Perjalanan supranatural bagian dua

Petaka gaib, manipulasi jin | Setelah beberapa hari sebelumnya melakukan ritual tirakat dan tidur diareal pemakaman, ternyata tidak menemui hantu atau papaun yang menyeramkan, hanya nisan dan gelap, tidak ada hantu, roh gentayangan atau hal ganjil lain.

Tapi itu smeua tidak berlangsung lama, sebab pada malam malam setelah tirakat barulah dampak yang tak terduga mundul, ini smeua mengubah perjalanan hidup dan pemahaman supranatural mata ketiga secara drastis.

Petaka gaib Manipulasi Jin

Suatu malam setelah lelah nongkrong bersama teman teman, akhirnya pulang kerumah dan beranjak tidur, disamping capai juga sedang musim hujan dan suasana malam itu sedang gerimis rintik, tidak deras namun membuat syahdu, tambah ngantuk.

Terlelap diatas sofa ruang tamu, tanpa selimut dan tanpa ada mimpi atau tanda tanda tiba tiba saja harus terjaga dengan pelan pelan, dikarenakan ada seseorang memanggil manggil nama, menggoyang goyang tubuh penulis dengan keras.

Terbangun karena dibangunkan, sejenak melihat jam dinding menunjuk pada pukul 01.00 (lebih sekian kurang detail) membuat rasa hati menjadi jengkel, siapa membangunkan pada jam satu pagi dan itu harus ada alasan gawat karena bisa membuat marah darah muda.

Saat ingin mengungkapkan marah kepada seseorang yang membangunkan penulis, seketika itu juga saat melihat sosok yang membangunkan malah jadi kaget setengah mati, tidak bisa berkata kata, hanya mampu menunjuk nunjuk.

Dialog Anak Manusia Dengan Jin Jedhing

Wajah hantu pocong

Bukan wajah dan sosok manusia atau keluarga yang dikenal, namun sosok berwajah tengkorak dengan rongga yang seharusnya tersemayam dua mata saat itu hanya ada lobang hitam pekat, giginya yang menghitam dan kulit yang benar benar sudah tidak ada lagi.

Terkesan menyeringai karena tidak ada bibir kecuali gigi gigi hitam, sekilas melihat kuncir dari kain yang menjuntai dari atas kepala, serta kain putih bersih yang membungkus seluruh tubuhnya, posisinya dengan posisi penulis saat itu benar benar dekat.

Sosok hantu pocong tersebut duduk menyamping di sofa, berhadap hadapan langsung wajah dengan wajah maka yang terlihat jelas hanya bagian wajah, saking takutnya tiba tiba semua gelap dan tau tau sudah pagi dibangunkan oleh paman.

Dsitulah penulis bercerita dengan runut tentang kejadian semalam, namun cerita ya tetap hanyalah tinggal cerita, malah dijadikan itung itungan tetangga kampung untuk membeli nomor togel, sofa tempat kejadian tetap menjadi tempat tidur paling nyaman.

Bertemu siluman dalam mimpi

Beberapa malam setelah ditemui hantu pocong tersebut, namun pada malam hari itu snagat berbeda karena disaat tertidur pulas tiba tiba bermimpi seram, dalam mimpi itu pocong yang kemarin hadir datang kembali, kali ini ia mengajak berbicara.

Lupa detail percakapanya karena sudah puluhan tahun lalu, namun intinya hantu pocong ini meminta gendong dipunggung dan memaksa saya untuk kembali ke pemakaman dimana saya tirakat dan tidur hingga subuh beberapa waktu sebelumnya.

Sesampai lokasi tempat tertidur dimakan dulu, penulis disuruh duduk diatas nisan dan setelah terduduk tetiba tanah dibawah nisan bergerak hebat, ada lubang yang muncul semakin besar dan menyemburkan asap.

Dari dalam lubang itu samar samar muncul sesosok mahluk yang sangat mengerikan, yang pertama muncul itu adalah kecua tanganya yang putih dan serupa kulit manusia namun tidak mempunyai kuku, lalu wajahnya mulai keluar dari dalam lubang dibawah nisan.

petaka gaib manipulasi jin
Siluman Penunggu makam

Begitu kepalanya muncul diatas tanah barulah wajahnya terlihat jelas, wajah yang remuk dan penuh dengan binatang berwarna ungu bergerak gerak, bola matanya hanya satu dan tepat berada ditengah tengah.

wajahnya yang tak punya mulut atau hidung, hanya wajah dan satu mata.
Mata tersebut kira kira sebesar bola tenis, kepalanya bergerak gerak seolah olah berbicara dengan bahasa yang tidak penulis pahami, hanya beregrak geraks aja dan tiba tiba ada api menyembur dari dalam tanah, melumerkan sosok tersebut.

Setelah sosok tersebut ditelan tanah kembali tiba tiba penulis terjaga dari tidur dengan nafas masih terengah engah karena rasa takut menjalar, benar benar menakutkan mengingat kejadian dalam mimpi tersebut.

Petaka gaib Manipulasi Jin

Setelah mendapati mimpi tersebut tetap saja tidak dianggap sebagai sebuah ancaman karena hanya sebuah mimpi, dianggap saja bunga tidur meski kenyataanya tidak, setelah mendapati mimpi tersebut perlahan penulis memiliki berbagai kemampuan supranatural.

Kemampuan kemampuan yang seharusnya tidak dimiliki dengan mudah, mulai dari trawangan hingga memanggil mahluk gaib dengan mudah, dan kisahnya akan ditulis pada episode perjalanan supranatural bagian 3.

Sekian artikel ini ditulis, kejadian dalam artikel ini terjadi saat penulis menjelang lulus SMP maka ada beberapa detail yang terlupakan namun inti masih bisa diingat, semoga cerita nyata ini bisa memberi hiburan serta pelajaran bahwa bermain supranatural tidak boleh asal.

Perjalanan supranatural bagian 1

Jika ada komentar pertanyaan atau masukan dan lain lain, silahkan tuliskan dalam kolom komentar dan akan dibalas secepatnya. jalak paningal