ritual gaib maut | dalam sebuah ritual gaib tentu akan banyak hal tak terduga namun sangat disayangkan kejadian di India ini merenggut banyak korban tak terduga, kejadian tepatnya da di distrik Burari, Delhi, India dimana satu keluarga melakukan hal tak terduga.

Polisi setempat menemukan kertas dengan tulisan tangan yang berisi langkah demi langkah ritual yang sedang dilakukan oleh para anggora keluarga tersebut, entah mahluk gaib apa yang akan dan sedang mereka panggil dan dijadikan sesembahan namun jelas itu bersifat jahat dan sangat berpengaruh.

“Harus bertemu Tuhan pada 30” begitulah salah satu point kuat dalam baris catatan ritual gaib maut yang ditemukan polisi selain tatacara dimana pelaku ritual harus menutup mata, tangan diikat dan hanya menggunakan cahaya remang apda pukul 01.00 dini hari.

Ritual Gaib Maut
ilustrasi mayat sumber jpnn

10 korban meninggal

Mayat mayat tersbeut ditemukan oleh Gurchan Sing salah satu konsumen produk susu yang dikelola oleh keluarga yang melakukan ritual gaib maut dan kesemuanya ditemukan tak bernyawa, totalnya ada 10 orang yang menggantung di besi ventilasi.

Polisi dan aparat setempat diketahui telah melakukan pencarian terhadap dukun yang diduga terlibat dalam memberikan arahan arahan dalam ritual gaib hingga menyebabkan kematian satu keluarga tersebut, dalam lingkungan tak diketahui apakah keluarga tersebut terlilit masalah besar.

Keluarga tersebut dikenal sedang baik baik saja dan bahkan sempat merayakan perayaan pertunangan salah satu keluarga mereka yang juga ikut kehilangan nyawa dalam kejadian tersebut, semoga arwah mereka diampuni dan diberi tempat yang adil.

Ritual gaib

Ritual gaib sendiri adalah sebuah kegiatan dimana satu atau sekelompok orang melakukan kegiatan bersifat mistis, spiritual maupun supranatural dengan tujuan yang khusus dan dipandu oleh seorang dukun atau praktisi gaib.

Akan tetapi perlu diingat bahwa melakukan ritual gaib sangat diperlukan kesadaran dan kewaspaan dimana bisa saja ada kejadian tak terduga, baikd ari kalangan manusia ataupun bisikan setan dan mahluk halus hingga menjadi ritual gaib maut.

Belajar Ilmu Gaib

Akhir kata menurut mataketiga inia dalah salah satu hal yang patut digaris bawahi oleh para dukun, praktisi spiritual, supranatural serta pengguna jasa mereka, dalam melakukan kegiatan mistik apapun harus tetap dijaga faktor keselamatan serta rasionalitas agar sama sama aman.

Jika ada salah salah kata mohon dimaklumi dan dimaafkan serta koreksinya, kejadian ini patut kita jadikan contoh bahwa tak smeuanya hal berbau gaib lantas melupakan logika dan kewaspadaan.