Khodam leluhur ilmu turunan | hari ini kebetulan ada yang berkirim inbox di facebook menanyakan hal supranatural, yang bagus jika dijawab dalam artikel agar lebih jelas dan bisa dipahami dengan runut.

Selamat siang kang jalak, saya ingin bertanya kepada jenengan perihal supra mas, saya punya gawan bayi 3 pendamping, apakah nanti setelah saya berkeluarga, apakah anak akan menuruni yang saya pelajari?

Seandainya iya, apakah hal tersebut bisa atur supaya anak saya tdk menuruni hal yang saya miliki saat ini?

Siapakah leluhur itu

Pertama tama saya ucapkan terimakasih atas pertanyaanya, pertanyaan semavam ini sangat umum dan jarang diketahui jawabnya maka akan dijawab dalam wujud artikel.

Leluhur atau biasa juga disebut sebagai nenek moyang adalah nama yang disandangkan bagi orang tua, kakek, nenek dan garis diatas kita, yang mana telah mendahului kita dan menjadi jalan lahirnya anak cucu.

Khodam leluhur ilmu turunan
khodam pendamping jin leluhur

Khodam leluhur ilmu turunan

Penanya tau kalau ada 3 pendamping gaib, pendamping gaib adalah sosok gaib kalangan jin atau yang lain tergantung dari spiritual dan keilmuan seseorang, mereka membantu, mendampingi dalam jangka waktu tertentu.

Nah secara singkat ke3 pendamping gaib tersebut ketika teman kita tadi punya anak akan menurun atau ganti menjaga anak anaknya saat sudah berkeluarga?

Jawabanya tidak pasti karena mahluk gaib juga punya niat tersendiri atau keinginan, mereka mengikuti manusia maka akan mencariyang sesuai dengan sifat energinya dan seberapa kuat tingkatan spiritual seseorang.

Semakin buruk spiritual seseorang maka bisa semakin banyak tapi buruk jugalah yang mengikutinya, begitu juga kebalikanya semakin baik spiritual seseorang maka yang ikut juga sesuai sifat manusianya yang postif.

Ilmu gaib Menurun kepada anak

Ilmu bisa menurun malah bisa melebihi orang tuanya kelak, sebab keilmuan orang tua memicu keilmuan bawaan anak, maka disarankan saat istri hamil, ada anak bayi, jangan terlalu dekat dengan kegiatan supranatural.

Sebab tidak semua anak bisa kuat dengan titisan/turunan ilmu yang hadir dalam dirinya semenjak kecil, harus dijaga baik baik, kecuali anda sudah mampu membatasi pancaran supranatural pada anak bayi tersebut.

Ada banyak contoh ketika seorang anak tidak kuat maka berakibat buruk pada perkembanganya, bsia menjadi anak penyendiri, ketidaknormalan mental, selalu melihat mahluk gaib dan ketakutan, itu semua bisa saja terjadi.

Menguak Apa Itu Khodam
kisah jin sang perubah wujud

Anak dengan ilmu turunan

Namun ketika anak sudah terlanjur mendapati ilmu turunan maka kedua orang tua dan keluarga harus menjaganya, jangan malah dijadikan objek kebanggan pada hal supranatural.

Biarkan anak berkembang sebagai anak anak, jangan diekploitasi menjadi anak indigo atau nama lain, karena bisa berakibat kurang baik pada pertumbuhan mereka.

Biar bagaimanapun anak anak memiliki dunia dan kehidupan mereka sendiri, cukuplah mereka diajari mengenal dan diberikan batasan batasan ketika berinteraksi atau melihat alam supranatural beserta isinya.

Khodam menurun pada anak cucu

Bisa saja menurun anak ataupun cucu, tergantung apakah anda punya perjanjian atau keilmuan khusus dalam dunia khodam, atau anda malah pernah membakar dan melawan mahluk gaib?

Karena bukan hanya jin khodam yang bisa menurun kepada anak cucu, bisa juga anak mahluk gaib yang dendam menempel apda anak cucu hingga seolah olah merupa khodam turunan.

Maka itu diperlukan penanaman pengetahuan dasar tentang supranatural ketika diketahui anaknya menuruni ilmu orang tua, kakek neneknya, agar tidak tertipu oleh mahluk gaib negatif.

Jasa Gambarkan Khodam Pendamping

Wujud Khodam Leluhur

Wujud khodam leluhur bisa beraneka ragam, mulai dari wujud serupa almarhum, menyerupai keluarga, menyerupai binatang atau mahluk gaib yang berentuk unik kadang sangar.

Dikarenakan khodam leluhur itu bukanlah arwah leluhur yang menitis pada anak cucunya, akan tetapi khodam keilmuan, penjaga gaib leleuhur, orang tua dan menurun pada anak cucu, bisa kalangan jin atau qorin.

Sama sama mahluk gaib lainya, hanya berbeda posisi dikarenakan khodam leluhur biasanya lebih dekat dengan manusia yang memilki hubungan darah dengan leluhurnya terdahulu.

Tidak semua khodam leluhur baik, bisa saja berakibat buruk ketika energinya dan sifatnya bertolak belakang dengan yang diikutinya, maka itu diperlukan pemahaman dasar tentang spiritual juga.