Lalu apa hubungan kesadaran dalam pengajaran supranatural dalam artikel ini?

Hubunganya sangat banyak dan ini adalah salah satu pokok yaitu saat anda belajar supranatural baik dengan kajian dan tatacara apapun maka usahakanlah melakukan smeua dengan sadar, dengan sepenuh niat sebab jika anda melakukan pelatihan apapun dengan siapapun pengajarnya tanpa anda sendiri tidak ada kesadaran dalam melakukanya maka semua itu akan percuma.
Segala ilmu yang harusnya terserap hanya mampir sepercik demi percik dan tidak lengkap lalu membuat lambat dalam memahami atau menguasai materi dalam prakteknya, kecuali jika anda memang mendapatkan sesuatu yang gaib yaitu jiwa anda dibawa oleh mahluk gaib dan dalam kehidupan nyata anda tidak sadar (dan biasnaya dikira gila, stress dsb) namun setelah kembali dalam kesadaran penuh anda mampu menguasai banyak ilmu.. itu lain kasus dan langka.

Kepasrahan adakah hubunganya dengan penguasaan supranatural secara langsung?

Sangat banyak karena tanpa kepasrahan dalam melakukan segala pengajaran dan praktek maka yang ada hanya berkisaran harap harap cemas dan keyakinan keyakinan tanpa sandaran, sebab ketika pratik gagal atau pengajaran tidak dimengerti secara total maka akan membawa seorang pelajar pada kekecewaan berat dan bisa bisa berhenti belajar atau malas pada pengajaran dan berpindah pindah pada pola ajar serta guru.
Dan jika sampai itu terjadi maka yang ada hanya ilmu yang dipunyai hanya sebatas kulit dan itu itu saja, tidak matang sepenuhnya karena selalu berpindah pindah pengajaran dan keilmuan serta pola ajar.

Maka dibutuhkanlah kepasrahan dalam keyakinan dan percaya diri sebab dengan kepasrahan juga manusia mampu menguasai nafsu dan keinginan dimana dua hal itu bisa menjadi penghambat besar dalam berbagai macam keilmuan, sebab hal hals eperti itulah yang harus dikendalikan dalam supranatural dan spiritual.

Kebersihan dalam laku, atau simpelnya omongan serta tindakan sesuai keduanya

Sebab ketika seseorang masih suka membohongi orang lain, masih ingkar apda diri sendiri maka ia tidak akan mampu membuat tindakan dan omonganya selaras dalam setiap detik hidupnya.
Ini sangat dibutuhkan setiap pelajar dan pelaku supranatural agar bebas dari segala macam kegagalan dan penyakit kehidupan, contohnya seseorang tidak mampu mengirim pelet atau pengasihan namun ia berkata dan berakting seolah olah mampu dan mengatakanya pada orang lain maka ia akan merugi secara nyata dan secara gaib nantinya ketika tiba tiba ada mahluk gaib jahat yang mengaminkan kebohonganya dan membuat seolah olah dia mampu padahal iu hanya ulah mahluk gaib.

Dalam kasus itu maka disebutkan bahwa seseorang dikuasai mahluk halus secara perlahan dan pasti maka lambat laun ia akan menjadi boneka bagi mahluk gaib melalui nafsu nafsu dan segala keinginan dalam dirinya, selain itu tentunya masih banyak lagi contoh lain yang akan dibahas suatu saat dalam mataketiga.