Pelarian supranatural, olahraga yang sangat digemari selain jalan sehat adalah lari dari kehidupan, pelarian tersebut punya banyak sandaran salah satunya pelarian dari gagalnya kehidupan dengan manjadikan supranatural sebagai kambing hitam.

Sebagai praktisi sketsa gaib dan menyediakan jasa konsultasi maka mata ketiga sering mendapati orang orang yang sebenarnya sehat, kuat secara fisik dan finansial merasa sakit karena diganggu mahluk gaib atau santet dan semacamnya.

Padahal sebenarnya mereka hanya tidak mampu menemukan jalan terang dalam pemikiran yang seharusnya bisa mereka temui dengan pikiran tenang, lingkungan sosial yang sehat serta kemampuan untuk beradaptasi dengan kehidupan yang naik turun.

Sasaran praktisi supranatural palsu

Orang yang tidak mampu menguasai kehidupanya sendiri termasuk dalam kemampuan mengelola pikiran, keinginan dan kemauan itulah menjadi ciri ciri orang yang mudah dikelabui oleh para praktisi supranatural dan spiritual palsu.

Dalam modusnya para praktisi palsu ini selalu menyudutkan seseorang dengan menakut nakuti, memberikan penjelasan yang selalu merujuk pada keharusan seseorang yang sedang kebingungan untuk mengikuti saran mereka, dan itu harus.

Mulai dari keharusan membayar biaya yang melampaui nalar dan kemampuan tanpa nilai tawar menawar, hingga ada banyak kasus yang menuju pada perbuatan asuslila cabul dan lebih sering kita kenal sebagai dukun cabul.

Bukan hanya praktisi supranatural palsu namun praktisi spiritual palsu juga banyak yang menjadi topik berita nasional bahkan internasional, dan itu banyak contohnya bisa anda lihat sendiri dalam berita berita yang sudah sudah.

Pelarian supranatural

Segala masalah yang dialami manusia tidak harus berhubungan atau diselesaikan dalam ranah supranatural, kecuali memang anda ingin membeli sebuah produk supranatural ataupun jasa spiritual dari praktisi yang bisa dipertanggungjawabkan.

Segala masalah yang dialami itu pasti ada jalan keluarnya, nah disinilah letak dan fungsi kecerdasan spiritual seseorang diuji, apakah bisa berfikir secara jernih atau malah harus mencari bantuan dari pihak luar.

Sebagai praktisi mata ketiga memang juga menawarkan jasa jasanya, namun tidak selalu semua klien harus dihubungkan dengan jalan keluar supranatural sebab kadangkala yang dirasa disantet atau dipelet ternyata bukan.

Semua ternyata hanya masalah pada keresahan jiwa yang berlebih, sakit fisik yang tidak teridentifikasi dan muncul secara mendadak karena faktor usia, beban stress dan karena sebab musabab lain yang alami.

Setelah diketahui asal mula masalah dan penyakit maka itu diberi juga jalan keluar secara alami, normal namun bila klien memang ingin jalan supranatural atau spiritual barulah ada kesepakatan lain, jadi tetap ada jenjang sebelum menuju jasa supranatural atau spiritual.

pelarian supranatural

Ciri Praktisi Palsu atau Tidak Kompeten

Praktisi palsu atau tidak kompeten pada umumnya tidak menguasai ilmu yang ia bicarakan secara tuntas, atau malah tidak memahami dan hanya beradsar bacaan tekstual atau hafalan saja, maka tidak akan bisa menjelaskan secara rinci.

Sebab satu masalah dengan masalah. penyakit satu dengan penyakit orang lain walaupun berciri sama tetap akan mendapati jalan keluar suparantural ataupun spiritual yang tetapa da perbedaan walaupun intinya sama.

Semua dikarenakan setiap tubuh halus manusia memiliki kualitas dan kematangan spiritual berbeda beda, tidak bisa kualitas anak SD diberikan jalan keluar dengan kualitas orang kuliahan atau diatasnya.

Jadi sebelum anda menggunakan jasa supranatural dan spiritual selain bentuk prduk jadi (produk jadi adalah semisal minyak, benda pusaka atau jasa lain berwujud fisik) maka haruslah anda konsultasi, dan anda bisa memabaca kemampuan dari praktisi tersebut.

Yang tidak kompeten atau palsu cenderung akan menyudutkan klien untuk mengikuti saran dengan banyak cara, tidak akan bisa menejlaskan permasalahan secara mendsar dan selalu dikaitkan dengan jasa yang ia tawarkan secara paksa.

Jangan pula mau jika dimintai tatacara yang aneh aneh, misal mengirim foto tanpa pakaian apapun, mengirimkan sejumlah uang sebelum anda yakin benar, diajak ketempat sepi terlebih jika anda wanita maka ajaklah teman pria atau saudara unuk berjaga.

Selain itu anda bisa konsultasi atau meminta pertimbangan pada orang yang dipercaya, jika tidak ada maka carilah pembanding lain, jangan terkecoh gelar ataupun kata kata manis yang biasa dijadikan modus.

Pelarian Supranatural dalam kesimpulan

Pemikiran sebagai praktisi kepada orang yang sedang mengalami beban hidup berat dan sakit yang menahun atau aneh, jangan terburu buru menyimpulkan kepda sesuatu yang gaib atau supranatural lain.

Biasakan gelar gulung masalah, yaitu meneliti segala kelakuan sehari hari dan kenapa masalah itu bisa ada, apakah kesalahan ada pada pihak kita tau dari pihak lain, setelah itu anda akan bisa menemukan titik terang.

Jika belum menemukan titik terang maka carilah sahabat atau keluarga yang sekiranya bisa menajdi pertimbangan dan memberi masukan, dan jika itu masih belum bisa menemukan titik terang maka barulah anda mencari usaha lain disertai dengan doa.

Sekian artikel ini ditulis smeoga dipahami dan jika ada pertanyaan harap disampaikan ke kolom komentar, namun jika anda ingin konsultasi silahkan menuju ruang konsultasi tersedia. jalak paningal