Mengatasi bisnis usaha sepi

Mengatasi bisnis usaha sepi | Bagi seorang pengusaha dalam menjalani bisnis, baik besar maupun kecil, sudah lama atau baru saja menjajaki dunia usaha tentunya berharap akan kemajuan serta kesuksesan.

Ketika usaha yang mulai stabil dan menanjak mendadak sepi, biasanya ada banyak konsumen datang tanpa sebab jelas menjadi tidak ada satupun, selalu gagal dalam menggaet konsumen tanpa alasan jelas.

Tentu memunculkan sebuah pertanyaan dan kegelisahan, kenapa bisa seperti ini padahal dagangan dan bisnis sudah jujur dan dijaga kualitasnya, apakah ada gangguan astral, kiriman dari lawan usaha?

Bisnis dan usaha mendadak sepi

Artikel kali ini akan membahas tentang menyikapi dan memberikan masukan ketika usaha dan bisnis anda mendadak sepi, jika tidak disikapi secara lurus maka pencarian jawaban akan berputar pada 2 kejadian supranatural semacam ini

Diganggu lawan bisnis

Usaha dijahili lawan bisnis bisa saja terjadi, masih banyak juga kita temui di Indonesia atau asia pada umumnya, namun tidak semua kejadian berasal dari hal semacam ini, jika hanya terpaku pada hal ini maka akan mempengaruhi kehidupan secara masif.

Kena gangguan mahluk gaib

Tempat usaha atau pelaku bisnis bisa saja dijahili mahluk gaib, bisa dari kiriman atau karena kelalaian seseorang ketika pergi kesuatu tempat yang wingit dan berlaku sembrono, bisa juga karena mempunyai kondisi psikis yang sedang tidak sehat.

Semua itu bisa terjadi dan berpengaruh pada bisnis besar, online maupaun offline serta bisa juga terjadi pada warung makan, usaha jasa dan jenis jenis usaha lain, namun ada baiknya sebelum beranjak pada kedua hal diatas kita menilik kedalam diri dahulu.

Akibat gangguan spiritual finansial menurun

Namun yang sering dan jarang dipahami adalah adanya gangguan spiritual, hal semacam ini juga berpengaruh secara pasti pada kehidupan pribadi dan finansial seseorang, terutama pada pelaku usaha dan bisnis.

Ketika spiritual seseorang mandeg, terganggu atau turun maka pola pikir dan perilaku akan berubah menjadi kasar, tidak teratur dan jauh dari rasa syukur dan dari itu pula maka perlahan akan berpengaruh pada kehidupan finansial dan usaha.

Bukankah semakin manusia bersyukur pada apa yang didapat maka rejekinya akan ditambahkan, selain itu juga karena rasa meneriima dan berbuat baik serta tidak pelit akan membuat banyak dicari orang dalam kebaikan.

Mengatasi bisnis dan usaha mendadak sepi

Salah satu solusi yang bisa mataketiga berikan pada pembaca sekalian adalah mulailah melatih chakra jantung anda, sebab chakra jantung mempengaruhi rasa belas kasih baik didalam diri maupun berpengaruh bagi orang sekitar.

Saat seseorang chakra jantungnya aktif maka daya pengasih akan muncul, tentu bagi pelaku bisnis dan usaha sangat menguntungkan dimana ia akan dipercaya dan disukai oleh konsumen, lawan bisnis serta atasan juga bawahan.

Selain itu juga membuat pelaku bisnis dan usaha ataupun orang biasa mudah bersyukur, benar benar merasakan rejeki penuh rasa terimakasih kepada Sang pencipta, dengan begitu akan dimudahkanlah juga jalan rejekinya semakin deras.

Chakra jantung daya pengasih alami

Ini sangat penting dilatih untuk para pelaku bisnis maupun orang umum yang sering berinteraksi dengan banyak orang, karena memiliki daya pengasih kuat.

Namun perlu diingat juga bahwa melatih ini membutuhkan pembimbing, guru atau komunitas yang bisa anda temui disekitar anda tinggal, bertujuan untuk mengenali dampak dan efeknya.

Spiritual naik serta dampak pada kehidupan bisnis

Seberapa cepat cara ini berhasil

Cara spiritual ini tidak bisa dirasakan serta merta, isntan karena membutuhkan kesabaran dan ketekunan, kesungguhan dan bila sudah tercapai.

Maka dampak positifnya akan berlangsung lama dan menanjak, seiring perkembangan spiritual dan cara anda menyikapi konsumen dikemudian hari.

Cara melihat aura - apa arti setiap warna aura
Cara melihat aura – apa arti setiap warna aura

Bagaimana melatih chakra jantung agar aktif

Bisa dengan meditasi, tirakat, puasa senin kamis, tekun beribadah sesuai ajaran agama masing masing ataupun mulai belajar bersabar, mengelola emosi dan jangan lupa bersedekah kepada yang membutuhkan tanpa pamrih.

Untuk tatacara meditasi sendiri suatu saat akan dibuatkan artikel khusus di bloh ini, untuk sementara bisa anda kunjungi link artikel lama yang membahas tentang meditasi dan chakra dibawah ini

Cara atasi usaha sepi

Sekian artikel ini ditulis, semoga memberi manfaat dan pengetahuan bagi pembaca dan yang membutuhkan, jika dirasa artikel ini berguna dan menarik silahkan sebarkan dalam media sosial.