Diculik oleh jin

Salah satu kasus terbaru diculik jin dan cara menculiknya

Mataketiga.com | Diculik oleh jin ada banyak kasus penculikan manusia oleh jin dan disembunyikan dalam tempat tempat yang tidak rasional malah beberapa kasus ada yang sampai membawa bukan hanya manusia tapi satu bus dibawa kedalam hutan hutan angker serupa kasus yang sering terjadi di hutan area blora.
Nah kali ini mataketiga menemukan sebuah berita yang menceritakan tentang seseorang yang diculik oleh jin dan dari situ mataketiga bisa menyimpulkan bagaimana salah satu cara jin membawa korban ketempat tempat yang tidak rasional semisal diatas pohon, di goa goa sepi atau bahkan diatas tebing seperti dalam berita yang termuat dibawah ini.

merdeka.com – Peristiwa aneh dialami Sarno, warga Walik Angin, Ngestirejo, Tanjungsari, Gunungkidul, DIY. Sebab, saat terbangun dari tidurnya, Sarno yang mengaku semula berada di rumah, tiba-tiba sudah berada di tepi tebing Alas Sumur yang berada di utara tebing Pantai Krakal, Rabu (29/3) tengah malam. Lokasi rumah Sarno dengan Pantai Krakal berjarak kurang lebih 7 kilometer.
Koordinator SAR Satlinmas Korwil II Gunungkidul, Marjono yang mengevakuasi korban dari tebing setinggi 100 meter menceritakan, Sarno mengaku bermimpi buruk didatangi segerombolan orang. Segerombolan orang itu ingin mengambil sapi milik Sarno.

“Sarno bercerita bahwa dirinya saat bermimpi sedang berasa di sebuah tempat yang bernama Ngalas Sumur. Sarno mimpi didatangi segerombolan orang yang ingin mengambil sapinya. Lalu Sarno pun melarikan diri ke tengah hutan,” terang Marjono saat dihubungi, Kamis (30/3).
Marjono kembali menceritakan, karena mimpi buruk, Sarno langsung terbangun. Saat bangun, Sarno kaget karena tak berada di rumahnya. Sarno tiba-tiba ada di tebing Pantai Krakal yang berketinggian 100 meter. Sarno pun kemudian berteriak minta tolong. Bahkan Sarno berteriak-teriak masih dikeroyok oleh segerombolan orang yang ingin mengambil sapi miliknya di dalam mimpi.

“Teriakan tolong itu kemudian didengar oleh seorang warga bernama Warso. Warso pun segera memanggil warga lainnya. Karena terus menerus minta tolong, warga pun menghubungi pihak Polsek Tanjungsari dan tim SAR Gunungkidul. Kejadiannya sekitar pukul 24.00 WIB,” jelas Marjono.
Sulitnya medan membuat pihak kepolisian dan Tim SAR harus mendatangkan peralatan tali temali untuk mengevakuasi korban dari tebing. Saat sedang menunggu peralatan untuk evakuasi, korban ternyata bisa turun sendiri tanpa bantuan peralatan.

“Anehnya, korban bisa turun tanpa bantuan alat apapun dengan waktu turun hanya 5 menit. Korban yang tadinya terus meminta tolong tiba-tiba terdiam dan menuruni tebing. Padahal di lokasi tersebut orang normal tanpa bantuan alat berupa tali pasti mengalami kesulitan jika menuruni tebing itu. Sebab tebingnya curam dan batunya tajam,” urai Marjono.
Sarno langsung diserahkan ke pihak keluarga. Kondisi Sarno yang mengalami kebingungan membutuhkan pendampingan keluarga. [noe – sumber]


Jadi ketika kita baca seksama pada bagian akhir ada kalimat yang menyatakan bahwa korban setelah berteriak minta tolong tiba tiba terdiam dan menuruni tebing curam dengan cepat padahal jika dilakukan orang berpengalaman pun atau sadar akan memakan waktu dan sangat bahaya,

“Anehnya, korban bisa turun tanpa bantuan alat apapun dengan waktu turun hanya 5 menit. Korban yang tadinya terus meminta tolong tiba-tiba terdiam dan menuruni tebing. Padahal di lokasi tersebut orang normal tanpa bantuan alat berupa tali pasti mengalami kesulitan jika menuruni tebing itu. Sebab tebingnya curam dan batunya tajam,” urai Marjono.

mataketiga bisa menarik kesimpulan bahwa ketika orang tadi turun maka ia dibawah kendali energi gaib atau semacam dirasuki oleh jin yang menculiknya atau jin yang kebetulan baik, meski begitu itu hanyalah salah satu cara jin menculik atau membawa manusia ketempat tempat yang irasional bisa dilakukan secara sadar, karena masih banyak lagi cara cara yang tidak kalah atau malah lebih irasional semisal naik sepeda melewati jalan lurus tau tau sudah sampai ditengah pekuburan dan sebagainya, sekian dan mohon maaf jika artikel diculik oleh jin ada yang kurang berkenan atau kurang tepat bahasanya, bisa komentar dikolom komentar atau silahkan kirim email ke [email protected] disitu juga bisa konsultasi masalah spiritual maupun masalah supranatural secara privasi dan cuma cuma tentunya bagi penikmat blog mataketiga.com namun jika ingin mengambil jasa sketsa energi, sketsa gaib bisa kontak whatsapp 085 655 910 598.

Rahayu
jalakpaningal