampak negatif

Hal hal yang bisa menyebabkan sosok khodam leluhur menjadi negatif bukan hanya dikarenakan sifat dan energi si khodam (mahluk gaib) itu sendiri tapi juga dari sisi manusia, anak cucu yang diikuti dan jenis ilmu yang hadir saat itu.

Jika khodam yang ikut bersifat panas namun manusia yang diikuti juga bersifat panas maka tidak dipungkiri bisa membuat seseorang menjadi berangasan, mudah marah, mudah kalap dan menjadi pribadi lain karena mudah terpengaruh.

Jika khodam yang ikut bersifat dingin atau pendiam dan manusianya juga pendiam maka bisa memicu semakin seseorang lupa pada diri sendiri dan sekitarnya, namun jika yang diikuti dan yang mengikuti berlainan sifat maka hanya tergantung pada sifat baik atau buruknya si khodam (mahluk gaibnya).

Serta seberapa kuat mental dan spiritual seseorang, jadi seberapa kuat dan seberapa dekat jarak anatara manusia dengan khodam itu sendiri sangat berpengaruh, jika terlalu dekat dan manusianya mentalnya lemah maka ia akan dikuasai oleh sifat dan energi khodam.

 

Itu akan berakibat munculnya kepribadian ganda (istilahnya) serta munculnya penyakit penyakit fisik-non fisik maupun gangguan mental, jadi negatif tidaknya tergantung dari manusia dan si khodam bukan hanya sari sisi khodam saja.

Tidak lupa juga bahwa khodam ataupun mahluk halus yang menyertai manusia adalah api yang membesarkan api manusianya itu sendiri, jika manusianya pemarah maka khodam yang ikut cenderung juga bersifat panas begitu juga sebaliknya.

Walau ada juga yang saling meredam namun itu juga tergantung dari manusianya juga apakah mental kuat, fisik kuat atau lemah dan mudah terpengaruh oleh sosok lain dalam kehidupan sehari harinya.

dampak negatif khodam leluhur
ilustrasi khodam leluhur

Menanggulangi negatifnya khodam leluhur
Menanggulanginya yang pertama adalah mematangkan mental, spiritual dan tidak menanggalkan nalar, seseorang harus tetap menggunakan logika meskipun ia tiba tiba punya pengetahuan supranatural spiritual tinggi.

Selain melatih mental dan nalar selanjutnya adalah meminta bantuan aau dukungan dari orang yang berkecimpung dalam bidang spiritual-supranatural atau rohani, hal ini ditujukan agar efek efek yang ada bisa dikenali lebih dini dan bisa ditanggulangi.

Sekian tulisan tentang dampak lain dari khodam leluhur yang jarang dikupas, semoga memberi pengetahuan atau jawaban bagi yang mencarinya dan mengingatkan bahwa mata ketiga memiliki beberapa jasa supranatural yang dilampirkan dibawah ini.

Jasa sketsa khodam (Yoni-pendamping gaib)
Jasa sketsa pamomong (dewa pelindung)
Jasa sketsa jiwa (kepribadian-spiritual-aura-chakra)
Jasa sketsa supranatural (supranatural-aura-bakat-hambatan-keilmuan-khodam dsb)

 

silahkan berkomentar atau bertanya jawab dengan sopan dan santun