Mengenal Agus Harimurti Yudhoyono Lebih Dalam

Agus Harimurti Yudhoyono, kita tentunya akan langsung tertuju pada gelora pemilihan gubernur jakarta pada tahun 2017 ini dimana putra pertama mantan presiden RI selama 2 periode (susilo Bambang Yudhoyono) ikut terjun dalam kancah tersebut dan berhadap hadapan dengan beberapa calon lain dan yang sangat terkemuka diantaranya adalah Ahok dan Anies Baswedan. Well saya tidak akan membahas siapa dan kenapa saya mendukung salah satu calon nantinya namun disini saya akan membuat tulisan khusus yang mengupas secara mendalam calon calon gubernur beserta wakilnya dari segi spiritual dan supranatural dengan metode membaca energi dan aura, pertama tama akan saya bahas sifat energi...

Read More

Sejarah Jenglot dan Bhatara Karang

Salam jumpa lagi semoga para pembaca selalu dalam berkahNya dan sehat selalu, kali ini saya akan emmbahas sekilas sejarah tentang sosok mahluk menyeramkan dan dikatakan berdaya supranatural tinggi, selamat membaca dan nikmati. Bhatara karang dan jenglot, mungkin kedua nama ini sejak pada kemunculanya pertama kali pada sekitar tahun 1997an 9ada juga yang mengaku menemukanya semenjak tahun 1972 di sebuah pantai jawa timur) dan dipamerkan bersama mahluk mahluk misterius lainya semisal tebo anak gendruwo, lalu bambu pethuk dan ular berkepala dua serta mahluk mahluk aneh lainya maka jenglot dan bhatara karanglah yang hingga sekarang masih bernilai jual tinggi, baik dari...

Read More

Bincang ringan tentang mata ketiga

Tanya jawab singkat seputar mata ketiga Berawal dari sebuah status dalam grup lobi sketsa gaib yang tertulis: Membedakan mana ilusi mana beneran trawangan, ini tehnik yang sulit dan diperlukan jam terbang yang banyak kecuali memang mendapatkan spesial dari bawaan bukan dari isian dan semacamnya.. Namun pada dasarnya yang bisa dijadikan patokan adalah efek dari yang terlihat pada yang diikuti jika itu khodam dan efek pada sekitar jika itu benda.. Dan perlu disadari bahwa trawangan seseorang haruslah bisa lepas dari budaya, sejarah atau siapa dan milik siapa yang sedang kita coba trawang, agar lepas dari ilusi dan segala bentuk manifestasi...

Read More

Pengalamanku dengan Yamaha Nmax

Pengalamanku dengan Yamaha Nmax Keputusanku untuk membeli NMAX dari Yamaha Pengalamanku dengan Yamaha Nmax | Hallo gaibers dan pembaca random blog ini dengan senyum kali ini saya ingin menulis sesuatu yang beda dan tidak ada hubunganya dengan gaib gaiban dulu untuk refresh, kali inis aya ingin berbagi pengalaman memilih dan memakai nmax secara pribadi dan independent  yak dans emoga berkenan. Pada bulan mei tahun 2016 kemarin aku putuskan menjual yamaha mio GT yang sudah menemani  selama beberapa tahun kebelakang karena kini sudah pindah ke ponorogo dimana daerahnya banyak pegunungan, juga rumah yang saya beli kini berada dilereng bukit kecil...

Read More

Apa itu kuyang?

Halo semua, sebelumnya jauh jauh taun lalu telah sketsagaib berikan postingan tentang sejarah kuyang *klik disini kali ini sketsagaib akan menyajikan sebuah video penampakan mahluk jadi jadian kuyang secara nyata yang sedang viral baru baru ini, setelah melihat videonya pertama tama saya bilang ‘ah ini bohongan’ namun setelah saya pikir pikir susah juga dan butuh perjuangan berat untuk membuatnya jika ini palsu. Seperti terlihat dalam video terlampir betapa tingginya kepala melayang itu dan jika pakai drone saya kira juga kesusahan menerbangkan kepala palsu beserta isi isinya yang akan membuat baling baling drone kekurangan daya, jadi sapai sekarang saya masih percaya...

Read More

Pengalaman ketemu hantu

pengalaman nggak horor #1 mbahas yang enteng enteng aja… kejadian ini terjadi sekitar area sd kyai mojo, pingit, yogyakarta era 90-98 suatu ketika ketika saya masih kecil tu ya kisaran beberapa belas tahunlah, ngambek karna ga dikasih uang jajan akhire jalan jalan sendirian malem malem eh pas jalan ditempat yang lumayan sepi karna dah malem sihya didepanku yang awalnya kosong tiba tiba ada orang berjalan membelakangiku. Terlihat jelas sih jadi aku kira orang mana yang baru nyalip aku jalan walau apakianya hijau lusuh dan pake topi dengan kain nutup tengkuk gitu cuman yanga gak bikin janggal yaitu tubuhnya agak...

Read More

Mengenai Mencapai Ilmu

Ilmu iku kelakone kanthi laku, sebab yen tanpa laku mokal ketemu (ilmu akan dicapai melalui tindakan/perbuatan, jika tanpa itu maka niscaya akan tercapai) Mengenai tentang tinggi hati dan hal yang diseputarnya Setiap sikap yang bersumber dari tinggi hati dan dengki, egoisme malah akan membuat kehidupan manusia itu menjadi bertambah buruk, juga akan membangun tembok negatif bagi dirinya dan orang sekitarnya serta jelas hal hal seperti itu harus kita tanggalkan dan mulai berlatih menjadi manusia berjiwa besar, bertata krama dan ber empati tinggi. Sebab jika seorang manusia mempertahankan sikap sikap buruk diatas maka ia akan jauh dari kedamaian, kenikmatan terlebih...

Read More

Sketsa Pola Energi dan Energi Keilmuan

Salam jumpa lagi dalam produk dari natmatanawa olahan jalak paningal yaitu SKETSA POLA ENERGI dan Energi Keilmuan, apakah pola energi dan aura itu sendiri dan apa keuntungan dari sketsa di natmatanawa ini? Pola energi adalah sketsa yang dimaksudkan untuk memberi visualisasi terakurat dari warna dan wujud energi yang ada dalam sebuah objek untuk tujuan mengetahui fungsi, asal, pengaktifan dan secara kontinyu untuk mengolahnya untuk kebaikan atau mengetahui apakah cocok atau tidaknya untuk tetap tinggal atau diolah oleh seseorang atau objek. Sedang sketsa energi keilmuan adalah sketsa yang memberika visualisasi wujud dan warna dari energi ilmu yang dimiliki atau dipelajari...

Read More

Kelas Meditasi Umum INTI HIKMAT

Kelas umum INTI HIKMAT adalah kelas meditasi dan keilmuan yang ditujukan untuk berbagai kalangan dan dasar keilmuan. Kelas ini berusaha untuk menyampaikan pengajaran yang sangat dasar dengan bahasa yang lugas, sederhana serta sangat mudah dipahami. Dengan metode ini anda dapat menangkap inti pengajaran dari setiap materi yang diberikan. Sistem pembelajaran di INTI HIKMAT bersifat fleksibel dan menyesuaikan. Sistem ini mempunyai maksud agar dalam pembelajaran, peserta dapat memperoleh hasil yang diharapkan dan sesuai dengan kebutuhan, keilmuan, serta daya tangkap masing-masing peserta. Kelas umum ini mengedepankan asas dan nilai kekeluargaan. Materi akan disampaikan secara acak (online dan offline) dan akan di...

Read More

Menyikapi acara supranatural ditelevisi dan sekilas mediumisasi

Lama sudah tidak bisa menulis dengan gaya begini nah langsung saja bers kali ini saya mau membahas sekelumit tetang plus minus acara acara di televisi yang menampilkan tentang hal hal supranatural dan seputarnya, pertama adalah karena saya melihat bagaimana efek samping yang terjadi ketika seorang praktisi yang berbicara tentang suatu hal secara kurang tepat dan nantinya malah dipercaya dan diyakini benar oleh pemirsa dan dilakukan secara berkala oleh orang yang tak berpengalaman maka apa yang akan terjadi?, yang akan terjadi adalah pemirsa yang melakukan kegiatan yang penyampaianya kurang tepat akan mendapatkan petunjuk yang salah dan akan melakukan perbuatan yang bisa...

Read More

Translate this article

The translation may be less than perfect because it relies on google translate

Arsip Mataketiga

Pemberitahuan via email

tulis email untuk update artikel

Bergabung dengan 1.709 pelanggan lain