Mengatasi Tempat Usaha terkena serangan gaib

Usaha terkena serangan gaib | halo lagi mbak dan mas mase kali ini anda semua disuguhi sebuah tips singkat dan ringan tentang bagaimana mengatasi rumah, tempat usaha yang diserang secara gaib dengan beragai cara agar sepi atau penghuninya sakit sakitan.

Setelahnya keadaan akan menurun dalam segala aspek kehidupanya, namun perlu digaris bawahi juga bahwa tatacara ini bukan tatacara yang pasti bisa mengatasinya, kecuali atas doa mas mas dan mbak sekalian kepada Tuhan YME nanti bila diijabah pasti semua akan kembali normal.

Tentunya jangan lupa bersyukur dengan cara apapun asal baik, dalam dunia modern ini tak disangkal masih saja ada orang melakukan serangan serangan gaib, dengan cara dan dalih apapun kepada orang yang tidak disukainya dan terlebih bagi orang yang merasa tersaingi atau ingin menjatuhkan usaha lawan.

usaha terkena serangan gaib
uang dicuri mahluk gaib tuyul

Gangguan usaha terkena serangan gaib

Maka segala cara bisa dilakukan salah satunya menutup usaha lawan agar tidak terlihat oleh calon pembeli atau membuat pemilik usaha dan yang ada didalamnya menjadi sakit sakitan dan segala hal buruk seperti dalam artikel pengaruh mahluk halus pada penghuni rumah.

Nah langsung saja karena malam ini saya cuman pengen nulis yang pendek pendek saja hehe, nah ciri ciri warung terkena serangan gaib itu banyak sekali dan bisa saya berikan beberapa contoh yaitu

Mengatasi tempat usaha terkena serangan gaib

  • Makanan tiba tiba menjadi basi dan cepat busuk
  • Toko seolah olah tidak ada meskipun orang langganan akan merasa tokonya/usaha yang dicarinya selalu tutup
  • Orang beli akan menjadi kebingungan dan linglung setiap saat dan kepada pelanggan baru atau lama
  • Tercium aroma aroma asing setiap jam jam tertentu dan disudut sudut tertentu
  • Kadang yang ekstrim akan ada bunga atau benda benda asing bersifat magis disebar didepan toko/usaha
  • Pemilik akan bisa juga merasa diteror mahluk tak kasat mata atau masuk dalam mimpi
  • Pemilik bisa juga menjadi sakit sakitan dan akhirnya usaha.toko tidak terurus, serta masih banyak hal lainya bisa dirasakan sendiri oleh mase dan mbake jika kebetulan diserang secara gaib tempat usaha/tokonya

 

Atasi usaha ditutup secara gaib

Nah adapun tatacara untuk menangkal atau membersihkan serangan gaib secara orang awam akan saya tuliskan namun sekali lagi ini tidak menjamin berhasil dan jikalaupun berhasil itu usaha dan doa anda sendiri, sebab disini saya hanya berbagi tips dan pengalaman saja, nah inilah cara caranya

  • Pertama tama selalu usahakan mandi teratur
  • Jangan tidur sebelum jam 11 malam (usahakan)
    Jangan tidur antara jam 6-9 pagi
  • Selalu siram halaman toko setiap jam 6 pagi dan 6 sore dengan air mentah yang bersih
  • Usahakan selama 7 hari penuh dalam toko dipel dengan air bersih tanpa campuran apapun

Akan lebih baik sebelum siram siram dan mengepel berdoa dahulu semisal doa yang mengandung niat agar semua yang tidak seharusnya ada dalam hidup dan usahaku yang bersifat negatif, segera pulang ketempatnya masing masing.

Jangan lupa panjatkan juga sebelumya doa perlindungan pada Tuhan sesuai keyakinan masing masing, bagaimana isi doanya saya serahkan anda yang lebih paham pada situasinya.

Mengatasi bisnis dan usaha mendadak sepi, solusi spiritual

Jika tatacra ini dilakuakn dalam seminggu dan dengan doa yang tulus serta pasrah dan yakin semoga usaha atau toko, yang semula sepi akan berangsur angsur membaik.

Namun jika dirasa terlalu mudah maka bisa ditambahi dengan menaruh segenggam beras dan diatasnya ditaruh sepotong kunyit yang dijadikan satu dalam bungkus kertas, lalu diletakkan disetiap sudut rumah (4sudut) masing masing satu bungkus selama 7 hari itu juga dan setelah 7 hari maka bungkusan itu harap dibuang.

Atasi gangguan sihir

Nah begitulah tips yang saya berikan meski terkesan simpel dan mudah namun jika memang dikehendakiNya maka terjadilah, dan segala serangan jahat akan berangsur hilang.

Meski saya menulis artikel ini bukan berarti saya adalah ahli sebab saya hanya memberikan sesuai pengalaman. dan merupakan ilmu yang diberikan oleh para orang tua jaman dulu.

Semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan dan tidak ada maksud negatif dalam setiap artikel yang tertulis selain hanya berbagi, sekian dan jika ingin bertanya atau koreksi bisa berkirim komentar dikolom komentar.