Cara membuat dijauhi hantu | Artikel kali ini akan membahas tentang upaya agar rumah, tempat usaha maupun gudang tidak dijadikan tempat tinggal hantu, semua ditujukan untuk orang umum dan dari agama manapun bisa memakainya.

Jaman modern sekarang ini atau sampai kapanpun keberadaan mahluk gaib akan tetap ada, meskipun dianggap tahyul ataupun dongeng semata, seperti sekarang banyak yang sudah skeptis dan meniadakan keberadaanya.

Meski ditiadakan dan ditahyulkan namun hal gaib tidak akan hilang, salah satunya ketika terjadi hal hal misterius dalam sebuah rumah ataupun ruangan kosong dalam suatu rumah, ini sering terjadi dan ketika itu penghuninya akan panik mencari jawaban.

Dampak hantu mendiami rumah

Properti susah laku dari sisi supranatural
rumah angker sebagai investasi

Dampak negatif ketika ada suatu rumah dihuni hantu tentu bermacam macam, namun yang paling meresahkan adalah seringnya membuat penghuni rumah (manusia) menjadi sakit sakitan, mudah capai, dan sering mengalami mimpi buruk.

Selain itu kadang hantu akan membuat rejeki pemilik rumah menjadi tersendat dikarenakan manusianya menjadi malas, mudah marah sehingga jalan rejeki yang sudah dedepan mata diabaikan atau ditolak dengan emosi.

Cara membuat rumah dijauhi hantu

Tatacara ini ditujukan untuk orang awam atau umum yang tidak pernah berhubungan dengan dunia supranatural, jika anda adalah penggiat supranatural amka sudah ada artikel lain yang lebih menjurus pada tirakat mengusir hantu dalam blog ini, silahkan dicari saja artikelnya.

Bagi orang awam tentu akan kebingungan dan mencari tau melalui google, maka inilah beberapa cara yang bisa dilakukan agar rumah dijauhi oleh hantu ataupun membuat hantu tidak betah, semoga nanti bisa memberi manfaat bagi anda.

Menjaga kebersihan rumah

Cara membuat dijauhi hantu

Rumah selalu terjaga kebersihanya akan membuat hantu tidak betah, meminimalkan sebuah rumah untuk dihuni oleh hantu, selain itu kebersihan juga akan selalu membuat suasana rumah nyaman dan pikiran tenang.

Bau bauan dari sampah menumpuk atau kebiasaan menyimpan barang barang tak terpakai berserakan akan membuat energi negatif mudah datang/muncul, disitulah nanti akan menarik hantu untuk datang.

Sinar matahari cukup memasuki rumah

Ketika rumah tidak cukup mendapat sinar matahari maka akan membuat pengap, sedangkan hantu menyukai tempat pengap, gelap, kotor, usahakan agar rumah selalu tersiram cahaya matahari secara cukup.

Jangan dilupakan juga memberi lampu yang cukup disetiap ruangan agar terjaga kebersihan, serta tidak menimbulkan kemungkinan halusinasi dari suasana remang remang.

Setiap sehabis akan memasuki rumah harus bersih

Ini dilakukan saat seseorang atau lebih pulang dari upacara pemakaman, atau museum dengan benda benda kuno, bermain dari tempat tempat yang dikenal angker usahakanlah cucui kaki dan tangan, kepala dahulu dengan air bersih.

Terutama bagi anak anak dan wanita yang sedang mengalami PMS dimana kedua hal tersebut sangat rawan, dan jangan lupa untuk berdoa sebelum pergi dan memasuki rumah sesuai doa keyakinan agama masing masing.

Jika tidak bisa maka selepas masuk rumah usahakan lekas cuci kaki, tangan dan kepala di kamar kecil, usahakan juga ganti baju sebelum bersantai dalam rumah.

Jangan pernah menantang mahluk gaib

Sebagai manusia tentu kita tidak harus takut kepada hantu, akan tetapi tidak bijak juga kalau menantang baik dalam rumah atau sewaktu berada ditempat tempat angker.

Namun mahluk gaib memungkinkan untuk ikut sampai rumah, mendiami rumah dan perlahan akan membawa dampak buruk.

Kendalikan emosi dan pikiran

cara membuat dijauhi hantu

Hal ini sangat berpengaruh pada aura seseorang, yang tak mampu kendali emosi dan diri maka auranya akan buruk dan menarik mahluk mahluk negatif untuk ikut, ketika ada mahluk negatif ikut maka bukan hanya diri namun rumah juga akan terpengaruh.

Mahluk gaib tersebut tidak hanya membuat seseorang terkenda dampak buruknya, rumah akan juga menjadi serasa suram, gelap ketika kita berada dalam rumah, berpengaruh juga pada orang lain dan terutama anak kecil.

Selain itu masih banyak faktor yang bisa membuat hantu menjauhi rumah kita, namun kelima hal tadi yang sangat berpengaruh dan bisa dilakukan oleh orang umum atau awam tanpa harus meminta bantuan pada orang lain.

Sekian artikel ini ditulis sesuai dengan pengalaman dan pengetahuan penulis, maka jika ada kekurangan ataupun perbedaan pandangan harap dimaklumi, disertakan juga link mengusir energi dan mahluk gaib dari rumah dibawah artikel.

Mengusir energi negatif dalam rumah

Semoga kita semua dilindungi oleh Tuhan dan diberi segala kemudahan, rahayu.