Ciri warung makan pakai pesugihan?

3.Warung pinggir jalan yang memakai penglaris biasanya tempat cuci piringnya dan bersih bersih tidak terlihat oleh pengunjung.

Ya ya ya… siapa juga yang pengen sambil makan eh disuguhi orang cuci piring dan buang buang makanan sisa dilantai? emang ada gitu yang tega hahahahha…
Secara kebersihan saja dan kelayakan serta kepatutan memang harusnya tempat bersih bersih itu ya tidak terlihat oleh pengunjung/pembeli dan itu bukan hanya berlaku pada warung makan kecil atau pinggir jalan, emang pernah liat restoran gede gitu cuci cuci piringnya keliatan oleh pengunjung?

Ciri warung makan pakai pesugihan?

4.Kalau dibawa pulang makanan nggak enak dan cepet berair kayak basi, rasanya berubah drastis dan bila dimakan ditempat akan terasa enak, plus nek dibacakan doa doa rasanya akan berubah seperti aslinya…

ini juga agak agak, secara tehnis saja orang beli makanan hangat/panas disajikan pasti ada rasa puas dan jika dimasukkan plastik atau bungkus waktu panas dan dibawa pulang maka rassnya pasti akan tidak karuan bercampur aroma plastik atau kertas bungkus, nek nasi panas dimasukin dus atau tempat tertutup/bungkus pasti uapnya akan menjadi air dan membasahi nasi hingga terkesan berlendir dan jika lauk pauk dicampur kesatu bungkus yowes rasane wes gak karu karuan, amburadul.

Sebagai orang yang suka kuliner saya juga merasakan hal beda ketika makan on the spot sama dibawa pulang, ketika makan on the spot kita ada perasaan santai, puas dan menikmati keadaan terlebih jika lokasinya pas dan membuat betah nongkrong dan kalau dibawa pulang pasti rasanya berbeda karena banyak faktor alami dan perasaan.
Nah kalau dibacain doa akan kembali ke rasa aslinya, ya saya jadi bertanya tanya…
itu baca doanya sesudah rasanya jadi tidak enak atau masih enak?, emang sebelum makan pertama kali nggak pake doa dulu kok sampai bisa rasain rasa berubah dulu?